Jumat, 10 Maret 2017

Le Paon de Nuit (2016)

LE PAON DE NUIT atau berjudul lain NIGHT PEACOCK ini, adalah sebuah film Drama, Romance 2016, yang berasal dari China, France. Film Le Paon de Nuit (2016) ini, akan bercerita tentang seorang wanita bernama Elsa (diperankan Kristal Liu Yifei). Ia adalah seorang musisi yang menghabiskan waktu di antara Perancis dan China. Pada suatu ketika saat di kota barat Chengdu, Elsa bertemu dengan Ma Rong (diperankan Leon Lai), yang mana ia adalah merupakan seorang pemain ahli seruling Shakuhachi dan mempunyai pabrik ulat sutra. Dirinya segera menjadi baik dan terpesona oleh ulat sutra, yaitu makhluk hidup yang harus dikorbankan supaya sutra berharga dapat diekstraksi, ia dan tergila-gila dengannya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Sijie Dai, yang mana selain sebagai seorang sutradara Sijie Dai, juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Bernard Lorain, Haiyi Wang.

Le Paon de Nuit Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Hishow Entertainment. Dan didistributori oleh SMG Pictures, Beijing Lupiaoda Media. Film ini telah tayang perdana pada tanggal 31 August 2015, dalam sebuah acara Busan International Film Festival, di South Korea. Film ini dirilis di Cina pada tanggal 15 February 2016, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 25 menit.

Adapun para pemain film yang turut berparti sipasi dan bermain didalm film ini, yaitu diantaranya seperti Yifei Liu berperan sebagai Elsa, Ye Liu berperan sebagai Jianmin, Leon Lai berperan sebagai Rong, Shaoqun Yu berperan sebagai Xiaolin, Emmanuel Gayet berperan sebagai Le chirurgien, dan Florian Delpech berperan sebagai The Man from the Cult Praying.

Le Paon de Nuit, Le Paon de Nuit Synopsis, Le Paon de Nuit Trailer, Le Paon de Nuit Review

Sinopsis Film Le Paon de Nuit (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Elsa (diperankan Kristal Liu Yifei). Ia adalah seorang musisi yang menghabiskan waktu di antara Perancis dan China. Pada suatu ketika saat di kota barat Chengdu, Elsa bertemu dengan Ma Rong (diperankan Leon Lai), yang mana ia adalah merupakan seorang pemain ahli seruling Shakuhachi dan mempunyai pabrik ulat sutra. Dirinya segera menjadi baik dan terpesona oleh ulat sutra, yaitu makhluk hidup yang harus dikorbankan supaya sutra berharga dapat diekstraksi, ia dan tergila-gila dengannya.

Akan tetapi dia juga bertemu dengan Lin (diperankan Yu Shaoqun), yaitu seorang penyanyi opera muda yang telah jatuh cinta dengan dirinya, ke titik mengikutinya sekitar, membobol kamarnya dan kemudian mencoba pada dirinya sepatu hak tinggi. Akan tetapi dalam film ini terungkap dalam mode non-linear, dengan bagian yang lain dari adegan yang telah terjadi kemudian di Paris, yang mana dia belajar dia hamil, dan memenuhi adiknya yaitu Ma Rong Ma Jianmin (diperankan Liu Ye ), yaitu seorang seniman tato yang suka dan kagum dengan kulitnya, dan ia menawarkan diri untuk menghiasi punggungnya dengan sebuah tato burung merak malam, indah, langka akan tetapi berumur pendek kupu-kupu. Segera, Elsa dan Jianmin jatuh cinta. Seperti apakah kisah selengkapnya? Temukan jawabannya, dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Oasis: Supersonic (2016)

Detail Film Le Paon de Nuit (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Sijie Dai
Rumah Produksi Film: Hishow Entertainment
Distributor Film: SMG Pictures, Beijing Lupiaoda Media
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sijie Dai
Produser Film: Bernard Lorain, Haiyi Wang
Lokasi pembuatan Film: China
Durasi Film: 1 jam 25 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 15 February 2016 (China)
Box Office Budget: €5,000,000 (estimated)
Negara asal Film: China, France
Bahasa Film: Mandarin, French

Pemain Film Le Paon de Nuit (Cast)

Yifei Liu berperan sebagai Elsa
Ye Liu berperan sebagai Jianmin
Leon Lai berperan sebagai Rong
Shaoqun Yu berperan sebagai Xiaolin
Emmanuel Gayet berperan sebagai Le chirurgien
Florian Delpech berperan sebagai The Man from the Cult Praying

Trailer Film Le Paon de Nuit (2016)