Selasa, 24 Januari 2017

Jakarta Undercover (2017)

JAKARTA UNDERCOVER adalah sbuah film drama Indonesia terbaru 2017, yang diadaptasi dari sebuah buku novel karya dari MOAMMAR EMKA'S, yang memilliki judul sama. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Fajar Nugros. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Piu Syarif, dan Fajar Nugros. Film ini akan menceritakan tentang berbagai hal yang tidak baik, yang terjadi di ibukota Jakarta.

Jakarta Undercover Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Grafent Pictures, dan Demi Istri Production. Film drama indonesia terbaru 2017 ini, direncanakan rilis pada tanggal 23 Februari 2017 (Indonesia). Film ini akan dibintangi oleh Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Lukman Sardi berperan sebagai Djarwo, Edo Borne, Tio Pakusadewo, Oka Antara berperan sebagai Pras, Baim Wong berperan sebagai Yoga, Tiara Eve berperan sebagai Laura, Richard Kyle, dan Ganindra Bimo berperan sebagai Awink.

Jakarta Undercover, Jakarta Undercover Synopsis, Jakarta Undercover Trailer, Jakarta Undercover Review

Sinopsis Film Jakarta Undercover (2017)

Film ini akan menceritakan tentang berbagai hal yang tidak baik, yang terjadi di ibukota Jakarta. Diceritakan demi untuk mengejar cita-citanya menjadi seorang wartawan, Pras (diperankan Oka Antara), berangkat menuju ke Jakarta untuk berguru kepada Djarwo (diperankan Lukman Sardi), yaitu pemimpin redaksi dari sebuah majalah berita. Saat menyadari kalau kecemerlangan dari tulisannya telah dimanfaatkan oleh kantornya untuk mencapai tujuan tertentu, membuat idealisme Pras mulai luntur.

Hati Pras selalu memberontak. Dan apalagi setelah ia bertemu dengan Awink (diperankan Ganindra Bimo), seorang penari malam, yang telah membawanya berkenalan dengan seorang pria bernama Yoga (diperankan Baim Wong), sosok penting di dalam dunia bisnis "gelap" di Jakarta. Di sisi yang lain, Pras juga bertemu dengan Laura (diperankan Tiara Eve), seorang perempuan super model yang telah membuat hidupnya berbeda, begitu juga Laura yang menganggap Pras, seorang anomali dari kebanyakan pria yang ditemuinya di kota Jakarta.

Tanpa disadarinya, Pras tengah berada di dalam pusaran dunia antah berantah Jakarta. Dan semakin dalam dirinya menggali, semakin jauh pula ia terseret ke dalamnya. Bagaimanakah cara Pras untuk menghadapi kerasnya kehidupan di kota Jakarta?

BACA JUGA: Sinopsis Film Detour (2017)

Detail Film Jakarta Undercover (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Fajar Nugros
Rumah Produksi Film: Grafent Pictures, Demi Istri Production
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Piu Syarif, Fajar Nugros
Produser Film: Susanti Dewi
MPAA: R+
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 Februari 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Jakarta Undercover (Cast)

Nikita Mirzani
Agus Kuncoro
Lukman Sardi berperan sebagai Djarwo
Edo Borne
Tio Pakusadewo
Oka Antara berperan sebagai Pras
Baim Wong berperan sebagai Yoga
Tiara Eve berperan sebagai Laura
Richard Kyle
Ganindra Bimo berperan sebagai Awink

Trailer Film