Minggu, 29 Januari 2017

iBoy (2017)

IBOY adalah sebuah film Action, Crime, Sci-Fi Box Office terbaru asal Inggris. Film iBoy (2017) ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Tom (diperankan Bill Milner), yang mana setelah terjadi kecelakaan dan membuat diri Tom koma, saat terbangun dari komanya, ia menemukan bahwa fragmen ponsel pintar nya telah tertanam di dalam kepalanya, dan lebih buruk lagi, Ia kembali ke kehidupan remaja yang normal, yang tidak mungkin karena ia telah mengembangkan sebuah seperangkat aneh dengan kekuatan super. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Adam Randall, dan sedangkan untuk naskah skenario ceritanya, ditulis oleh seorang penulis bernama Joe Barton. Film ini diproduseri oleh Nate Bolotin, Ian Bricke, Gail Mutrux, Ben Jacques, Matt Levin, Matt Levin, Emily Leo, Oliver Roskill.

iBoy Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Pretty Pictures, Netflix, Wigwam Films. Dan didistributori oleh Vertigo Releasing, XYZ Films, Netflix. Film ini dirilis pada tanggal 27 January 2017 (USA), dengan panjang durasi kurang lebih 1 jam 30 menit, dan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama, di awal perilisannya. Film ini juga dikenal dengan judul Untitled Adam Randall Project.

Adapun untuk pemain film yang bermain dan turut meramaikan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Bill Milner berperan sebagai Tom, Maisie Williams berperan sebagai Lucy, Miranda Richardson berperan sebagai Nan, Rory Kinnear berperan sebagai Ellman, Jordan Bolger berperan sebagai Danny, Charley Palmer Rothwell berperan sebagai Eugene, Armin Karima berperan sebagai Ant, McKell David berperan sebagai Hazzard, Shaquille Ali-Yebuah berperan sebagai Cass, Aymen Hamdouchi berperan sebagai Cutz, Leon Annor berperan sebagai Keon, Petrice Jones berperan sebagai Shotgun, Cameron Jack berperan sebagai Headteacher, Lucy Thackeray berperan sebagai Michelle, dan Christopher Colquhoun berperan sebagai Dr. Bale.

iBoy, iBoy Synopsis, iBoy Trailer, iBoy Review

Sinopsis Film iBoy (2017)

Film aksi barat ini akan mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Tom (diperankan Bill Milner). Yang mana Ia jatuh dan mengalami koma, setelah dirinya tertembak saat menolong dan mencoba menghentikan serangan kekerasan terhadap seorang gadis SMA.

Saat terbangun dari komanya, ia menemukan bahwa fragmen ponsel pintar nya telah tertanam di dalam kepalanya, dan lebih buruk lagi, Ia kembali ke kehidupan remaja yang normal, yang tidak mungkin karena ia telah mengembangkan sebuah seperangkat aneh dengan kekuatan super. Dan itu membuat dirinya memiliki kekuatan super.

Dia kemudian menggunakan pengetahuan dan teknologi tersebut, untuk membalas dendam kepada geng yang bertanggung jawab atas serangan yang terjadi padanya. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Death Race 2050 (2017)

Detail Film iBoy (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Sci-Fi
Sutradara Film: Adam Randall
Rumah Produksi Film: Pretty Pictures, Netflix, Wigwam Films
Distributor Film: Vertigo Releasing, XYZ Films, Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Joe Barton
Produser Film: Nate Bolotin, Ian Bricke, Gail Mutrux, Ben Jacques, Matt Levin, Matt Levin, Emily Leo, Oliver Roskill
Lokasi pembuatan Film: Petticoat Square, London, England, UK
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 January 2017 (USA)
Box Office Budget: $1,500,000 (estimated)
Negara asal Film: UK
Bahasa Film: English

Pemain Film iBoy (Cast)

Bill Milner berperan sebagai Tom
Maisie Williams berperan sebagai Lucy
Miranda Richardson berperan sebagai Nan
Rory Kinnear berperan sebagai Ellman
Jordan Bolger berperan sebagai Danny
Charley Palmer Rothwell berperan sebagai Eugene
Armin Karima berperan sebagai Ant
McKell David berperan sebagai Hazzard
Shaquille Ali-Yebuah berperan sebagai Cass
Aymen Hamdouchi berperan sebagai Cutz
Leon Annor berperan sebagai Keon
Petrice Jones berperan sebagai Shotgun
Cameron Jack berperan sebagai Headteacher
Lucy Thackeray berperan sebagai Michelle
Christopher Colquhoun berperan sebagai Dr. Bale

Trailer Film iBoy (2017)