Kamis, 23 Februari 2017

American Fable (2017)

AMERICAN FABLE adalah sebuah film Drama, Thriller 2017 yang berasal dari Amerika. Film American Fable (2017) ini, akan bercerita tentang seorang gadis muda 11 tahun yang bernama Muda Gitty, Ia tinggal di sebuah peternakan di tahun 1980-an pedesaan Amerika, yang mana dirinya tengah mencoba untuk tidak khawatir tentang keluarganya, yang akan segera kehilangan pertanian, dan juga berusaha untuk menghindari stres dalam rumahnya, dengan menjelajahi pertanian dan juga lahan nya. Dia sangat terkejut saat menemukan, bahwa pengembang membeli peternakan lokal kini tampaknya tengah disimpan tahanan di sebuah lumbung gandum tua, yang ditinggalkan keluarga di tepi pertanian. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Anne Hamilton, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya.

American Fable Movie ini, didistribusikan oleh Distributor Film IFC Midnight. Dan film ini telah tayang perdana pada South by Southwest Film Festival pada tanggal 13 March 2016 di USA. Dan film ini telah dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 17 Februari, 2017. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 36 menit, dengan di awal perilisannya, film ini baru tersedia dalam bahasa English sebagai bahasa utama filmnya.

Adapun untuk para pemain film,yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Peyton Kennedy berperan sebagai Gitty, Richard Schiff berperan sebagai Jonathan, Kip Pardue berperan sebagai Abe, Marci Miller berperan sebagai Sarah, Gavin MacIntosh berperan sebagai Martin, Zuleikha Robinson berperan sebagai Vera, Charlie Babbo berperan sebagai Michael, Spencer Moss berperan sebagai Heidi, Rusty Schwimmer berperan sebagai Ethel, Megan Renner Rieck berperan sebagai Dairy Farmer, Theresa Tilly berperan sebagai Anna Winters, Karen Woditsch berperan sebagai Doctor, Michael Collins berperan sebagai Newscaster, Liz Cloud berperan sebagai Librarian, dan Spencer Tomich berperan sebagai Young Jonathan.

American Fable, American Fable Synopsis, American Fable Trailer, American Fable Review

Sinopsis Film American Fable (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis muda 11 tahun yang bernama Muda Gitty, Ia tinggal di sebuah peternakan di tahun 1980-an pedesaan Amerika, yang mana dirinya tengah mencoba untuk tidak khawatir tentang keluarganya, yang akan segera kehilangan pertanian, dan juga berusaha untuk menghindari stres dalam rumahnya, dengan menjelajahi pertanian dan juga lahan nya. Dia sangat terkejut saat menemukan, bahwa pengembang membeli peternakan lokal kini tampaknya tengah disimpan tahanan di sebuah lumbung gandum tua, yang ditinggalkan keluarga di tepi pertanian.

Gitty mulai menghabiskan waktu dengan pria tersebut, dan akhirnya menemukan dirinya robek diantara loyalitas kepada apa yang dia angap benar, dan juga loyalitas pada keluarganya sendiri. Semua ini tidak mungkin terlihat, meskipun, sebagai keluarga menemukan dirinya terlibat dengan individu ajaib, yang seperti sesuatu yang keluar dari negeri dongeng dongeng. Seperti apakah keseruan kisahnya? Tonton dan saksikan Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Baracas (2017) (Barisan Anti Cinta Asmara)

Detail Film American Fable (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Anne Hamilton
Rumah Produksi Film: -
Distributor Film: IFC Midnight
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Anne Hamilton
Produser Film: Anne Hamilton, Kishori Rajan
Lokasi pembuatan Film: Kent, Illinois, USA
Durasi Film: 1 jam 36 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film American Fable (Cast)

Peyton Kennedy berperan sebagai Gitty
Richard Schiff berperan sebagai Jonathan
Kip Pardue berperan sebagai Abe
Marci Miller berperan sebagai Sarah
Gavin MacIntosh berperan sebagai Martin
Zuleikha Robinson berperan sebagai Vera
Charlie Babbo berperan sebagai Michael
Spencer Moss berperan sebagai Heidi
Rusty Schwimmer berperan sebagai Ethel
Megan Renner Rieck berperan sebagai Dairy Farmer
Theresa Tilly berperan sebagai Anna Winters
Karen Woditsch berperan sebagai Doctor
Michael Collins berperan sebagai Newscaster
Liz Cloud berperan sebagai Librarian
Spencer Tomich berperan sebagai Young Jonathan

Trailer Film American Fable (2017)