Selasa, 21 Februari 2017

Taken Heart (2017)

TAKEN HEART atau berjudul lain HEARTBEAT ini, adalah sebuah film Action, Crime, Thriller terbaru 2017 yang berasal dari Amerika. Film Taken Heart (2017) ini, akan bercerita tentang seorang wanita bernama Kate Johnson (diperankan Gina Holden). Ia adalah merupakan seorang ibu tunggal dan juga merupakan seorang detektif yang sukses dalam penyamaran. Ketika putrinya, yaitu Nina (diperankan Natasha Calis), pergi ke Punta Dia di Belize untuk membantu panti asuhan setempat, dia diculik oleh sebuah organisasi kartel yaitu "La Muerte Roja". Kate Johnson, tak mempercayai pemerintah daerah, Dia kemudian melakukan perjalanan menuju ke Belize untuk mencari dan menyelamatkan putrinya yang hilang. Sementara saat berada di sana, Kate bertemu dengan Francisco Orizaga (diperankan Raffaello Degruttola), yaitu seorang mantan marinir yang setuju untuk membantu dirinya. Ketika Kate melakukan penyelidikan tentang hilangnya Nina, ia menemukan betapa kuatnya pengaruh dari La Muerte Roja di Punta Dia. Film aksi asal negara Hollywood ini, disutradarai oleh seorang sutradara film bernama Steven R. Monroe, Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, dituli oleh Sophie Tilson, dan Shanrah Wakefield.

Taken Heart Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film The Cartel. Dan didistributori oleh MarVista Entertainment. Film ini dirili di Amerika Serikat pada tanggal 24 January 2017, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 28 menit, dan diawal perilisannya film ini menggunakan bahasa utama, yaitu bahasa English. Film ini diproduseri oleh Steven R. Monroe, Stan Spry, Geoff Silverman, Carla Woods, dan Eric Scott Woods.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Gina Holden berperan sebagai Kate Johnson, Natasha Calis berperan sebagai Nina Johnson, Raffaello Degruttola berperan sebagai Francisco Orizaga, Matthew Ziff berperan sebagai Drew, Gildon Roland berperan sebagai Rafael, Pulu Lightburn berperan sebagai Antoine, Jermaine Daley berperan sebagai Joe, Stan Den Ouden berperan sebagai Albert, Leslie Jenkins berperan sebagai Doran, Tom E. Nicholson berperan sebagai Bobo, Joseph Card berperan sebagai Sgt. Diaz, Geoff Silverman berperan sebagai Dr. Anschel, Roberto Arriola berperan sebagai Azeem, Tanya Panting berperan sebagai Gabrielle, dan Michael Swan berperan sebagai Detective Marsden.

Taken Heart, Taken Heart Synopsis, Taken Heart Trailer, Taken Heart Review

Sinopsis Film Taken Heart (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Kate Johnson (diperankan Gina Holden). Ia adalah merupakan seorang ibu tunggal dan juga merupakan seorang detektif yang sukses dalam penyamaran. Ketika putrinya, yaitu Nina (diperankan Natasha Calis), pergi ke Punta Dia di Belize untuk membantu panti asuhan setempat, dia diculik oleh sebuah organisasi kartel yaitu "La Muerte Roja". Kate Johnson, tak mempercayai pemerintah daerah, Dia kemudian melakukan perjalanan menuju ke Belize untuk mencari dan menyelamatkan putrinya yang hilang.

Sementara saat berada di sana, Kate bertemu dengan Francisco Orizaga (diperankan Raffaello Degruttola), yaitu seorang mantan marinir yang setuju untuk membantu dirinya. Ketika Kate melakukan penyelidikan tentang hilangnya Nina, ia menemukan betapa kuatnya pengaruh dari La Muerte Roja di Punta Dia.

Pertanyaan nya bertemu dengan keheningan dan juga terlihat ketakutan dari para penduduk setempat, dan hanya beberapa dari mereka yang bersedia, untuk berbicara tentang sebuah rumor bisnis perdagangan organ kartel. Kate Johnson berpacu dengan waktu untuk menemukan putrinya Nina, sebelum Nina menjadi korban berikutnya dari La Muerte Roja. Seperti apakah kisah selengkapnya? Akankah Kate Johnson berhasil menyelamatkan putri dan mengungkap perdagangan organ tersebut? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Avatar 2 (2018)

Detail Film Taken Heart (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Thriller
Sutradara Film: Steven R. Monroe
Rumah Produksi Film: The Cartel
Distributor Film: MarVista Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sophie Tilson, Shanrah Wakefield
Produser Film: Steven R. Monroe, Stan Spry, Geoff Silverman, Carla Woods, Eric Scott Woods
Lokasi pembuatan Film: Belize City, Belize
Durasi Film: 1 jam 28 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 January 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Taken Heart (Cast)

Gina Holden berperan sebagai Kate Johnson
Natasha Calis berperan sebagai Nina Johnson
Raffaello Degruttola berperan sebagai Francisco Orizaga
Matthew Ziff berperan sebagai Drew
Gildon Roland berperan sebagai Rafael
Pulu Lightburn berperan sebagai Antoine
Jermaine Daley berperan sebagai Joe
Stan Den Ouden berperan sebagai Albert
Leslie Jenkins berperan sebagai Doran
Tom E. Nicholson berperan sebagai Bobo
Joseph Card berperan sebagai Sgt. Diaz
Geoff Silverman berperan sebagai Dr. Anschel
Roberto Arriola berperan sebagai Azeem
Tanya Panting berperan sebagai Gabrielle
Michael Swan berperan sebagai Detective Marsden

Trailer Film Taken Heart (2017)