Kamis, 16 Maret 2017

Bunyan and Babe (2017)

BUNYAN AND BABE atau BUNYAN & BABE atau, PAUL BUNYAN atau A GIANT ADVENTURE ini, adalah sebuah film Animation, Adventure, Comedy terbaru 2017, yang berasal dari USA, India. Film Bunyan and Babe (2017) ini akan bercerita tentang dua orang saudara yang bernama Travis Barclay 12th (diperankan Johnny Orlando) dan adiknya Whitney (diperankan Lola Wayne Villa). Yang mana mereka dikirim begrudgingly pada sebuah perjalanan dimusim panas, untuk berkunjung ke sebuah peternakan kakek-nenek mereka yang berada di Delbert County. Namun seorang pengembang lahan yang sangat serakah, yaitu Norm Blandsford (diperankan Kelsey Grammer), telah membeli sebuah kota di negara kecil, dan memaksa warga untuk bekerja keras dari tanah mereka.  Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Jay Shindell, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Michael A. dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Nickles, Julia Wall.

Bunyan and Babe Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Exodus Film Group, Toonz Entertainment, dan didistributori oleh Cinedigm (North America). Film ini ditayangkan secara online di Google Play, yang mana telah dibuat dan tersedia untuk ditonton secara gratis antara tanggal 12 Januari 2017 dan 16 Februari 2017. Dan dirilis di Amerika pada tanggal 3 Februari 2017, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 24 menit, dan dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pengisi susara film, yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti John Goodman berperan sebagai Paul Bunyan (voice), Jeff Foxworthy berperan sebagai Babe the Blue Ox (voice), Kelsey Grammer berperan sebagai The Amazing Blackstone / Norm Blandsford (voice), Johnny Orlando berperan sebagai Travis (voice), Lola Wayne Villa berperan sebagai Whitney (voice), Kay Cole berperan sebagai Grandma / Mom / Tourist Mom (voice), Mark Hamill berperan sebagai Grandpa (voice), Dorien Davies berperan sebagai Iris (voice)
Peter Chew berperan sebagai Sherriff (voice), Jeremy Guskin berperan sebagai Gustav (voice), Dawnn Lewis berperan sebagai Maybelle (voice), Tom Lowell berperan sebagai County Fair MC (voice), John D. Eraklis berperan sebagai Newscaster / Tourist Dad (voice), Sandy Stone berperan sebagai Barber (voice), dan Tony Bancroft berperan sebagai Gas Station Attendant (voice).

Bunyan and Babe, Bunyan and Babe Synopsis, Bunyan and Babe Trailer, Bunyan and Babe review

Sinopsis Film Bunyan and Babe (2017)

Film ini akan menceritakan tentang dua orang saudara yang bernama Travis Barclay 12th (diperankan Johnny Orlando) dan adiknya Whitney (diperankan Lola Wayne Villa). Yang mana mereka dikirim begrudgingly pada sebuah perjalanan dimusim panas, untuk berkunjung ke sebuah peternakan kakek-nenek mereka yang berada di Delbert County. Namun seorang pengembang lahan yang sangat serakah, yaitu Norm Blandsford (diperankan Kelsey Grammer), telah membeli sebuah kota di negara kecil, dan memaksa warga untuk bekerja keras dari tanah mereka.

Setelah Travis mempunyai run-in dengan seorang laki-laki dari Blandsford, ia dikejar dan masuk ke dalam hutan, yang mana ia kemudian tersandung pada sebuah portal yang ajaib, dan portal tersebut menuju ke dunia tersembunyi di mana tempat Paul Bunyan hidup. Paul telah berada di pengasingan tersebut kurang lebih selama 100 tahun, sejak kemunculan mesin yang dibuat perannya didalam masyarakat telah usang, dan membuatnya merasa nilai yang kecil ke dunia yang baru.

Paul, enggan, untuk mengawal Travis kembali menuju ke peternakan. Akan tetpi setelah kembali, Ia bercerita tentang rencana jahat Paul Blandsford. Tiba-tiba hatinya diisi oleh sebuah rasa yang lama terlupakan olehnya, Bunyan dan Babe, yaitu seekor lembu biru, mendapatkan terbungkus didalam merek petualangan yang baru, dan bersama-sama dengan bantuan dari teman-teman baru mereka, Travis dan Whitney, berhasil menyelamatkan kota. Mereka belajar bahwa kita tidak harus besar untuk mencapai hal-hal yang besar.

Film ini didasarkan pada sebuah cerita rakyat dari Paul Bunyan (diperankan John Goodman), film ini akan berfokus tentang dua anak yang diasingkan di sebuah pertanian kakek mereka yang berada di Minnesota, yang kemudian mereka menemukan tempat di mana Paul Bunyan dan Babe the Blue Ox (diperankan Jeff Foxworthy) telah tinggal, semenjak hilangnya mereka dari Hutan Mati. dikisahkan Bunyan dan babe kemudian bekerja sama dengan dua anak-anak tersebut, untuk menghentikan pengembang lahan yang sangat jahat dari menghancurkan kota. Seperti apakh kisah selengkapnya? Tonton Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Surau dan Silek (2017)

Detail Film Bunyan and Babe (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Jay Shindell
Rumah Produksi Film: Exodus Film Group, Toonz Entertainment
Distributor Film: Cinedigm (North America)
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael A. Nickles, Julia Wall
Produser Film: John D. Eraklis, Matthew J. Parker, Max Howard
MPAA: PG
Durasi Film: 1 jam 24 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 January 2017 (USA)
Negara asal Film: USA, India
Bahasa Film: English

Pemain Film Bunyan and Babe (Cast)

John Goodman berperan sebagai Paul Bunyan (voice)
Jeff Foxworthy berperan sebagai Babe the Blue Ox (voice)
Kelsey Grammer berperan sebagai The Amazing Blackstone / Norm Blandsford (voice)
Johnny Orlando berperan sebagai Travis (voice)
Lola Wayne Villa berperan sebagai Whitney (voice)
Kay Cole berperan sebagai Grandma / Mom / Tourist Mom (voice)
Mark Hamill berperan sebagai Grandpa (voice)
Dorien Davies berperan sebagai Iris (voice)
Peter Chew berperan sebagai Sherriff (voice)
Jeremy Guskin berperan sebagai Gustav (voice)
Dawnn Lewis berperan sebagai Maybelle (voice)
Tom Lowell berperan sebagai County Fair MC (voice)
John D. Eraklis berperan sebagai Newscaster / Tourist Dad (voice)
Sandy Stone berperan sebagai Barber (voice)
Tony Bancroft berperan sebagai Gas Station Attendant (voice)

Trailer Film Bunyan and Babe (2017)