Selasa, 28 Februari 2017

Musik untuk Cinta (2017)

MUSIK UNTUK CINTA adalah sebuah film drama komedi musikal terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Musik untuk Cinta (2017) ini, akan bercerita tentang Cecep (diperankan Ian Kasela). Ia adalah seorang pemuda dari desa yang lugu, dan juga sederhana. Cecep berasal dari desa Cilimus, Kuningan Jawa Barat. Kegiatan Cecep Sehari-hari yaitu membantu ayahnya (diperanka Sigit Hardadi) berkebun, dan juga membantu ibunya (diperankan Karlina Inawati) berjualan hasil kebunnya di pasar. Cecep mendambakan seorang gadis untuk dijadikan teman hidupnya. Kemudian dirinya pergi ke Keratonan Cirebon, dengan mebawa sebuah harapan, supaya mendapatkan seorang gadis keturunan ningrat.

Dan hatinya pun tertambat pada seorang gadis bernama Dewi (diperankan Arumi Bachsin), Ayahnya adalah merupakan seorang bangsawan Kasultanan Kasepuhan yang bernama Iskandar (diperankan Didi Petet), dan Ibunya bernama Lenny (diperankan Niniek L. Karim), yang mana mereka tidak rela kalau anaknya mendapat pasangan pemuda dari desa. Tidak hanya hal itu, tantangan yang lebih berat lagi datang dari seorang pria bernama Surya (diperankan Ferry Ardiansyah) yaitu anak dari juragan besi tua (diperankan oleh Kadir). Dan persaingan untuk mendapatkan  Dewi juga datang dari AA Jimmi (diperankan Argo), yang mana dirinya selalu menggunakan kekuatan agama untuk merayu gadis cantik tersebut. Film ini merupakan arahan dari sutradara film brnama Enison Sinaro. Dan ssedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Kadjat Adra'i. Film ini diproduseri oleh Abdullah Dudung Yuliarso.

Musik untuk Cinta Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film PT. Prima Bina Media. Film ini dijadwalkan tayang dibioskop Indonesia mulai tanggal 9 Maret 2017, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 42 menit. Film ini akan dibintangi oleh bintang bintang top seperti Ian Kasela berperan sebagai Cecep, Arumi Bachsin berperan sebagai Dewi, Philip Jusuf berperan sebagai Buntaran Suteja, Soimah Pancawati berperan sebagai Meti, Ferry Ardiansyah berperan sebagai Surya, Kadir berperan sebagai juragan batik, Didi Petet , Niniek L. Karim, Aa Jimmy, Sigit Hardadi berperan sebagai Dadang, Krissno Bossa berperan sebagai Broto, Karlina Inawati berperan sebagai Imah, Laila Sari berperan sebagai Nek Ijah, Ferry Salim berperan sebagai lelaki dandy, Daus Separo sberperan ebagai pemilik rumah petak, Roni Galoeng berperan sebagai Bima, Titiek Puspa, Radja dan Andra & The Backbone.

Musik untuk Cinta, Musik untuk Cinta Synopsis, Musik untuk Cinta Trailer, Musik untuk Cinta Review

Sinopsis Film Musik untuk Cinta (2017)

Film ini akan menceritakan tentang Cecep (diperankan Ian Kasela). Ia adalah seorang pemuda dari desa yang lugu, dan juga sederhana. Cecep berasal dari desa Cilimus, Kuningan Jawa Barat. Kegiatan Cecep Sehari-hari yaitu membantu ayahnya (diperanka Sigit Hardadi) berkebun, dan juga membantu ibunya (diperankan Karlina Inawati) berjualan hasil kebunnya di pasar. Cecep mendambakan seorang gadis untuk dijadikan teman hidupnya. Kemudian dirinya pergi ke Keratonan Cirebon, dengan mebawa sebuah harapan, supaya mendapatkan seorang gadis keturunan ningrat.

Dan hatinya pun tertambat pada seorang gadis bernama Dewi (diperankan Arumi Bachsin), Ayahnya adalah merupakan seorang bangsawan Kasultanan Kasepuhan yang bernama Iskandar (diperankan Didi Petet), dan Ibunya bernama Lenny (diperankan Niniek L. Karim), yang mana mereka tidak rela kalau anaknya mendapat pasangan pemuda dari desa. Tidak hanya hal itu, tantangan yang lebih berat lagi datang dari seorang pria bernama Surya (diperankan Ferry Ardiansyah) yaitu anak dari juragan besi tua (diperankan oleh Kadir). Dan persaingan untuk mendapatkan  Dewi juga datang dari AA Jimmi (diperankan Argo), yang mana dirinya selalu menggunakan kekuatan agama untuk merayu gadis cantik tersebut.

Cecep kemudian bertekad memperbaiki hidupnya, yaitu dengan mencari peruntungan di ibu kota Jakarta. Dengan bermodal sebuah foto, Cecep mencari kawannya dimasa kecil, yaitu bernama Abun (diperankan Phillip Jusuf), yang mana sekarang telah menjadi seorang pengusaha sukses di Jakarta. Keberhasilan pun tak mudah untuk didapat. Membutuhkan sebuah perjuangan dan juga keuletan untuk menghadapi tantangan, dan juga godaan di ibukota. Cecep menyadari, bahwa didalam kehidupan ini tidak hanya perjuangan, akan tetapi juga menjaga perilaku dan juga sikap hidup. Dialam pergulatan para karakter ini, akan banyak terjadi keharuan, kelucuan dan juga muncul berbagai nyanyian (dari Radja, Titiek Puspa, Afgan, Andra & the Backbone dan Ello), yang akan mengiringi bermacam peristiwa kehidupan baik itu suka maupun duka.Seperti apakah keseruan ceritanya? Tonton Full Muvi nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bright (2017)

Detail Film Musik untuk Cinta (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Musical, Comedy
Sutradara Film: Enison Sinaro
Rumah Produksi Film: PT. Prima Bina Media
Distributor Film:
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kadjat Adra'i
Produser Film: Abdullah Dudung Yuliarso
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: D-17+
Durasi Film: 1 jam 42 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 9 Maret 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Musik untuk Cinta (Cast)

Ian Kasela berperan sebagai Cecep
Arumi Bachsin berperan sebagai Dewi
Philip Jusuf berperan sebagai Buntaran Suteja
Soimah Pancawati berperan sebagai Meti
Ferry Ardiansyah berperan sebagai Surya
Kadir berperan sebagai juragan batik
Didi Petet berperan sebagai-
Niniek L. Karim berperan sebagai-
Aa Jimmy berperan sebagai-
Sigit Hardadi berperan sebagai Dadang
Krissno Bossa berperan sebagai Broto
Karlina Inawati berperan sebagai Imah
Laila Sari berperan sebagai Nek Ijah
Ferry Salim berperan sebagai lelaki dandy
Daus Separo sberperan ebagai pemilik rumah petak
Roni Galoeng berperan sebagai Bima
Titiek Puspa berperan sebagai-
Radja
Andra & The Backbone

Trailer Film Musik untuk Cinta (2017)