Selasa, 21 Februari 2017

Avatar 2 (2018)

AVATAR 2 adalah sebuah Film Action, Adventure, dan Fantasy  terbaru Hollywood 2018. Film Avatar 2 (2018) ini ,akan bercerita tentang Jake Sully (diperankan Sam Worthington) dan Neytiri (diperankan Zoe Saldana ) serta anak-anak mereka. Sampai saat ini kami belum mendapatkan secara pasti alur ceritanya, namun dari perkataan yang diungkap oleh James Cameron, yang dilansir dari Screen Rant.  Film Ini merupakan sequel dari film Avatar 1 yang telah dirilis pada tahun 2009. Yang mana akan lebih bercerit  pada kisah keluarga dimana akan mengisahkan tentang perjuangan mereka dengan para manusia, baru itu saja yang dapat kukatakan," sambung dari Cameron.

Ekspektasi Cameron tersebut terbilang sangat wajar, mengingat Film Avatar adalah merupakan sebuah film terlaris sepanjang masa, dimana dengan pendapatan box office yang mencapai 2,8 miliar USD di seluruh dunia.  Film ini merupakan  arahan dari sang sutradara yang bernama James Cameron, yang juga merangkap sebagai penulis naskah scenario ceritanya. Film  ini diproduseri oleh James Cameron, Jon Landau, Peter M. Tobyansen.

Avatar 2 Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film TSG Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation, Lightstorm Entertainment. Dan didistributori oleh Twentieth / 20 Century Fox Film Corporation. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 21 December 2018 (USA), yang mana pada awal perilisannya nanti film ini, direncanakan akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Zoe Saldana berperan Sebagai Neytiri, Sam Worthington berperan Sebagai Jake Sully, Sigourney Weaver dan Stephen Lang berperan Sebagai Miles Quaritch.

Avatar 2, Avatar 2 Synopsis, Avatar 2 Trailer, Avatar 2 Review

Sinopsis Film Avatar 2 (2018)

Film ini akan menceritakan tentang Jake Sully (diperankan Sam Worthington) dan Neytiri (diperankan Zoe Saldana ) serta anak-anak mereka. Sampai saat ini kami belum mendapatkan secara pasti alur ceritanya, namun dari perkataan yang diungkap oleh James Cameron, yang dilansir dari Screen Rant.  Film Ini lebih pada kisah keluarga dimana akan bercerita tentang perjuangan mereka dengan para manusia, baru itu saja yang dapat kukatakan," sambung dari Cameron.

Ekspektasi Cameron  tersebut  terbilang sangat wajar, mengingat Film Avatar adalah merupakan sebuah film terlaris sepanjang masa, dimana dengan pendapatan box office yang mencapai 2,8 miliar USD di seluruh dunia. Yang berlangsung sampai enam tahun setelah film ini dirilis, dan belum ada film yang mampu untuk merengkuh kesuksesan dan menggeser kepopuleran film Avatar ini, di posisi puncak box office dunia. Penasarankan? Seperti apakah keseruan ceritanya, tunggu dan saksikan penayanggannya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Zombies Have Fallen (2017)

Detail Film Avatar 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Fantasy
Sutradara Film: James Camer
Rumah Produksi Film: TSG Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation, Lightstorm Entertainment
Distributor Film: Twentieth Century Fox Film Corporation
Penulis Naskah skenario / Novel Film: James Camer, James Camer
Produser Film: James Cameron, Jon Landau, Peter M. Tobyansen
Lokasi pembuatan Film: New Zealand
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 December 2018 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Avatar 2 (Cast)

Zoe Saldana berperan Sebagai Neytiri
Sam Worthington berperan Sebagai Jake Sully
Sigourney Weaver berperan Sebagai -
Stephen Lang berperan Sebagai Miles Quaritch

Trailer Film Avatar 2 (2018)