Thursday, January 12, 2017

The Great Wall (2017)

THE GREAT WALL adalah sebuah film Box Office epik fiksi sejarah aksi petualangan terbaru 2017, yang berasal dari dua negara yaitu China dan USA. Film ini disutradarai oleh Zhang Yimou dan ditulis oleh Tony Gilroy, Doug Miro, Max Brooks, Carlo Bernard, Edward Zwick, dan juga Marshall Herskovitz. Film ini dibintangi oleh Matt Damon, Jing Tian, ​​Willem Dafoe, Pedro Pascal, Andy Lau dan Eddie Peng.

The Great Wall Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Atlas Entertainment, Legendary East, China Film Group. Dan didistributori oleh Universal Pictures, China Film Group Corporation, Le Vision Pictures. Pembuatan film ini, dimulai pada tanggal 30 Maret 2015, di Qingdao, Cina. Film ini dirilis di Cina pada tanggal 15 Desember 2016, oleh Le Visi Gambar dan China Film Group Corporation, dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 17 Februari 2017, oleh Universal Pictures. Sedangkan untuk di Indonesia telah di tayangkan dibioskop pada awal bulan januari 2017. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 43 menit.

The Great Wall, The Great Wall Synopsis, The Great Wall Trailer, The Great Wall Review

Sinopsis Film The Great Wall (2017)

Diceritakan selama dinasti Song, beberapa mil utara dari Tembok Besar, William, Tovar, dan tiga korban lainnya dari kelompok tentara bayaran Eropa, mencari bubuk hitam yang dikejar oleh Khitan bandit, yang telah membunuh sisa dari mereka. Setelah melarikan diri mereka berlindung di sebuah gua, tapi kemudian diserang oleh rakasa bayangan, hanya menyisakan William dan Tovar yang masih hidup. Keesokan harinya, mereka tersandung pada Tembok Besar dan ditawan oleh tentara Cina, yang dipimpin oleh Jenderal Shao, General Lin, dan Strategist Wang.

Para petugas telah mempersiapkan invasi rakasa, yang terjadi setiap enam puluh tahun, dan telah melatih lima unit khusus. Pasukan Beruang, Pasukan Harimau, Pasukan Elang, Pasukan Rusa dan Pasukan Crane. Namun, mereka terkejut saat melihat tangan rakasa itu, yang diidentifikasi sebagai anggota dari spesies Taotie, karena mereka percaya invasi itu masih minggu lagi. Tiba-tiba, gelombang monster menyerang Tembok Besar, dan tentara merespon dengan serangan khusus mereka sendiri.

Pasukan Elang khusus dalam memanah, Pasukan Harimau di busur dan ketapel meluncurkan pembakaran batu. Lin Crane Pasukan terdiri eksklusif dari tentara wanita melompat, dari Wall tombak monster sebelum ditarik kembali dengan tali elastis. bersenjata dan lapis baja Pasukan Beruang terlibat dalam jarak dekat, sementara Pasukan Rusa menjabat sebagai kavaleri. Monster yang lebih cerdas dan banyak dari pemikiran, dan membunuh beberapa pembela, tetapi ditolak dengan bantuan William dan Tovar, yang mendapatkan rasa hormat tentara '.

Kemudian, William dan Tovar bertemu Sir Ballard, orang Eropa yang seperti mereka, yang telah berkelana ke timur dua puluh lima tahun yang lalu, untuk mencari bubuk hitam, yang mungkin dijual untuk keberuntungan kembali Eropa. Namun, seperti mereka, Ballard juga ditawan dan telah melayani sebagai guru bahasa Inggris dan Latin. Tiga orang asing mendiskusikan rencana untuk mencuri bubuk hitam dari gudang, dan melarikan diri sementara tentara ditempati oleh pertempuran.

Selama semalam, dua monster berhasil mendaki Tembok Besar dan membunuh seorang penjaga. Shao dan Lin memimpin peleton untuk menyelidiki, tapi mereka disergap dan Shao dibunuh, meninggalkan Lin bertanggung jawab. Sekitar waktu ini, utusan dari ibukota, Bianliang, tiba dengan naskah kuno, yang menunjukkan bahwa monster ditenangkan oleh magnet. Untuk menguji teori ini, William menunjukkan bahwa Lin harus menangkap rakasa hidup hidup, menggunakan tombak dicampur dengan obat penenang, dan penundaan pelariannya berencana untuk membantu.

