Rabu, 08 Maret 2017

Don't Kill It (2017)

DON'T KILL IT adalah sebuah film Box Office Fantasy, Horror asal Amerika 2017. Film Don't Kill It (2017) ini, akan bercerita tentang setan kuno yang sengaja dilepaskan di Mississippi kota, yang berpenduduk jarang dari Chickory Creek, dan satu-satunya harapan mereka untuk dapat bertahan hidup. terletak kepada pemburu setan beruban Jebediah Woodley (diperankan Dolph Lundgren) dan pasangan enggan agen FBI nya yaitu Evelyn Pierce (diperankan Kristina Klebe). Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Mike Mendez. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Dan Berk, dan Robert Olsen. Film ini diproduseri oleh Craig Albrecht, Benjamin Brant Bickham, Braden Bowen, Dolph Lundgren, Gregory Hotz, Scott Martin.

Don't Kill It Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Burning Sky Films, Archstone Pictures, Bottom Line Entertainment. Dan didistributori oleh Archstone Distribution, Falcon Films, Gulf Film, GSC Movies, Inopia Films, Sony Pictures Home Entertainment, Another World Entertainment, Future Film, Koch Media, Studio S Entertainment. Film ini telah tayang perdana pada tanggal 27 August 2016 (Berlin) didalam acara Fantasy Filmfest di Germany, dan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 3 March 2017, dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 23 menit.

Adapun untuk para pemain film, yang berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Dolph Lundgren berperan sebagai Jebediah Woodley, Kristina Klebe berperan sebagai Agent Evelyn Pierce, Elissa Dowling, Michael Aaron Milligan berperan sebagai Frank, Billy Slaughter berperan sebagai Agent Jackson, Jasi Cotton Lanier berperan sebagai Rose, Miles Doleac berperan sebagai Deacon Shepard, Sam Furman berperan sebagai Danny, Emily Brobst berperan sebagai Older sister, Aaron McPherson berperan sebagai Emmett, Chaton Anderson berperan sebagai Convent Demon, Michelle West berperan sebagai Amber, Tony Bentley berperan sebagai Chief Dunham, dan Chloe Guidry berperan sebagai Young Sister,

Don't Kill It, Synopsis, Don't Kill It Trailer, Don't Kill It Review

Sinopsis Film Don't Kill It (2017)

Film ini akan menceritakan tentang setan kuno yang sengaja dilepaskan di Mississippi kota, yang berpenduduk jarang dari Chickory Creek, dan satu-satunya harapan mereka untuk dapat bertahan hidup. terletak kepada pemburu setan beruban Jebediah Woodley (diperankan Dolph Lundgren) dan pasangan enggan agen FBI nya yaitu Evelyn Pierce (diperankan Kristina Klebe). Seperti apakah keseruan ceritanya. Tonton Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film CHIPS (2017)

Detail Film Don't Kill It (Crew)

Genre / Jenis Film: Fantasy, Horror
Sutradara Film: Mike Mendez
Rumah Produksi Film: Burning Sky Films, Archstone Pictures, Bottom Line Entertainment
Distributor Film: Archstone Distribution, Falcon Films, Gulf Film, GSC Movies, Inopia Films, Sony Pictures Home Entertainment, Another World Entertainment, Future Film, Koch Media, Studio S Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Dan Berk, Robert Olsen
Produser Film: Craig Albrecht, Benjamin Brant Bickham, Braden Bowen, Dolph Lundgren, Gregory Hotz, Scott Martin
Lokasi pembuatan Film: Mississippi, USA
Durasi Film: 1 jam 23 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 3 March 2017 (USA)
Box Office Budget: $3,500,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Don't Kill It (Cast)

Dolph Lundgren berperan sebagai Jebediah Woodley
Kristina Klebe berperan sebagai Agent Evelyn Pierce
Elissa Dowling
Michael Aaron Milligan berperan sebagai Frank
Billy Slaughter berperan sebagai Agent Jackson
Jasi Cotton Lanier berperan sebagai Rose
Miles Doleac berperan sebagai Deacon Shepard
Sam Furman berperan sebagai Danny
Emily Brobst berperan sebagai Older sister
Aaron McPherson berperan sebagai Emmett
Chaton Anderson berperan sebagai Convent Demon
Michelle West berperan sebagai Amber
Tony Bentley berperan sebagai Chief Dunham
Chloe Guidry berperan sebagai Young Sister
James Chalke berperan sebagai Pastor Erikson

Trailer Film Don't Kill It (2017)