Selasa, 07 Maret 2017

CHIPS (2017)

CHIPS adalah sebuah film Action, Comedy, Crime Hollywood terbaru 2017. Film CHIPS (2017) ini, akan bercerita tentang petualangan dari dua petugas sepeda motor California Highway Patrol, yaitu Jon Baker (diperankan Dax Shepard) dan Frank “Ponch” Poncherello (diperankan Michael Peña). Yang mana Ia baru saja bergabung dengan CHiP (California Highway Patrol) di Los Angeles untuk sebuah alasan yang berbeda. Jon merupakan seorang pembalap motor yang sudah memutuskan untuk berhenti, dan Ia berusaha untuk mendapatkan hidup dan juga pernikahannya kembali. Sedangkan Poncherello adalah seorang agen Federal yang sangat menyebalkan, yang mana dirinya sedang menginvestigasi sebuah kasus pencurian jutaan dollar. yang dicurigai dan dilakukan oleh orang dalam di CHiP. Pemula dengan veteran ini mau tidak mau harus dapat bekerjasama. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Dax Shepard.Dan film ini diproduseri oleh Bob Dohrmann, Andrew Panay, Rick Rosner, Jared Iacino, Ravi D. Mehta, Greg Silverman, Dax Shepard, Nate Tuck.

CHIPS Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Primate Pictures, Warner Bros. Dan didistributori oleh Roadshow Entertainment, United International Pictures, Roadshow Films, Warner Bros. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 24 March 2017 (USA), dengan memiiki pajang durasi sekitar 1 jam 40 menit, dan diawal perilisannya nanti film ini akan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Untuk dibeberapa nergara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda yaitu seperti di negara Bulgaria berjudul CHiPs: Магистрални ченгета, di negara Hungary berjudul Bukós szakasz, di negara Norway berjudul ChiPs - Crazy Patrol, dan di negara Portugal berjudul Patrulha de Doidos.

Adapun untuk pemain film yang akan turut bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Michael Peña berperan sebagai Frank 'Ponch' Poncherello, Dax Shepard berperan sebagai Jon Baker, Jessica McNamee berperan sebagai Lindsey Taylor, Adam Brody berperan sebagai Clay Allen, Ryan Hansen berperan sebagai Brian Grieves, Justin Chatwin, Vincent D'Onofrio berperan sebagai Vic Brown, Kristen Bell, Rosa Salazar berperan sebagai Ava, Richard T. Jones berperan sebagai Parish, Maya Rudolph berperan sebagai Sgt. Hernandez, dan Adam Rodriguez berperan sebagai Shamus.

CHIPS, CHIPS Synopsis, CHIPS Trailer, CHIPS Review

Sinopsis Film CHIPS (2017)

Film ini akan menceritakan tentang petualangan dari dua petugas sepeda motor California Highway Patrol, yaitu Jon Baker (diperankan Dax Shepard) dan Frank “Ponch” Poncherello (diperankan Michael Peña). Yang mana Ia baru saja bergabung dengan CHiP (California Highway Patrol) di Los Angeles untuk sebuah alasan yang berbeda.

Jon merupakan seorang pembalap motor yang sudah memutuskan untuk berhenti, dan Ia berusaha untuk mendapatkan hidup dan juga pernikahannya kembali. Sedangkan Poncherello adalah seorang agen Federal yang sangat menyebalkan, yang mana dirinya sedang menginvestigasi sebuah kasus pencurian jutaan dollar. yang dicurigai dan dilakukan oleh orang dalam di CHiP. Pemula dengan veteran ini mau tidak mau harus dapat bekerjasama. Seperti apakah keseruan ceritanya? Tonton Full Movie nya untuk menemukan jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ozzy (2016)

Detail Film CHIPS (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Comedy, Crime
Sutradara Film: Dax Shepard
Rumah Produksi Film: Primate Pictures, Warner Bros.
Distributor Film: Roadshow Entertainment, United International Pictures
Roadshow Films, Warner Bros.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Dax Shepard
Produser Film: Bob Dohrmann, Andrew Panay, Rick Rosner, Jared Iacino, Ravi D. Mehta, Greg Silverman, Dax Shepard, Nate Tuck
Lokasi pembuatan Film: California Highway Patrol Central Station Los Angeles, 777 W. Washington Blvd., Los Angeles, California, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 40 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 24 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film CHIPS (Cast)

Michael Peña berperan sebagai Frank 'Ponch' Poncherello
Dax Shepard berperan sebagai Jon Baker
Jessica McNamee berperan sebagai Lindsey Taylor
Adam Brody berperan sebagai Clay Allen
Ryan Hansen berperan sebagai Brian Grieves
Justin Chatwin
Vincent D'Onofrio berperan sebagai Vic Brown
Kristen Bell
Rosa Salazar berperan sebagai Ava
Richard T. Jones berperan sebagai Parish
Maya Rudolph berperan sebagai Sgt. Hernandez
Adam Rodriguez berperan sebagai Shamus
Jane Kaczmarek
Ben Falcone berperan sebagai Bicycle Cop
Angelique Kenney berperan sebagai Hot gym girl

Trailer Film CHIPS (2017)