Kamis, 12 Januari 2017

Kodaike no Hitobito (2016)

KODAIKE NO HITOBITO atau berjudul lain THE KODAI FAMILY ini, adalah sebuah film Comedy, Romantic 2016 yang berasal dari Jepang. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Masato Hijikata. Dan sedangkan untuk naskah ceritanya ditulis oleh seorang penulis bernama Arisa Kaneko. Film ini diadaptasi berdasarkan seri manga karya Kozueko Morimoto (pertama kali diterbitkan Desember 2012 di majalah josei manga Jepang), dengan judul yang sama.

Kodaike no Hitobito Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Kyodo Television. Dan didistributori oleh Distributor Film Toho. Film ini telah tayang perdana pada tanggal 24 April, 2016 di sebuah acara Udine Far East Film Festival di negara Italia. Film ini dirilis di Jepang pada tanggal 4 June 2016, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 56 menit. Film ini diproduseri oleh Megumi Nishihara, Junko Yamazaki, Hirose Kohmi.

Adapun untuk para bintang yang turut meramaikan dan bermain didalam film drama komedi Jepang ini, yaitu diantaranya seperti Haruka Ayase berperan sebagai Kie Hirano, Takumi Saito berperan sebagai Mitsumasa Kodai, Kiko Mizuhara berperan sebagai Shigeko Kodai, Shotaro Mamiya berperan sebagai Kazumasa Kodai, Mao Daichi berperan sebagai Yuko Kodai, Masachika Ichimura berperan sebagai Shigemasa Kodai Jr, Yoshimasa berperan sebagai Suekko, Kentaro Sakaguchi berperan sebagai Kohei Kishimoto, dan Takuro Ohno berperan sebagai Shigemasa Kodai.

Kodaike no Hitobito, Kodaike no Hitobito Synopsis, Kodaike no Hitobito Trailer, Kodaike no Hitobito Review

Sinopsis Film Kodaike no Hitobito (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis yang bernama Kie Hirano (diperankan Haruka Ayase). Ia adalah seorang gadis biasa yang sering melamun. Mitsumasa Kodai (diperankan Takumi Saito) di perusahaan yang sama seperti Kie Hirano, tapi ia adalah merupakan seorang salaryman elit. Dia adalah anak tertua di keluarga Kodai dan dia juga telepati. Mitsumasa Kodai punya kemampuan khusus untuk membaca pikiran orang lain dari nenek asal Inggris.

Mitsumasa menjadi tertarik ke jantung hangat Kie dan temperamen melamun nya. Mereka mulai tinggal dan menikmati hari-hari mereka bersama-sama, tapi ibu Mitsumasa Kodai ini panggilan. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Alone (2016)

Detail Film Kodaike no Hitobito (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romantic
Sutradara Film: Masato Hijikata
Rumah Produksi Film:  Kyodo Television
Distributor Film: Toho
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Arisa Kaneko, Kozueko Morimoto (manga)
Produser Film: Megumi Nishihara, Junko Yamazaki, Hirose Kohmi
Durasi Film: 1 jam 56 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 June 2016 (Japan)
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain Film Kodaike no Hitobito (Cast)

Haruka Ayase berperan sebagai Kie Hirano
Takumi Saito berperan sebagai Mitsumasa Kodai
Kiko Mizuhara berperan sebagai Shigeko Kodai
Shotaro Mamiya berperan sebagai Kazumasa Kodai
Mao Daichi berperan sebagai Yuko Kodai
Masachika Ichimura berperan sebagai Shigemasa Kodai Jr
Yoshimasa berperan sebagai Suekko
Kentaro Sakaguchi berperan sebagai Kohei Kishimoto
Takuro Ohno berperan sebagai Shigemasa Kodai
Muga Tsukaji berperan sebagai Minoru Wakita
Keiko Horiuchi berperan sebagai Yumiko Abe
Kaho berperan sebagai Jun Saito
Charlotte Kate Fox berperan sebagai Anne Kodai

Trailer Film