Kamis, 23 Februari 2017

Dear Nathan (2017)

DEAR NATHAN adalah sebuah film Drama, Romance terbaru Indonesia 2017. Film Dear Nathan (2017) ini, akan bercerita tentang seorang gadis bernama Salma (diperankan Amanda Rawles). Bagi Salma tidak ada sesuatu hal yang sangat diinginkannya, di sekolah yang baru selain focus pada giat belajar dan untuk menunjukkan prestasinya. Sebagai seorang murid pindahan di SMA Garuda, Salma berusaha untuk selektif dalam memilih kawan. Akan tetapi dipagi itu, Salma terlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah barunya.

Kemudian seorang siswa yang tak dikenalnya, menolong Salama menyelinap kesekolah lewat gerbang samping, dan menyelamatkan dirinya dari hukuman karena terlambat saat upacara bendera. Belakangan Salma baru mengetahui bahwa, siswa yang menolongnya tersebut bernama NATHAN, murid paling nakal di sekolah yang mempunyai hobi tawuran. Film drama romantik ini, merupakan arahan dari sutradara film bernama Indra Gunawan, yang mana film ini diadaptasi dari sebuah buku novel dengan judul yang sama, karya Erisca Febriani, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis Bagus Bramanti, dan Gea Rexy.

Dear Nathan Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rapi Films. Film ini direncanakan tayang dibioskop layar lebar pada tanggal 23 Maret 2017, yang mana diawal perilisannya nanti film ini akan menggunakan  bahasa Indinesia. Dan adapun untuk para pemain film, yang akan bermain ddan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Rayn Wijaya, Jefri Nichole berperan sebagai Nathan, Amanda Rawles berperan sebagai Salma Alvira, Diandra Agatha, Beby Tsabina, Ayu Diah, dan Surya Saputra.

Dear Nathan, Dear Nathan Sinopsis, Dear Nathan Trailer, Dear Nathan Review

Sinopsis Film Dear Nathan (2017)

Film ini akan menceritakan tentan seorang gadis bernama Salma (diperankan Amanda Rawles). Bagi Salma tidak ada sesuatu hal yang sangat diinginkannya, di sekolah yang baru selain focus pada giat belajar dan untuk menunjukkan prestasinya. Sebagai seorang murid pindahan di SMA Garuda, Salma berusaha untuk selektif dalam memilih kawan. Akan tetapi dipagi itu, Salma terlambatan mengikuti upacara pertama di sekolah barunya.

Kemudian seorang siswa yang tak dikenalnya, menolong Salama menyelinap kesekolah lewat gerbang samping, dan menyelamatkan dirinya dari hukuman karena terlambat saat upacara bendera. Belakangan Salma baru mengetahui bahwa, siswa yang menolongnya tersebut bernama NATHAN, murid paling nakal di sekolah yang mempunyai hobi tawuran.

Sebagai seorang murid yang baik-baik, tentu saja Salma berusaha untuk menjauhi orang macam Nathan. Akan tetapi, masalah pun datang, disaat Nathan dengan terang-terangan menyatakan cinta kepada Salma, dan tentu saja membuat heboh satu sekolah. Berbagai cara pun digunakan oleh Salma untuk menghindari Nathan, Namun kesempatan-kesempatan yang tak terduga malah mengantarnya semakin dekat dengan Nathan.

Dan ketika Salma tengah memahami titik rapuh dari masa lalu Nathan, dia pun akhirnya bersimpati dan perlahan lahan jatuh cinta kepada Nathan. Disaat cinta Salma mulai tumbuh, dia memiliki keinginan merubah Nathan menjadi sesosok Nathan yang baru.

Dan ketika Nathan tengah serius membuka hatinya untuk diubah oleh Salma, kekasih dari masa lalunya, yaitu bernama SELI, datang untuk meminta Nathan kembali padanya. Seperti apakah kisah selengkapnya? Akankah Salma dapat merubah Nathan? Dan akankah Nathan menerima kembali mantan kekasihnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Abduction of Jennifer Grayson (2017) Aka STOCKHOLM

Detail Film Dear Nathan (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Indra Gunawan
Rumah Produksi Film: Rapi Films
Distributor Film:
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bagus Bramanti, Gea Rexy / Erisca Febriani
Produser Film: Gope T Samtani, Sunil Samtani
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 Maret 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Dear Nathan (Cast)

Rayn Wijaya
Jefri Nichole berperan sebagai Nathan
Amanda Rawles berperan sebagai Salma Alvira
Diandra Agatha
Beby Tsabina
Ayu Diah
Surya Saputra

Trailer Film Dear Nathan (2017)