Rabu, 01 Februari 2017

Snatched (2017)

SNATCHED adalah sebuah film Drama, Comedy terbaru asal Amerika. Film Snatched (2017) ini, akan bercerita tentang seorang ibu dan anak, yang menjadi bagian dari sebuah petualangan yang tak terduga, ketika mereka berlibur beres. Penulis Katie Dippold mengatakan film ini terinspirasi oleh hubungannya sendiri dengan ibunya. Diceritakan ketika pacarnya kesedihan nya, Emily (diperankan Amy Schumer), seorang wanita spontan yang berusia 30-an, membujuk ibunya untuk menemaninya berlibur ke Ekuador. Atas desakan dari Emily tersebut, mereka akhirnya berankat untuk mencari petualangan.Akan tetapi tiba-tiba saja mereka menemukan diri mereka telah diculik. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Jonathan Levine. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh seorang penulis bernama Katie Dippold, Amy Schumer, dan Kim Caramele. Film ini diproduseri oleh Peter Chernin, Jessie Henderson, Paul Feig, Michael Kurzan.

Snatched Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Feigco Entertainment, Chernin Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation. Dan didistributori oleh 20th Century Fox. Film drama komedi ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada tanggal untuk 12 Mei 2017 oleh 20th Century Fox. Yang mana direncanakan diawal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanaya. Dan untuk dibeberapa negara film ini juga di kenal dengan judul yang berbeda yaitu seperti di negara Bulgaria (Bulgarian title) berjudul Ох, на мама, di negara Sweden berjudul Tjejresan, dan di negara USA (working title) berjudul Untitled Mother-Daughter/Action Comedy Project.

Adapun untuk pemain film yang akanturut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Amy Schumer berperan sebagai Emily, Goldie Hawn berperan sebagai Emily’s mother, Ike Barinholtz, Christopher Meloni berperan sebagai Roger Simmons, Wanda Sykes, Randall Park.Óscar Jaenada berperan sebagai Morgado, Tom Bateman, Colin Quinn, Kevin Kane berperan sebagai Actor, Sergio Sanchez berperan sebagai Columbian Bartender, Sharon M. Bell berperan sebagai International Hotel Guest, Andre Pelzer berperan sebagai International Hotel Guest, Scott Wallace berperan sebagai International Guest, dan David James Sikkink berperan sebagai International Hotel Guest.

Snatched, Snatched Synopsis, Snatched Trailer, Snatched Review

Sinopsis Film Snatched (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang ibu dan anak, yang menjadi bagian dari sebuah petualangan yang tak terduga, ketika mereka berlibur beres. Penulis Katie Dippold mengatakan film ini terinspirasi oleh hubungannya sendiri dengan ibunya.

Diceritakan ketika pacarnya kesedihan nya, Emily (diperankan Amy Schumer), seorang wanita spontan yang berusia 30-an, membujuk ibunya untuk menemaninya berlibur ke Ekuador. Atas desakan dari Emily tersebut, mereka akhirnya berankat untuk mencari petualangan.Akan tetapi tiba-tiba saja mereka menemukan diri mereka telah diculik.

Di saaat kedua wanita yang sangat berbeda tersebut terjebak didalam sebuah perjalanan liar itu, ikatan sebagai ibu dan anak mereka tengah diuji dan diperkuat, sementara mereka berdua berusaha untuk menavigasi hutan dan melarikan diri.

BACA JUGA: Sinopsis Film Diary of a Wimpy Kid: The Long Haul (2017)

Detail Film Snatched (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Jonathan Levine
Rumah Produksi Film: Feigco Entertainment, Chernin Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation
Distributor Film: 20th Century Fox
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Katie Dippold, Amy Schumer, Kim Caramele
Produser Film: Peter Chernin, Jessie Henderson, Paul Feig, Michael Kurzan
Lokasi pembuatan Film: Puerto Rico
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 May 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Snatched (Cast)

Amy Schumer berperan sebagai Emily
Goldie Hawn berperan sebagai Emily’s mother
Ike Barinholtz
Christopher Meloni berperan sebagai Roger Simmons
Wanda Sykes
Randall Park
Óscar Jaenada berperan sebagai Morgado
Tom Bateman
Colin Quinn
Kevin Kane berperan sebagai Actor
Sergio Sanchez berperan sebagai Columbian Bartender
Sharon M. Bell berperan sebagai International Hotel Guest
Andre Pelzer berperan sebagai International Hotel Guest
Scott Wallace berperan sebagai International Guest
David James Sikkink berperan sebagai International Hotel Guest

Trailer Film Snatched (2017)