Minggu, 29 Januari 2017

Closet Monster (2016)

CLOSET MONSTER adalah sebuah film Drama, Mystery yang berasal dari Kanada. Film Closet Monster (2016) ini bercerita tentang seorang remaja yang sangat kreatif yaitu Oscar Madly (diperankan Connor Jessup), yang mana dirinya didorong oleh rasa putus asa, untuk melarikan diri dari kota kelahirannya, dan juga kenangan yang selalu menghantui dan bergolak. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama Stephen Dunn, yang sekaligus mernagkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini terinspirasi dari pengalaman Dunn, yang tumbuh sebagai remaja gay di St. John, Newfoundland dan Labrador. Dunn mengatakan bahwa, serangkaian kejahatan dan kebencian gay di St. John, ketika dirinya tumbuh dewasa telah membawa dampak yang kuat pada dirinya, dirinya keluar dan bergaul dengan homofobia diinternalisasi. Film ini diproduseri oleh Kevin Krikst, Fraser Ash, Niv Fichman, Edward J. Martin, Ed Martin.

Closet Monster Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Elevation Pictures, Rhombus Media, Best Boy Productions. Dan didistributori oleh Elevation Pictures. Film ini tayang perdana di Toronto International Film Festival pada tanggal 13 September 2015 di Canada, di mana ia memenangkan sebuah penghargaan, untuk kategori Best Canadian Feature. Dunn kemudian dipilih untuk residensi Len Blum TIFF screenwriting. Film ini dirilis di Taiwan pada tanggal 27 May 2016, dengan panjang durasi 1 jam 30 menit. Film ini juga dikenal dengan judul UN MONSTRE DANS LE PLACARD.

Adapun untuk para pemain film yang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya Aaron Abrams berperan sebagai Peter Madly, Jack Fulton berperan sebagai Young Oscar, Joanne Kelly berperan sebagai Brin Madly, Isabella Rossellini berperan sebagai Buffy (voice), Jinji Dawson berperan sebagai Anna, Meghan Cullen berperan sebagai Kathryn, Brad Nippard berperan sebagai Teenage Boy, Megan Kennedy berperan sebagai News Reporter, Connor Jessup berperan sebagai Oscar Madly (18), Sofia Banzhaf berperan sebagai Gemma, Sean Panting berperan sebagai Constable Bennett, Megan Rose Jones berperan sebagai Ms. Mercer, Tim Myles berperan sebagai Student (as Timothy Myles), Mary Walsh berperan sebagai Allison, dan Igor Pugdog berperan sebagai Allison's Dog.

Closet Monster, Closet Monster Synopsis, Closet Monster Trailer

Sinopsis Film Closet Monster (2016)

Film ini akan menceritankan tentang seorang remaja yang sangat kreatif yaitu Oscar Madly (diperankan Connor Jessup), yang mana dirinya didorong oleh rasa putus asa, untuk melarikan diri dari kota kelahirannya, dan juga kenangan yang selalu menghantui dan bergolak.

Dikisahkan Oscar Madly, adalah merupakan seorang remaja yang kreatif, yang sedang mengalami kebingungan seksual, yang membuat dirinya mundur ke dunia fantasi, untuk dapat menangani rasa isolasi. Pemain film juga termasuk Joanne Kelly dan juga Aaron Abrams sebagai orang tua Oscar, serta Isabella Rossellini sebagai suara yang berbicara dari hamster peliharaannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film iBoy (2017)

Detail Film Closet Monster (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Mystery
Sutradara Film: Stephen Dunn
Rumah Produksi Film: Elevation Pictures, Rhombus Media, Best Boy Productions
Distributor Film: Elevation Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Stephen Dunn
Produser Film: Kevin Krikst, Fraser Ash, Niv Fichman, Edward J. Martin, Ed Martin
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 May 2016 (Taiwan)
Box Office Opening Weekend Movie: $6,118 (USA) (23 September 2016)
Gross Movie: $41,866 (USA) (2 December 2016)
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Closet Monster (Cast)

Aaron Abrams berperan sebagai Peter Madly
Jack Fulton berperan sebagai Young Oscar
Joanne Kelly berperan sebagai Brin Madly
Isabella Rossellini berperan sebagai Buffy (voice)
Jinji Dawson berperan sebagai Anna
Meghan Cullen berperan sebagai Kathryn
Brad Nippard berperan sebagai Teenage Boy
Megan Kennedy berperan sebagai News Reporter
Connor Jessup berperan sebagai Oscar Madly (18)
Sofia Banzhaf berperan sebagai Gemma
Sean Panting berperan sebagai Constable Bennett
Megan Rose Jones berperan sebagai Ms. Mercer
Tim Myles berperan sebagai Student (as Timothy Myles)
Mary Walsh berperan sebagai Allison
Igor Pugdog berperan sebagai Allison's Dog

Trailer Film Closet Monster (2016)