Minggu, 29 Januari 2017

The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)

THE NUT JOB 2 atau THE NUT JOB 2: NUTTY BY NATURE ini, adalah sebuah film Animation, Adventure, Comedy terbaru asal Canada, USA, South Korea. Film The Nut Job 2 (2017) ini, akan kembali menceritakan tentang Surly (diperankan Will Arnett) dan binatang taman lainnya, yang mana mereka harus bersatu, untuk dapat mencegah walikota jahat Oakton City (diperankan Bobby Moynihan) akibat dibuldozer nya Liberty Park, yang kemudian menggantinya dengan sebuah taman hiburan yang sangat berbahaya. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Cal Brunker, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan beberapa penulis lainnya, yaitu Scott Bindley, dan Bob Barlen. Film Ini adalah merupakan sekuel dari film Nut Job yang telah dirilis pada tahun 2014 silam.

The Nut Job 2: Nutty by Nature Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Redrover Co. Ltd., ToonBox Entertainment, Gulfstream Pictures. Dan didistributori oleh Open Road Films. Pada tanggal 23 Januari 2014, The Nut Job 2 diumumkan akan dirilis teater tanggal 15 Januari 2016. Namun Pada tanggal 11 April 2016, tanggal rilis mundur menjdi 19 Mei 2017. Will Arnett, Jeff Dunham, Gabriel Iglesias, Katherine Heigl dan juga Maya Rudolph dikonfirmasi untuk Reprise peran mereka. Dan pada tanggal 25 Mei 2016, Heitor Pereira dipekerjakan untuk mencetak film. Kemudian pada tanggal 5 Juli, 2016, Jackie Chan bergabung menjadi tokoh sebagai Mr Feng. Bobby Moynihan, Bobby Cannavale dan Peter Stormare juga telah bergabung gips. Pada bulan Desember 2016, film ini telah kembali diumumkan mundur dan direncanakan rilis pada tanggal 18 Agustus 2017.

Adapun untuk rincian para pengisi suara yang akan turut meramaikan dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Will Arnett berperan sebagai Surly (voice), Katherine Heigl berperan sebagai Andie (voice), Maya Rudolph berperan sebagai Precious (voice), Jackie Chan berperan sebagai Mr. Feng (voice), Isabela Moner berperan sebagai Heather (voice), Peter Stormare berperan sebagai Gunther (voice), Bobby Cannavale berperan sebagai Frankie (voice), Tom Kenny berperan sebagai Buddy (voice), Kari Wahlgren berperan sebagai Jamie (voice), Gabriel Iglesias berperan sebagai Jimmy (voice), Bobby Moynihan berperan sebagai The Mayor (voice), Sebastian Maniscalco berperan sebagai Johnny (voice), Jeff Dunham berperan sebagai Mole (voice), Rob Tinkler berperan sebagai Redline (voice), dan Josh Robert Thompson berperan sebagai (voice).

The Nut Job 2: Nutty by Nature, The Nut Job 2: Nutty by Nature Synopsis, The Nut Job 2: Nutty by Nature Trailer, The Nut Job 2: Nutty by Nature Review

Sinopsis Film The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)

Film ini, akan kembali menceritakan tentang Surly (diperankan Will Arnett) dan binatang taman lainnya, yang mana mereka harus bersatu, untuk dapat mencegah walikota jahat Oakton City (diperankan Bobby Moynihan) akibat dibuldozer nya Liberty Park, yang kemudian menggantinya dengan sebuah taman hiburan yang sangat berbahaya.

Melanjutkan dari film yang pertama, Surly dan teman-temannya harus dapat menghentikan walikota Oakton City, yang ingin menghancurkan rumah mereka, untuk membuat sebuah taman hiburan disfungsional. Surly dan teman-temannya, yaitu Buddy, Andie dan juga Precious menemukan bahwa, walikota Oakton City membuat satu keramaian yang cukup besar, untuk membangun sebuah taman hiburan raksasa, yang menyebabkan akan tergusurnya rumah mereka, yang sebelumnya adalah merupakan taman kota.

Mereka dan sisa hewan taman lainnya harus bersatu, untuk menghentikan rencana walikota tersewbut, bersama dengan putrinya dan juga hewan hewan yang telah kehilangan kontrol lainnya, mereka berusaha untuk mengusir petugas dari tempat tersebut dan mengambil kembali taman tempat dimana mereka tinggal. Seperti apakah keseran ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Closet Monster (2016)

Detail Film The Nut Job 2: Nutty by Nature (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Cal Brunker
Rumah Produksi Film: Redrover Co. Ltd., ToonBox Entertainment, Gulfstream Pictures
Distributor Film: Open Road Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Cal Brunker, Scott Bindley, Bob Barlen
Produser Film: Harry Linden, Bob Barlen, Sunghwan Kim
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 August 2017 (USA)
Negara asal Film: Canada, USA, South Korea
Bahasa Film: English

Pemain Film The Nut Job 2: Nutty by Nature (Cast)

Will Arnett berperan sebagai Surly (voice)
Katherine Heigl berperan sebagai Andie (voice)
Maya Rudolph berperan sebagai Precious (voice)
Jackie Chan berperan sebagai Mr. Feng (voice)
Isabela Moner berperan sebagai Heather (voice)
Rest of cast listed alphabetically:
Peter Stormare berperan sebagai Gunther (voice)
Bobby Cannavale berperan sebagai Frankie (voice)
Tom Kenny berperan sebagai Buddy (voice)
Kari Wahlgren berperan sebagai Jamie (voice)
Gabriel Iglesias berperan sebagai Jimmy (voice)
Bobby Moynihan berperan sebagai The Mayor (voice)
Sebastian Maniscalco berperan sebagai Johnny (voice)
Jeff Dunham berperan sebagai Mole (voice)
Rob Tinkler berperan sebagai Redline (voice)
Josh Robert Thompson berperan sebagai (voice)

Trailer Film The Nut Job 2: Nutty by Nature (2017)