Kamis, 12 Januari 2017

The Wall (2017)

THE WALL adalah sebuah film drama thriller perang terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Doug Liman, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Dwain Worrell. Film ini akn bercerita sekitar dua tentara Amerika yang terjebak oleh sniper Irak, yang akan dibintangngi oleh bintang film Aaron Taylor-Johnson, dan John Cena.

The Wall Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Big Indie Pictures, Amazon Studios, Picrow. Dan didistributori oleh Distributor Film Roadside Attractions. Film ini direncanakan dan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 10 Maret 2017 oleh Roadside Attractions, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 21 menit, dan direncanakan pada awal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

The Wall, The Wall Synopsis, The Wall Trailer, The Wall Review

Sinopsis Film The Wall (2017)

Film ini akan menceritakan tentang dua tentara Amerika (diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson dan John Cena), yang terjebak oleh seorang sniper Irak yang sangat mematikan, dengan hanya dinding goyah dia antara mereka. Seperti apakah keseruan ceritanya? Dan akankah mereka dapat selamat dari sniper Irak tersebut?

BACA JUGA: Sinopsis Film Operator (2016)

Detail Film The Wall (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller, War
Sutradara Film: Doug Liman
Rumah Produksi Film: Big Indie Pictures, Amazon Studios, Picrow
Distributor Film: Roadside Attractions
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Dwain Worrell
Produser Film: Dave Bartis
Durasi Film: 1 jam 21 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Wall (Cast)

Aaron Taylor-Johnson
John Cena
Laith Nakli berperan sebagai Juba

Trailer Film