Minggu, 12 Februari 2017

Bornless Ones (2016)

BORNLESS ONES adalah sebuah film horor Hollywood 2016. Film Bornless Ones (2016) ini, akan bercerita tentang gadis bernama Emily (diperankan Margaret Judson), di kisahkan dengan bantuan teman-temannya, Emily bergerak ke sebuah rumah terpencil, untuk membuktikan bahwa dirinya lebih baik dari kakaknya, dalam merawat Zack (diperankan Michael Johnston), yang didiagnosis menderita cerebral palsy. Akan tetapi apa yang mereka tidak tahu, adalah bahwa rumah yang mereka datangi, merupakan sebuah rumah yang sangat menakutkan, yang mana akan menghantui mereka satu demi satu. Film asal Amerika ini, disutradarai oleh sutradara film bernama Alexander Babaev, dan sedangkan untuk naskah skenarionya, juga ditulis oleh Alexander Babaev. Film ini diproduseri oleh Alexander Babaev, Asia Parshina, Devin Goodsell, Mariietta Volynska.

Bornless Ones Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Black Drone Media. Dan didistributori oleh Uncork'd Entertainment. Film ini telah tayang di malaysia pada tanggal 6 Oktober 2016, di kenal juga dengan judul HAUNTED HOUSE ON THE HILL, dan tayang di Amerika Serikat pada tanggal 10 February 2017, di kenal juga dengan judul GOETIA. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 21 menit, dan diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemainfilm, yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Margaret Judson berperan sebagai Emily, Devin Goodsell berperan sebagai Jesse, Michael Johnston berperan sebagai Zach, Mark Furze berperan sebagai Woodrow, Bobby T berperan sebagai Michelle, David Banks berperan sebagai Richard Alonzo Jr III, Victoria Clare berperan sebagai Christina, Gwen Holloway berperan sebagai Emily's Mother, Nick Saso berperan sebagai Dennis, dan Rob Tepper berperan sebagai Dr. Waisenberg.

Bornless Ones, Bornless Ones Synopsis, Bornless Ones Trailer, Bornless Ones Review

Sinopsis Film Bornless Ones (2016)

Film ini akan menceritakan tentang gadis bernama Emily (diperankan Margaret Judson), di ceritakan dengan bantuan teman-temannya, Emily bergerak ke sebuah rumah terpencil, untuk membuktikan bahwa dirinya lebih baik dari kakaknya, dalam merawat Zack (diperankan Michael Johnston), yang didiagnosis menderita cerebral palsy.

Akan tetapi apa yang mereka tidak tahu, adalah bahwa rumah yang mereka datangi, merupakan sebuah rumah yang sangat menakutkan, yang mana akan menghantui mereka satu demi satu. Seperti apakah kisah selengkapnya? Tonton dan saksikan Full Muvie nya dibioskop layar lebar kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Sleight (2017)

Detail Film Bornless Ones (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Alexander Babaev
Rumah Produksi Film: Black Drone Media
Distributor Film: Uncork'd Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Alexander Babaev
Produser Film: Alexander Babaev, Asia Parshina, Devin Goodsell, Mariietta Volynska
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
Durasi Film: 1 jam 21 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 Oktober 2016 (Malaysia), 10 February 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Bornless Ones (Cast)

Margaret Judson berperan sebagai Emily
Devin Goodsell berperan sebagai Jesse
Michael Johnston berperan sebagai Zach
Mark Furze berperan sebagai Woodrow
Bobby T berperan sebagai Michelle
David Banks berperan sebagai Richard Alonzo Jr III
Victoria Clare berperan sebagai Christina
Gwen Holloway berperan sebagai Emily's Mother
Nick Saso berperan sebagai Dennis
Rob Tepper berperan sebagai Dr. Waisenberg
Lana Titov berperan sebagai Dolores (as Svetlana Titova)
Greg Travis berperan sebagai Billy
Pony Wave berperan sebagai Sarah

Trailer Film Bornless Ones (2016)