Selasa, 28 Februari 2017

Bright (2017)

BRIGHT adalah sebuah film Crime, Fantasy, Sci-Fi Box Office terbaru 2017, yang berasal dari Amerika. Film Bright (2017) ini, akan bercerita tentang sebuah dunia, yang mana didunia tersebut makhluk mistis hidup berdampingan dengan para manusia. Seorang polisi yang berasal dari manusia dipaksa untuk bekerja dengan para Orc, untuk menemukan sebuah senjata, dan semua orang siap untuk membunuh. Dikisahkan Ward (diperankan Will Smith) dan Jakoby (diperankan Joel Edgerton), memulai tugasnya yaitu berpatroli rutin di malam hari, dan mereka menghadapi sebuah kegelapan, yang mana pada akhirnya akan mengubah masa depan, dan juga dunia mereka karena mereka tahu akan hal itu. Film fantasi asal negeri Hollywood ini, akan disutradarai oleh sutradara film bernama David Ayer, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Max Landis. Film ini diproduseri oleh Eric Newman, Max Landis, Bryan Unkeless dan David Ayer.

Bright Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Overbrook Entertainment, Regency Enterprises, Netflix. Dan film ini didistributori oleh Netflix. Film ini direncanakan rilis pada TBA December 2017 (USA). Yang mana pada awal perilisannya nanti film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Didalam pembuatannya, film ini diperkirakantelah menghabiskan biaya sebesar $90,000,000 (estimated).

Adapun untuk para pemain film yang akan turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Will Smith berperan sebagai Scott Ward, Noomi Rapace, Joel Edgerton berperan sebagai Nick Jakoby, Ike Barinholtz, Edgar Ramírez, Lucy Fry berperan sebagai Tikka, Brad William Henke berperan sebagai Dorghu, Dawn Olivieri berperan sebagai Sherri, Kenneth Choi berperan sebagai Actor, Andrea Navedo berperan sebagai Captain Perez, Alex Meraz, Matt Gerald, Chris Browning berperan sebagai Serling, Nea Dune berperan sebagai Punk, dan Luis Moncada berperan sebagai Casper.

Bright, Bright Synopsis, Bright Trailer, Bright Review

Sinopsis Film Bright (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah dunia, yang mana didunia tersebut makhluk mistis hidup berdampingan dengan para manusia. Seorang polisi yang berasal dari manusia dipaksa untuk bekerja dengan para Orc, untuk menemukan sebuah senjata, dan semua orang siap untuk membunuh.

Dikisahkan Ward (diperankan Will Smith) dan Jakoby (diperankan Joel Edgerton), memulai tugasnya yaitu berpatroli rutin di malam hari, dan mereka menghadapi sebuah kegelapan, yang mana pada akhirnya akan mengubah masa depan, dan juga dunia mereka karena mereka tahu akan hal itu. Seperti apakah keseruan kisahnya, tunggu dan tonton Full Muvie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The King (2017)

Detail Film Bright (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Fantasy, Sci-Fi
Sutradara Film: David Ayer
Rumah Produksi Film: Overbrook Entertainment, Regency Enterprises, Netflix
Distributor Film: Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Max Landis
Produser Film: David Ayer, Eric Newman, Max Landis, Bryan Unkeless
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: TBA December 2017 (USA)
Box Office Budget: $90,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Bright (Cast)

Will Smith berperan sebagai Scott Ward
Noomi Rapace
Joel Edgerton berperan sebagai Nick Jakoby
Ike Barinholtz
Edgar Ramírez
Lucy Fry berperan sebagai Tikka
Brad William Henke berperan sebagai Dorghu
Dawn Olivieri berperan sebagai Sherri
Kenneth Choi berperan sebagai Actor
Andrea Navedo berperan sebagai Captain Perez
Alex Meraz
Matt Gerald
Chris Browning berperan sebagai Serling
Nea Dune berperan sebagai Punk
Luis Moncada berperan sebagai Casper

Trailer Film Bright (2017)