Jumat, 13 Januari 2017

London Love Story 2 (2017)

LONDON LOVE STORY 2 adalah sebuah film Drama terbaru Indonesia di tahun 2017. Film ini akan disutradarai oleh sutradara film yang bernama Asep Kusdinar. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, akan ditulis oleh seorang penulis bernama Sukhdev Singh, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Tisa TS.

London Love Story 2 Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Screenplay Films. Film ini direncanakan akan dirilis dan mulai ditayangkan di bioskop pada bulan Maret 2017, atau lebih tepatnya pada tanggal 2 Maret 2017 (Indonesia). Film ini akan melanjutkan dari cerita yang sebelumnya, yaitu film London Love Story pertama, yang telah tayang dan dirilis pada tanggal 4 Februari 2016 yang telah lalu. Film ini diproduseri oleh Sukhdev Singh, dan Wicky V. Olindo.

Adapun untuk rincian pemain, yang akan berperan dan meramaikan didalam film drama ini, yaitu diantaranya seperti Dimas Anggara yang masih akan berperan menjdi pemeran utamnya yaitu sebagai Dave, Michelle Ziudith yang akan berperan sebagai Caramel, Ramzi, Salshabilla Adriani, Mawar Eva, Irene Librawati, Ina Marika, dan Rizky Nazar berperan sebagai Gilang.

London Love Story 2, London Love Story 2 Synopsis, London Love Story 2 Trailer, London Love Story 2 Review

Sinopsis Film London Love Story 2 (2017)

Film ini masih akan tetap melanjutkan cerita tentang kisah asmara antara Dave (diperankan Dimas Anggara) dan caramel (diperankan Michelle Ziudith). Diceritakan Caramel sangat bahagia sekali. Betapa tidak, sebuah impian yang sejak kecil ia idam idamkan akhirnya terwujud, yaitu melihat dan bermain salju, karena Dave memberinya sebuah hadiah kejutan, yaitu liburan ke Swiss untuk merayakan ulang tahunnya.

Pada saat mereka berdua akan berangkat menaiki kereta, dari stasiun St. Pancras International dari London menuju ke Swiss, Tiba-tiba saja Dave tidak bisa berangkat bersama dengan Caramel. Sesampainya di sana, Caramel dijemput oleh Sam, kemudian Ssam membawanya untuk makan malam di sebuah restoran terbaik di kota Zurich, hingga membuat Caramel menjadi sangat terkesan.

Akan tetapi kebahagiaan Caramel, untuk menikmati hari pertamanya di Swiss, menjadi terganggu dikarenakan kemunculan Gilang. Ia adalah seorang chef dan sekaligus cucu dari pemilik restoran di Swiss. Gilang meminta Caramel supaya mau menemuinya di sebuah restoran. Dan Caramel pun datang untuk menemuinya. Dan Gilang kemudian memberikan Caramel sebuah hadiah.

Setelah Hari itu Gilang kemudian meminta lagi kepada Caramel untuk menemuinya lagi keesokan harinya. Seperti apakah kisah selengkapnya? Akankah Dave mengetahui tentang ini? Dan Apakah Gilang juga mengetahui kalau ternyata Caramel adalah merupakan tunangan Dave? Tunggu dan saksikan Full Movie nya hanya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Silariang: Menggapai Keabadian Cinta (2017)

Detail Film London Love Story 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Asep Kusdinar
Rumah Produksi Film: Screenplay Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sukhdev Singh, Tisa TS
Produser Film: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Lokasi pembuatan Film: London
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 Maret 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film London Love Story 2 (Cast)

Dimas Anggara berperan sebagai Dave
Michelle Ziudith berperan sebagi Caramel
Ramzi
Salshabilla Adriani
Mawar Eva
Irene Librawati
Ina Marika
Rizky Nazar berperan sebagai Gilang

Trailer Film