Jumat, 10 Maret 2017

Badrinath Ki Dulhania (2017)

BADRINATH KI DULHANIA (English: Badrinath's bride) ini, adalah sebuah film komedi romantis India terbaru 2017. Film Badrinath Ki Dulhania (2017) ini, akan bercerita tentang sepasang kekasih bernama Badrinath Bansal (diperankan Varun Dhawan) dan Vaidehi Trivedi (diperankan Alia Bhatt). Mereka adalah merupakan sepasang muda-mudi yang berasal dari sebuah kota yang cukup kecil. Dan keduanya bertemu kemudian saling jatuh hati. Kisah mereka sangat rumit saat terjadi sebuah perbedaan prinsip. Akan tetapi walaupun demikian keduanya tetap saling menaruh hati. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Shashank Khaitan, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenaronya, dan diproduseri oleh Karan Johar, Hiroo Johar, Apoorva Mehta.

Badrinath Ki Dulhania Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Dharma Productions. Dan didistributori oleh Fox STAR Studios. Film ini menandai angsuran kedua dari franchise yang telah dimulai dengan HUMPTY SHARMA KI DULHANIA (2014). Pembuatan film ini dimulai pada Mei 2016, dan film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 10 Maret 2017, pada akhir pekan Holi, dengan panjang durasi sekitar 2 jam 19 menit, dan menggunakan bahasa Hindi sebagai bahasa utama film.

Adapun untuk para bintang yang akan turut bermain ddan berperan didalam film drama bollywood terbaru 2017 ini, yaitu diantaranya seperti Varun Dhawan berperan sebagai Badrinath Bansal, Alia Bhatt berperan sebagai Vaidehi Trivedi, Shiv Darshan berperan sebagai Raju, Anmol Jain berperan sebagai Young Vaidehi, Girish Karnad berperan sebagai Badrinath's father, Gauhar Khan berperan sebagai Laxmi Shankar, Anupama Kumar berperan sebagai Vaidehi's Mother, Mohit Marwah berperan sebagai Subu, Shweta Prasad berperan sebagai Urmila Bansal, Puneet Singh Ratn berperan sebagai Dev, Namit Shah berperan sebagai Young Badrinath, Aakanksha Singh berperan sebagai Kiran, dan Sahil Vaid berperan sebagai Somdev Mishra.

Badrinath Ki Dulhania, Badrinath Ki Dulhania Synopsis, Badrinath Ki Dulhania Trailer, Badrinath Ki Dulhania Review

Sinopsis Film Badrinath Ki Dulhania (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Badrinath Bansal (diperankan Varun Dhawan) dan Vaidehi Trivedi (diperankan Alia Bhatt). Mereka adalah merupakan sepasang muda-mudi yang berasal dari sebuah kota yang cukup kecil. Dan keduanya bertemu kemudian saling jatuh hati.

Kisah mereka sangat rumit saat terjadi sebuah perbedaan prinsip. Akan tetapi walaupun demikian keduanya tetap saling menaruh hati. Bagaimana keseruan kisahnya? Tonton Full Movie Badrinath Ki Dulhania di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Le Paon de Nuit (2016)

Detail Film Badrinath Ki Dulhania (Crew)

Genre / Jenis Film: Comedy, Drama, Romance
Sutradara Film: Shashank Khaitan
Rumah Produksi Film: Dharma Productions
Distributor Film: Fox STAR Studios
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Shashank Khaitan
Produser Film: Karan Johar, Hiroo Johar, Apoorva Mehta
Lokasi pembuatan Film:
MPAA:
Durasi Film: 2 jam 19 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 10 March 2017 (USA)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Badrinath Ki Dulhania (Cast)

Varun Dhawan berperan sebagai Badrinath Bansal
Alia Bhatt berperan sebagai Vaidehi Trivedi
Shiv Darshan berperan sebagai Raju
Anmol Jain berperan sebagai Young Vaidehi
Girish Karnad berperan sebagai Badrinath's father
Gauhar Khan berperan sebagai Laxmi Shankar
Anupama Kumar berperan sebagai Vaidehi's Mother
Mohit Marwah berperan sebagai Subu
Shweta Prasad berperan sebagai Urmila Bansal
Puneet Singh Ratn berperan sebagai Dev
Namit Shah berperan sebagai Young Badrinath
Aakanksha Singh berperan sebagai Kiran
Sahil Vaid berperan sebagai Somdev Mishra

Trailer Film Badrinath Ki Dulhania (2017)