Kamis, 23 Februari 2017

Baracas (2017) (Barisan Anti Cinta Asmara)

BARACAS (Barisan Anti Cinta Asmara) adalah sebuah film Drama, Comedy Indonesia terbaru 2017. Film Baracas (2017) ini, akan bercerita tentang sekelompok pemuda, yang menyebut dirinya sebagai kelompok pemuda BARACAS (Barisan Anti Cinta Asmara). Diceritakan Bandung digegerkan, karena adanya pemuda yang meninggalkan keluarganya untuk ikut bergabung dengan BARACAS. Baracas adalah sebuah kelompok Independen, yang mana dibentuk oleh seseorang pemuda bernama AGUS (diperankan Ringgo Agus Rahman), untuk menjadi sebuah tempat bergabungnya para kaum lelaki, yang telah dikecewakan oleh wanita. Mereka semua meng-klaim dirinya, sebagai kaum laki laki yang tengah merana dikarenakan adanya peristiwa penolakan, pengkhianatan, dan lain sebagainya. Mereka bersama sama menghimpun kekuatan dan juga menyatukan perasaan, untuk bersama-sama melakukan upaya membenci para wanita di seluruh dunia, dan juga semua unsur yang berkaitan dengan wanita. Mereka menganggap diri mereka sebagai korban dari wanita.

Apa yang telah dilakukan oleh para wanita kepada mereka, dinggap sebagai kekejaman yang tak dapat dimaafkan, dan telah menjatuhkan harga diri laki-laki di seluruh penjuru dunia. AGUS, yang merupakan pendiri dan juga sekaligus ketua dari Baracas adalah mantan pacarnya SARAH (diperankan Tika Bravani), Agus kecewa pada Sarah, dikarenakan dengan secara tiba-tiba Sarah memutuskan hubungan mereka. Dan Alhasil Agus pun menjadi geram, Agus sangat marah, tidak cuma ke Sarah, akan tetapi juga kepada seluruh wanita yang ada di permukaan bumi ini. Film ini disutadarai oleh seoran sutradara film bernama Pidi Baiq, yang mana selain berperan sebagai sutradara Pidi Baiq, juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Ody Mulya.

Baracas Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film MAX Pictures. Film ini direncanakan tayang dibioskop layar lebar mulai tanggal 23 Maret 2017 (Indonesia), dengan menggunakan bahasa utama film yaitu bahasa Indonesia. Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang top tanah air, yaitu seperti Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Agus, Tika Bravani berperan sebagai Sarah, Ajun Perwira, Cut Mini, Stella Cornelia, dan Budi Doremi.

Baracas, Baracas Synopsis, Baracas Trailer, Baracas Review

Sinopsis Film Baracas (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sekelompok pemuda, yang menyebut dirinya sebagai kelompok pemuda BARACAS (Barisan Anti Cinta Asmara). Diceritakan Bandung digegerkan, karena adanya pemuda yang meninggalkan keluarganya untuk ikut bergabung dengan BARACAS. Baracas adalah sebuah kelompok Independen, yang mana dibentuk oleh seseorang pemuda bernama AGUS (diperankan Ringgo Agus Rahman), untuk menjadi sebuah tempat bergabungnya para kaum lelaki, yang telah dikecewakan oleh wanita.

Mereka semua meng-klaim dirinya, sebagai kaum laki laki yang tengah merana dikarenakan adanya peristiwa penolakan, pengkhianatan, dan lain sebagainya. Mereka bersama sama menghimpun kekuatan dan juga menyatukan perasaan, untuk bersama-sama melakukan upaya membenci para wanita di seluruh dunia, dan juga semua unsur yang berkaitan dengan wanita. Mereka menganggap diri mereka sebagai korban dari wanita.

Apa yang telah dilakukan oleh para wanita kepada mereka, dinggap sebagai kekejaman yang tak dapat dimaafkan, dan telah menjatuhkan harga diri laki-laki di seluruh penjuru dunia. AGUS, yang merupakan pendiri dan juga sekaligus ketua dari Baracas adalah mantan pacarnya SARAH (diperankan Tika Bravani), Agus kecewa pada Sarah, dikarenakan dengan secara tiba-tiba Sarah memutuskan hubungan mereka. Dan Alhasil Agus pun menjadi geram, Agus sangat marah, tidak cuma ke Sarah, akan tetapi juga kepada seluruh wanita yang ada di permukaan bumi ini.

Dan Akhirnya banyak Gerakan-gerakan perlawanan terhadap BARACAS dengan bermacam macamupaya. Mereka juga merunding kepda pihak kepolisian dan juga pemerintahan kota Bandung, yang sengaja membiarkan Baracas berkembang besar. Itulah sebabnya mereka mendemonya. Dan karena itu juga mereka menuntut pihak kepolisian untuk menindak lanjuti anggota Baracas. Bahkan Baracas mendapatkan sebuah teror berupa serangan fisik, yang datang dari orang-orang tertentu, untuk merusak markas Baracas dengan, menggunakan berbagai maacam kekerasan.

Serta perlawanan lain juga dilakukan oleh para wanita, yang tidak lain adalah para mantan dari anggota Baracas. Mereka juga bergabung untuk menghimpun kekuatan, dengan bertujuan supaya perasaann dari para anggota Baracas dapat luluh, dengan melakukan berbagai macam cara ampuh, untuk dapat mengubah cara berpikir mereka. Dengan dibantu oleh CEU POPONG yang selalu memberikan nasihat, dan juga masukan masukan cara apa saja yang harus dilakukan oleh para mantan tersebut. Seperti apakah kisah selengkapnya? Akankah para mantan tersebut dapat meluluhkan perasaan dari para anggota Baraccas? Temukan jawabannya, dengan menonton Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Dear Nathan (2017)

Detail Film Baracas (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Pidi Baiq
Rumah Produksi Film: MAX Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Pidi Baiq
Produser Film: Ody Mulya
MPAA: R- 13+
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 Maret 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Baracas (Cast)

Tika Bravani Berperan sebagai Sarah
Ajun Perwira Berperan sebagai -
Stella Cornelia Berperan sebagai -
Budi Doremi Berperan sebagai -
Cut Mini Berperan sebagai -
Ringgo Agus Rahman Berperan sebagai Agus

Trailer Film Baracas (2017)