Senin, 13 Februari 2017

Arbor Demon (2017)

ARBOR DEMON atau berjdul asli ENCLOSURE adalah sebuah film drama horor Hollywood 2017. Film Arbor Demon (2017) ini, akan bercerita tentang seorang wanita yang berpetualang dengan sebuah rahasia dari suaminya, mereka kemudian bersikeras pergi berkemah, untuk mencoba berhubungan kembali. Sesuatu hal buruk di hutan telah menghapuskan sekelompok pemburu terdekat, yang mencegah pasangan tersebut meninggalkan tenda mereka. Rahasia dan juga sebuah cerita tentang supernatural datang ke cahaya, dan mereka harus menentukan apakah ancaman nyata adalah dalam atau di luar tenda mereka. Film drama horro asal Amerika ini, disutradarai oleh sutradara film bernama Patrick Rea. yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Michelle Davidson. Film ini diproduseri oleh Michael Brickman, Giovanni Corvino, Paul Conway, Cherelle George, Eric Hollenbeck, Grant Fitch, Warren Ostergard, Blair Hahn, Marcel Sarmiento.

Arbor Demon Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Producer Capital Fund. Dan didistributori oleh Gravitas Ventures. Film ini telah ditayangkan perdana di Horror Channel FrightFest pada tanggal 26 August 2016 di UK, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal  3 February 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 40 menit, dan diawal perilisannya film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantarnya seperti Rob Bouton berperan sebagai Howard, Jake Busey berperan sebagai Sean, Fiona Dourif berperan sebagai Dana, Michelle Mills berperan sebagai Hiker, Kevin Ryan berperan sebagai Charles, dan Bruce Williamson berperan sebagai Creature.

Arbor Demon, Arbor Demon Synopsis, Arbor Demon Trailer, Arbor Demon Review

Sinopsis Film Arbor Demon (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang berpetualang dengan sebuah rahasia dari suaminya, mereka kemudian bersikeras pergi berkemah, untuk mencoba berhubungan kembali. Sesuatu hal buruk di hutan telah menghapuskan sekelompok pemburu terdekat, yang mencegah pasangan tersebut meninggalkan tenda mereka.

Rahasia dan juga sebuah cerita tentang supernatural datang ke cahaya, dan mereka harus menentukan apakah ancaman nyata adalah dalam atau di luar tenda mereka. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The LEGO NINJAGO Movie (2017)

Detail Film Arbor Demon (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror, Thriller
Sutradara Film: Patrick Rea
Rumah Produksi Film: Producer Capital Fund
Distributor Film: Gravitas Ventures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michelle Davidson, Patrick Rea
Produser Film: Michael Brickman, Giovanni Corvino, Paul Conway, Cherelle George, Eric Hollenbeck, Grant Fitch, Warren Ostergard, Blair Hahn, Marcel Sarmiento
Lokasi pembuatan Film: Charleston, South Carolina, USA
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Arbor Demon (Cast)

Rob Bouton berperan sebagai Howard
Jake Busey berperan sebagai Sean
Fiona Dourif berperan sebagai Dana
Michelle Mills berperan sebagai Hiker
Kevin Ryan berperan sebagai Charles
Bruce Williamson berperan sebagai Creature

Trailer Film Arbor Demon (2017)