Selasa, 21 Februari 2017

Zombies Have Fallen (2017)

ZOMBIES HAVE FALLEN atau berjudul BAD BLOOD ini, adalah sebuah film Drama, Action, Horror, Sci-Fi, Fantasy, Thriller terbaru 2017. Film Zombies Have Fallen (2017) ini, akan bercerita tentang seorang wanita muda, yang mana wanita muda tersebut mempunyai sebuah kekuatan supranatural, dan dirinya menjalankan sebuah visi untuk mencegah kiamat. Ia akan datang dibantu oleh seorang pemburu hadiah yang telah pension, yang berusaha melindunginya dirinya dari orang-orang, yang menginginkan dan juga menggunakan kemampuannya untuk berbuat kejahatan. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Sam Hampson, yang mana selain sebagai sutradara film, Sam Hampson juga berperan sebagai penulis naskah scenario ceritanya.

Zombies Have Fallen Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Infinity Film Co. Film ini direncankan rilis pada tanggal 1 April 2017 (UK), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 15 menit, dan diawal perilisannya, film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan didalam film drama aksi ini, yaitu diantaranya seperti Finn H. Drude berperan sebagai Mercenary, Tony Gardner berperan sebagai Max, Heath Hampson berperan sebagai John Northwood, Sandy Jamieson berperan sebagai Priest, Alan Muir berperan sebagai Billy McLoughlin, Tansy Parkinson berperan sebagai Kyra, dan Ken Richardson berperan sebagai Raven.

Zombies Have Fallen, Zombies Have Fallen Synopsis, Zombies Have Fallen Trailer, Zombies Have Fallen Review

Sinopsis Film Zombies Have Fallen (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita muda, yang mana wanita muda tersebut mempunyai sebuah kekuatan supranatural, dan dirinya menjalankan sebuah visi untuk mencegah kiamat. Ia akan datang dibantu oleh seorang pemburu hadiah yang telah pension, yang berusaha melindunginya dirinya dari orang-orang, yang menginginkan dan juga menggunakan kemampuannya untuk berbuat kejahatan. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tonton dan saksikan Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Meg (2018)

Detail Film Zombies Have Fallen (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Action, Horror, Sci-Fi, Fantasy, Thriller
Sutradara Film: Sam Hampson
Rumah Produksi Film: Infinity Film Co.
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sam Hampson
Produser Film: Sam Hampson
Lokasi pembuatan Film: Gretna Green, Dumfries & Galloway, Scotland, UK
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 15 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 April 2017 (UK)
Box Office Budget: £500 (estimated)
Negara asal Film: English
Bahasa Film: UK

Pemain Film Zombies Have Fallen (Cast)

Finn H. Drude berperan sebagai Mercenary
Tony Gardner berperan sebagai Max
Heath Hampson berperan sebagai John Northwood
Sandy Jamieson berperan sebagai Priest
Alan Muir berperan sebagai Billy McLoughlin
Tansy Parkinson berperan sebagai Kyra
Ken Richardson berperan sebagai Raven

Trailer Film Zombies Have Fallen (2017)