Rabu, 04 Januari 2017

The Matchbreaker (2016)

THE MATCHBREAKER atau berjudul lain SO BROKEN UP ini, adalah sebuah film Comedy, Romance 2016 yang berasal dari Amerika. Film komedi asal negeri Hollywood ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Caleb Vetter, yang mana selain sebagai sutradara Caleb Vetter juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Wesley Elder.

The Matchbreaker Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Vetter Brothers Filmworks. DAn didistributori oleh Distributor Film Stadium Media. Film ini dirilis pada tanggal 6 December 2016 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit, dan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama film.

Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diataranya seperti Wesley Elder berperan sebagai Ethan Cooper, Christina Grimmie berperan sebagai Emily Atkins, Osric Chau berperan sebagai Sam, Olan Rogers berperan sebagai Mitchell, Shawna Howson berperan sebagai Lexy Cooper, Tessa Violet berperan sebagai Tricia, Victoria Jackson berperan sebagai Mrs. Taylor, Torry Martin berperan sebagai Tully Flanagan, Ashley Shelton berperan sebagai Veronica, Ben Davies berperan sebagai Brian, dan Chris Massoglia berperan sebagai Zach.

The Matchbreaker, Film The Matchbreaker, The Matchbreaker Synopsis, The Matchbreaker Trailer, The Matchbreaker Review, Download Poster Film The Matchbreaker 2016

Sinopsis Film The Matchbreaker (2016)

Film ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Ethan Cooper (diperankan Wesley Elder). Yang mana dikisahkan, ia baru saja dipecat dari pekerjaannya. Pada suatu ketika Cooper menerima sebuah tawaran untuk melakukan pekerjaan yang tidak biasa, yaitu memisahkan hubungan dari seorang gadis dengan pacarnya, karena dari pihak keluarga tidak menyetujui hubungan mereka berdua.

Kesuksesan didalam pekerjaan baru yang dilakukan Cooper tersebut akhirnya tersebar luas dari mulut kemulut, hingga dia kemudian menjadi ahli didalam memutuskan sebuah hubungan. Akan tetapi, dia kemudian bertemu dengan cinta pertamanya, yaitu Emily Atkins (diperankan Christina Grimmie), yang mana kali ini Emily menjadi kliennya. Ethan yang ternyata masih mencintai Emily mencoba untuk mendekatinya, dan Ia tetap merahasiakan pekerjaannya dari wanita yang dicintainya tersebut. Seperti apakah keseruan ceritanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film One Day (2016)

Detail Film The Matchbreaker (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Romance
Sutradara Film: Caleb Vetter
Rumah Produksi Film: Vetter Brothers Filmworks
Distributor Film: Stadium Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Caleb Vetter, Wesley Elder
Produser Film: Caleb Vetter, Wesley Elder
Lokasi pembuatan Film: Kansas City, Missouri, USA
MPAA: PG
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 December 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Matchbreaker (Cast)

Wesley Elder berperan sebagai Ethan Cooper
Christina Grimmie berperan sebagai Emily Atkins
Osric Chau berperan sebagai Sam
Olan Rogers berperan sebagai Mitchell
Shawna Howson berperan sebagai Lexy Cooper
Tessa Violet berperan sebagai Tricia
Victoria Jackson berperan sebagai Mrs. Taylor
Torry Martin berperan sebagai Tully Flanagan
Ashley Shelton berperan sebagai Veronica
Ben Davies berperan sebagai Brian
Chris Massoglia berperan sebagai Zach
Michael Joiner berperan sebagai Wayne
Jennifer Mays berperan sebagai Donna
Alicia Cabrera berperan sebagai Ruth
Elena Lazorishak berperan sebagai Young Emily

Trailer Film