Minggu, 12 Februari 2017

The LEGO NINJAGO Movie (2017)

THE LEGO NINJAGO MOVIE adalah sebuah film animasi 3D petualangan terbaru 2017 asal Denmark-Amerika. Film The LEGO NINJAGO Movie (2017) ini, akan bercerita tantang enam petarung ninja muda, yang mana mereka disewa oleh Sensei Wu (diperankan Jackie Chan), mereka yaitu Lloyd (diperankan Dave Franco), Cole (diperankan Fred Armisen), Jay (diperankan Kumail Nanjiani), Kai (diperankan Michael Peña), Zane (diperankan Zach Woods) dan Nya (diperankan Abbi Jacobson), untuk melindungi dan juga mepertahankan pulau, yang juga adalah merupakan tempat tinggal mereka, yang disebut juga dengan Ninjago. Dimalam hari, mereka adalah merupakan pejuang berbakat, yang menggunakan keterampilan mereka, dan armada yang mengagumkan, yaitu kendaraan untuk melawan penjahat dan juga monster. mereka diberi penghargaan sebagai seorang ksatria. Dan pada siang harinya. mereka hanya merupakan sekelompok remaja biasa yang selalu kesulitan didalam menghadapi musuh terbesar mereka, yaitu tugas sekolah di SLTA. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Charlie Bea Paul Fisher. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Hilary Wins, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Bob Loga.

The LEGO NINJAGO Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Animal Logic, Animal Logic, LEGO System A/S, dan didistributori oleh Warner Bros. Pictures. Film ini Berdasarkan garis mainan Lego Ninjago, film ini kedua spin-off dari 2014 Film Lego Movie, berikut Lego Batman Film yang dirilis pada awal 2017. Film ini rencananya akan mulai dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 22 September 2017. Film ini merupakan kesimpulan dari serial TV yang pernah dibuat sebelumnya, dan menjadi yang kedua kalinya untuk Dave Franco, untuk ikut ambil bagian, dimana setelah film yang pertama, yaitu The Lego Movie, dan film ini awalnya dijadwalkan akan ditayangkan pada tanggal 23 September 2016, akan tetapi terpaksa mundur bertambah satu tahun penuh ke tahun 2017. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 41 menit, dan diproduseri oleh Dan Lin, Phil Lord, Roy Lee, Christopher Miller.

Adapun untuk daftar para pengisi suara yang akan turut bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Olivia Munn berperan sebagai Koko, Jackie Chan berperan sebagai Sensei Wu, Michael Peña berperan sebagai Kai, Abbi Jacobson berperan sebagai Nya, Dave Franco berperan sebagai Lloyd, Justin Theroux berperan sebagai Garmadon, Zach Woods berperan sebagai Zane, Kumail Nanjiani berperan sebagai Jay, dan Fred Armisen berperan sebagai Cole

The LEGO NINJAGO Movie, The LEGO NINJAGO Movie Synopsis, The LEGO NINJAGO Movie Trailer, The LEGO NINJAGO Movie Review

Sinopsis Film The LEGO NINJAGO Movie (2017)

Film ini akan menceritakan tantang enam petarung ninja muda, mereka yaitu Lloyd (diperankan Dave Franco), Cole (diperankan Fred Armisen), Jay (diperankan Kumail Nanjiani), Kai (diperankan Michael Peña), Zane (diperankan Zach Woods) dan Nya (diperankan Abbi Jacobson), yang mana mereka disewa oleh Sensei Wu (diperankan Jackie Chan) untuk melindungi dan juga mepertahankan pulau, yang juga adalah merupakan tempat tinggal mereka, yang disebut juga dengan Ninjago.

Dimalam hari, mereka adalah merupakan pejuang berbakat, yang menggunakan keterampilan mereka, dan armada yang mengagumkan, yaitu kendaraan untuk melawan penjahat dan juga monster. mereka diberi penghargaan sebagai seorang ksatria. Dan pada siang harinya. mereka hanya merupakan sekelompok remaja biasa yang selalu kesulitan didalam menghadapi musuh terbesar mereka, yaitu tugas sekolah di SLTA. Seperti apakah keseruan ceritanya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Bornless Ones (2016)

Detail Film The LEGO NINJAGO Movie (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Action, Adventure
Sutradara Film: Charlie Bea Paul Fisher
Rumah Produksi Film: Animal Logic, Animal Logic, LEGO System A/S
Distributor Film: Warner Bros. Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Hilary Wins, Bob Logan
Produser Film: Dan Lin, Phil Lord, Roy Lee, Christopher Miller
Durasi Film: 1 jam 41 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 September 2017 (USA)
Negara asal Film: Denmark, USA
Bahasa Film: English

Pemain / Pengisi Film The LEGO NINJAGO Movie (Cast)

Olivia Munn berperan sebagai Koko
Jackie Chan berperan sebagai Sensei Wu
Michael Peña berperan sebagai Kai
Abbi Jacobson berperan sebagai Nya
Dave Franco berperan sebagai Lloyd
Justin Theroux berperan sebagai Garmadon
Zach Woods berperan sebagai Zane
Kumail Nanjiani berperan sebagai Jay
Fred Armisen berperan sebagai Cole

Trailer Film The LEGO NINJAGO Movie (2017)