Cerita Film Pada The Great Wall semakin merarik, di pertempuran berikutnya, beberapa monster terjerat, dan William berani meluncur ke bawah rantai untuk memastikan bahwa rakasa terjerat, dan tidak dibebaskan oleh monster lainnya. Tovar menunda melarikan diri untuk membantu William, kekecewaan Ballard. Para prajurit melawan monster dengan memerangi secara vertikal di sepanjang dinding sementara terikat rantai, dan dengan menggunakan pisau mekanik berputar. Sebagai monster terlalu banyak, Lin resort untuk menggunakan roket bubuk hitam, yang keberadaannya telah menjadi rahasia.

Setelah pertempuran, rakasa ditangkap dibawa ke ibukota dengan utusan. Beberapa saat kemudian, sebuah lubang ditemukan di dasar Great Wall, yang monster telah digunakan sebagai bypass, refleksi kepandaian mereka. Sementara Lin menyelidiki, Tovar dan Ballard mencoba melarikan diri dan mengetuk William sadar untuk menolak. Agak jauh, Ballard mengkhianati dan meninggalkan Tovar, namun dirinya ditangkap oleh Khitan, yang, tidak tahu apa barel mesiu yang, sengaja menyulut per barel membunuh diri mereka sendiri dan Ballard. Tovar mengambil kembali kuda tetapi direbut kembali oleh pengendara Cina.

Mengetahui bahwa monster mendekati ibukota, Lin memerintahkan penggunaan teknologi yang tidak stabil, yaitu balon udara panas, untuk mencapai ibukota lebih cepat. Sebagian besar balon terbakar dan tentara jatuh ke kematian mereka. William papan balon terakhir dengan Wang, berikut Lin ke ibukota, di mana mereka menemukan sebagian besar kota yang sudah hancur.

Namun, mereka memikirkan rencana untuk membunuh rakasa queen dengan mengikat bahan peledak ke rakasa diambil dari sebelumnya dan memberikan daging rakasa untuk menyampaikan kepada ratu. Tiga orang memanjat menara untuk menembak roket bubuk hitam meledakkan bahan peledak, di mana Wang dibunuh. Dua roket gagal, tapi yang ketiga berhasil setelah William melempar batu magnet di ratu tepat sebelum hits roket. Setelah kejadian itu, Lin dipromosikan ke General regional, dan William forgoes hadiah dalam pertukaran untuk membebaskan Tovar. Keduanya diizinkan untuk kembali ke Eropa dan kontingen kavaleri dikirim untuk melindungi mereka.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Wall (2017), Sinopsis Film Operator (2016), Sinopsis Film Iqro: Petualangan Meraih Bintang (2017)

Detail Film The Great Wall (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Fantasy
Sutradara Film: Zhang Yimou
Rumah Produksi Film: Atlas Entertainment, Legendary East, China Film Group
Distributor Film: Universal Pictures, China Film Group Corporation, Le Vision Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Max Brooks, Edward Zwick
Produser Film: Thomas Tull, , Jon Jashni, Charles Roven, Peter Loehr
Lokasi pembuatan Film: Qingdao, China
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 43 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 February 2017 (USA)
Box Office Budget: $150,000,000 (estimated)
Box office Movie: $182.6 million
Negara asal Film: China, USA
Bahasa Film: English, Mandarin, Ukrainian

Pemain Film The Great Wall (Cast)

Matt Damon berperan sebagai William Garin
Jing Tian berperan sebagai Commander Lin Mae of the Crane Troop
Pedro Pascal berperan sebagai Pero Tovar
Willem Dafoe berperan sebagai Sir Ballard
Andy Lau berperan sebagai Strategist Wang
Zhang Hanyu berperan sebagai General Shao of the Bear Troop
Eddie Peng berperan sebagai General Wu, Commander of the Tiger Troop
Lu Han berperan sebagai Peng Yong, a warrior in the Bear Troop
Lin Gengxin berperan sebagai Commander of the Eagle Troop
Chen Xuedong berperan sebagai Commander of the Imperial Guard
Huang Xuan berperan sebagai Commander of the Deer Troop
Wang Junkai berperan sebagai The Emperor
Ryan Zheng
Liu Qiong
Yu Xintian

Trailer Film The Great Wall (2017)


Warta Film

Website Directory Sinopsis, Review, Trailer, Pemain, Film 2016, 2017, dan 2018

 
Tentang | Kontak | Daftar Isi | Privacy Policy
Back To Top