Senin, 02 Januari 2017

One Day (2016)

ONE DAY adalah sebuah film Drama, Romance 2016 yang bersal dari Thailand. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Banjong Pisanthanakun, Yang sekaligus berperan sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan dua orang penulis lainnya yaitu Nontra Koomwong, dan Chantavit.

One Day Movie ini akan bercerita tentang seorang pria yang mempertaruhkan segalanya, untuk bersama gadis impiannya hanya dalam waktu satu hari, dengan berpura-pura menjadi pacarnya setelah ia menderita kehilangan memori sementara. Pada bulan Oktober 2016, Banjong berada di Singapura untuk mempromosikan drama romantis barunya bersama-sama dengan dua lead, yaitu Chantavit dan aktris TV Nittha yang membuat debutnya di layar lebar.

Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Jorkwang films. Dan didistributori oleh Distributor Film GDH 559. Film ini dirilis pada tanggal 1 September 2016 (Thailand), dan 21 September 2016 (Indonesia), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 14 menit. Dan di bintangi oleh Chantavit Dhanasevi berperan sebagai Denchai, dan Nittha Jirayungyurn berperan sebagai Nui.

One Day, Film One Day, One Day Synopsis, One Day Trailer, One Day Review, Download Poster Film One Day 2016

Sinopsis Film One Day (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Denchai (diperankan Chantavit Dhanasevi). Ia adalah seorang pria berumur 30 tahun yang tidak suka bergaul dengan rekan kerja lainnya., dan bekerja sebagai IT di sebuah perusahaan. Ia jatuh cinta dengan rekan kerjanya, yang menurutnya berbeda dari orang lain, yaitu Nui (diperankan Nittha Jirayungyurn), Namun ia tidak mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perasaannya ke padanya.

Nui telah menjalin hubungan gelap dengan atasannya, Lalu pada suatu hari, mereka mendapat kesempatan selama perjalanan perusahaan untuk ke Hokkaido Jepang, dan di akhir perjalanan, Noui memutuskan untuk bunuh diri, karena baru-baru ini Ia menemukan bahwa bosnya tidak akan bercerai dengan istrinya. Akan tetapi uasahanya tersebut gagal, dan mengakibatkan ia menderita kehilangan memori sementara. Denchai kemudian memutuskan untuk menggunakan kesempatan ini dengan baik dengan mengatakan kepda Noui bahwa mereka sedang berpacaran.

BACA JUGA: Sinopsis Film Cahaya Cinta Pesantren (2017)

Detail Film One Day (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Banjong Pisanthanakun
Rumah Produksi Film: Jorkwang films
Distributor Film: GDH 559
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Banjong Pisanthanakun, Nontra Koomwong, Chantavit Dhanasevi
Durasi Film: 2 jam 14 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 September 2016 (Thailand), 21 September 2016 (Indonesia)
Negara asal Film: Thailand
Bahasa Film: Thai

Pemain Film One Day (Cast)

Chantavit Dhanasevi berperan sebagai Denchai
Nittha Jirayungyurn berperan sebagai Nui

Trailer Film One Day (2016)