Kamis, 02 Februari 2017

Hîrô Mania: Seikatsu (2016)

HÎRÔ MANIA: SEIKATSU atau berjudul MANIAC HERO ini, adalah sebuah film aksi komedi asal negara Jepang. Film Hîrô Mania: Seikatsu (2016) ini, akan bercerita tentang seorang pria bernama Nakatsu (diperankan Masahiro Higashide). Yang mana dikisahkan, dirinya telah diberhentikan di perusahaannya, dan sekarang Ia bekerja paruh waktu di sebuah toko. Pada suatu ketika, Nakatsu membentuk sebuah kelompok main hakim sendiri, untuk melindungi dan menjaga kota dengan Toshida (diperankan Masataka Kubota), yang memiliki sebuah kemampuan fisik yang misterius.

Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Keisuke Toyoshima, dan sedangkan untuk naskah skenarionyaditulis oleh Juni Tsugita dan Shigeyuki Fukumitsu. Film ini diadaptasi berdasarkan sebuah manga "Seikatsu (Kanzen ban)" oleh Shigeyuki Fukumitsu, yang diterbitkan pada tanggal 21 Mei 2010 oleh Kodansha. Film ini juga di kenal dengan judul HERO MANIA: SEIKATSU, dan  HERO MANIA: LIFE.

Hîrô Mania: Seikatsu Movie ini, didistributori oleh Toei, Nikkatsu, film ini telah dirilis di Jepang pada tanggal 7 Mei 2016, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 49 menit, dan menggunakan bahasa Japanese sebagai bahasa utama film. Film ini diproduseri oleh Kenichi Yoshida, dan Tomoo Fukatsu. Adapun untuk para pemain film yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Masahiro Higashide berperan sebagai Hidetoshi Nakatsu, Tsurutarô Kataoka berperan sebagai Kozo Kusaki, Nana Komatsu berperan sebagai Kaori Terazawa, Masataka Kubota berperan sebagai Toshida Makoto, Shizuyo Yamasaki berperan sebagai Aunt, dan Eiichiro Funakoshi Berperan sebagai Tadashi Uno.


Hîrô Mania: Seikatsu, Hîrô Mania: Seikatsu Synopsis, Hîrô Mania: Seikatsu Trailer, Hîrô Mania: Seikatsu Review

Sinopsis Film Hîrô mania: Seikatsu (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Nakatsu (diperankan Masahiro Higashide). Yang mana dikisahkan, dirinya telah diberhentikan di perusahaannya, dan sekarang Ia bekerja paruh waktu di sebuah toko. Pada suatu ketika, Nakatsu membentuk sebuah kelompok main hakim sendiri, untuk melindungi dan menjaga kota dengan Toshida (diperankan Masataka Kubota), yang memiliki sebuah kemampuan fisik yang misterius.

Kaori (diperankan Nana Komatsu) adalah merupakan seorang mahasiswa sekolah tinggi perempuan dengan memiliki kemampuan sangat baik mengumpulkan informasi , dan Kusaki (diperankan Tsurutaro Kataoka ), yang memegang palu di bawah lengan bajunya. Ketika mereka menghukum pelaku kejahatan, kelompok keuntungan dukungan rakyat dan berkembang. Seperti apakah keseruan kisahnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Lowriders (2017)

Detail Film Hîrô mania: Seikatsu (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy
Sutradara Film: Keisuke Toyoshima
Rumah Produksi Film:
Distributor Film: Toei, Nikkatsu
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Juni Tsugita / Shigeyuki Fukumitsu (manga)
Produser Film: Kenichi Yoshida, Tomoo Fukatsu
Durasi Film: 1 jam 49 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 Mei 2016 (Japan)
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain Film Hîrô mania: Seikatsu (Cast)

Masahiro Higashide berperan sebagai Hidetoshi Nakatsu
Tsurutarô Kataoka berperan sebagai Kozo Kusaki
Nana Komatsu berperan sebagai Kaori Terazawa
Masataka Kubota berperan sebagai Toshida Makoto
Shizuyo Yamasaki berperan sebagai Aunt
Eiichiro Funakoshi Berperan sebagai Tadashi Uno

Trailer Film Hîrô mania: Seikatsu (2016)