Kamis, 02 Februari 2017

Lowriders (2017)

LOWRIDERS adalah sebuah film drama terbaru 2017 asal Amerika. Film Lowriders (2017) ini, akan bercerita tentang sebuah kisah kontemporer tentang seorang remaja yang sangat loyalitas, Ia diuji saat acara lowrider tahunan. Yang memaksa dirinya untuk memilih diantara ayah dan pamannya yang merupakan seorang kriminalnya. Dikisahkan Seorang seniman jalanan muda di East Los Angeles, terjebak di antara obsesi sang ayah, dengan budaya mobil lowrider, adik mantan narapidana dan kebutuhannya untuk mengekspresikan diri. Film akan ini menggambarkan, dimuliakannya masyarakat Low Rider di Southern California, LA County. Orang-orang dan juga bagaimana mereka hidup, untuk mobil mereka agar tetap terjaga dan juga bersih, cherried ke T di yang terbaik dari mint kondisi pemulihan, hanya untuk naik rendah dan lambat.

Lowriders Movie ini, diarahkan dan disutradarai oleh sutradara film bernama Ricardo de Montreuil, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernamaJoshua Beirne-Golden, yang bekerja sam dengnan seorang penulis lainnya yaitu Cheo Hodari Coker. Film ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Universal Pictures, Blumhouse Productions, Imagine Entertainment. Dan didistributori oleh BH Tilt. Film ini telah ditayangkan perdana di acara Los Angeles Film Festival pada tanggal 1 June 2016 di Amerika. Dan direncanakan tayang pada tanggal 12 May 2017 (USA), dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Melissa Benoist berperan sebagai Lorelai, Tony Revolori berperan sebagai Chuy, Theo Rossi berperan sebagai Francisco 'Ghost' Alvarez, Eva Longoria berperan sebagai Gloria, Demián Bichir berperan sebagai Miguel (as Demian Bichir), Cress Williams berperan sebagai Detective Stallworth, Gabriel Chavarria berperan sebagai Danny, Montse Hernandez berperan sebagai Actress, Yvette Monreal, Pandie Suicide berperan sebagai Tattooed Gang Girl - Central City Gang, Tiffany Gonzalez berperan sebagai Central City Crew Member, David Fernandez Jr. berperan sebagai MC, Jamie Owen berperan sebagai Car Show Model, dan Stacey Bender berperan sebagai Car Show Guest.

Lowriders, Lowriders Synopsis, Lowriders Trailer, Lowriders Review

Sinopsis Film Lowriders (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah kisah kontemporer tentang seorang remaja yang sangat loyalitas, Ia diuji saat acara lowrider tahunan. Yang memaksa dirinya untuk memilih diantara ayah dan pamannya yang merupakan seorang kriminalnya.

Dikisahkan Seorang seniman jalanan muda di East Los Angeles, terjebak di antara obsesi sang ayah, dengan budaya mobil lowrider, adik mantan narapidana dan kebutuhannya untuk mengekspresikan diri. Film akan ini menggambarkan, dimuliakannya masyarakat Low Rider di Southern California, LA County. Orang-orang dan juga bagaimana mereka hidup, untuk mobil mereka agar tetap terjaga dan juga bersih, cherried ke T di yang terbaik dari mint kondisi pemulihan, hanya untuk naik rendah dan lambat.

Namun sisi gelap dari gaya hidup dan juga cara hidup mereka untuk mendapatkan Top, untuk menetapkan jalan creds, untuk status untuk diperhatikan dan terpaksa. Film ini bercerita tentang itu semua dengan cara terbaik di Low Rider Life.

BACA JUGA: Sinopsis Film My Cousin Rachel (2017)

Detail Film Lowriders (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Ricardo de Montreuil
Rumah Produksi Film: Universal Pictures, Blumhouse Productions, Imagine Entertainment
Distributor Film: BH Tilt
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Joshua Beirne-Golden, Cheo Hodari Coker
Produser Film: Brian Grazer, Jason Blum
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 May 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Lowriders (Cast)

Melissa Benoist berperan sebagai Lorelai
Tony Revolori berperan sebagai Chuy
Theo Rossi berperan sebagai Francisco 'Ghost' Alvarez
Eva Longoria berperan sebagai Gloria
Demián Bichir berperan sebagai Miguel (as Demian Bichir)
Cress Williams berperan sebagai Detective Stallworth
Gabriel Chavarria berperan sebagai Danny
Montse Hernandez berperan sebagai Actress
Yvette Monreal
Pandie Suicide berperan sebagai Tattooed Gang Girl - Central City Gang
Tiffany Gonzalez berperan sebagai Central City Crew Member
David Fernandez Jr. berperan sebagai MC
Jamie Owen berperan sebagai Car Show Model
Stacey Bender berperan sebagai Car Show Guest
Damien Bray berperan sebagai Crew member

Trailer Film Lowriders (2017)