Minggu, 12 Februari 2017

Sleight (2017)

SLEIGHT adalah sebuah film 2017 asal Amerika dengan memiliki perpaduan genre Action, Drama, dan Sci-Fi. Film Sleight (2017) ini, akan bercerita tentang seorang penyihur muda bernama Bo (diperankan Jacob Latimore). Yang mana dirinya dibiarkan untuk merawat adiknya, setelah orang tua mereka lewat dan ternyata kegiatan ilegal untuk menjaga atap di atas kepala mereka. Ketika ia mendapatinya terlalu dalam, adiknya diculik dan dirinya dipaksa untuk menggunakan sihir dan juga pikirannya yang brilian untuk dapat menyelamatkan sang adik. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama J.D. Dillard, dan sedangkan untuk naskah skenarionya juga ditulis oleh J.D. Dillard, dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya, yaitu Alex Theurer. Film ini dproduseri oleh Eric B. Fleischman, Alex Theurer, Sean Tabibian.

Sleight Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Diablo Entertainment (II). Dan didistributori oleh Universal Pictures, WWE Studios, High Top Releasing, BH Tilt. Film ini telah ditayangkan perdana di Festival Film Sundance 2016 pada tanggal 23 Januari 2016, dan Pada tanggal 28 Januari 2016, WWE Studios dan Blumhouse Tilt memperoleh hak distribusi untuk film ini. Film ini direncanakan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 28 April, 2017, oleh WWE Studios dan Blumhouse Tilt. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit.

Adapun untuk para pemain film yang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Jacob Latimore berperan sebagai Bo, Seychelle Gabriel berperan sebagai Holly, Dulé Hill berperan sebagai Angelo, Storm Reid berperan sebagai Tina, Sasheer Zamata berperan sebagai Georgi, Michael Villar berperan sebagai Packy, Brandon Johnson berperan sebagai Ramone, Cameron Esposito berperan sebagai Luna, Andrew Fitzpatrick berperan sebagai Seth, Jay Walker berperan sebagai Blake, Frank Clem berperan sebagai Mr. Granger, dan Mane Andrew berperan sebagai Maurice.

Sleight, Sleight Synopsis, Sleight Trailer, Sleight Review

Sinopsis Film Sleight (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang penyihur muda bernama Bo (diperankan Jacob Latimore). Yang mana dirinya dibiarkan untuk merawat adiknya, setelah orang tua mereka lewat dan ternyata kegiatan ilegal untuk menjaga atap di atas kepala mereka.

Ketika ia mendapatinya terlalu dalam, adiknya diculik dan dirinya dipaksa untuk menggunakan sihir dan juga pikirannya yang brilian untuk dapat menyelamatkan sang adik. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tunggu dan tonton Full Movie nya di Bioskop kesyangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Perfect Dream (2017)

Detail Film Sleight (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama, Sci-Fi
Sutradara Film: J.D. Dillard
Rumah Produksi Film: Diablo Entertainment (II)
Distributor Film: Universal Pictures, WWE Studios, High Top Releasing, BH Tilt
Penulis Naskah skenario / Novel Film: J.D. Dillard, Alex Theurer
Produser Film: Eric B. Fleischman, Alex Theurer, Sean Tabibian
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 April 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Sleight (Cast)

Jacob Latimore berperan sebagai Bo
Seychelle Gabriel berperan sebagai Holly
Dulé Hill berperan sebagai Angelo
Storm Reid berperan sebagai Tina
Sasheer Zamata berperan sebagai Georgi
Michael Villar berperan sebagai Packy
Brandon Johnson berperan sebagai Ramone
Cameron Esposito berperan sebagai Luna
Andrew Fitzpatrick berperan sebagai Seth
Jay Walker berperan sebagai Blake
Frank Clem berperan sebagai Mr. Granger
Mane Andrew berperan sebagai Maurice
Alex Hyner berperan sebagai Noah
Lyndsi LaRose berperan sebagai Maurice's Girlfriend
Lauren Olipra berperan sebagai Magic Trick Participant

Trailer Film Sleight (2017)