Selasa, 07 Maret 2017

Ozzy (2016)

OZZY adalah sebuah film Animation, Adventure, Comedy asal Spain, Canada tahun 2016. Film Ozzy (2016) ini, akan bercerita tentang seekor anjing yang bernama Ozzy (diperankan Guillermo Romero). Yang mana kehidupan yang ramah, damai dan indah nya terbalik ketika, Martins meninggalkannya di perjalanan panjang dan juga jauh. Hanya ada satu permasalahan, yaitu tidak ada anjing yang diperbolehkan untuk ikut! Tidak dapat membawa Ozzy kesayangannya, untuk naik, mereka kemudan menetap di hal terbaik berikutnya, yaitu top-of-the-line anjing spa yang disebut juga Blue Creek. Gambaran tempat yang sangat sempurna, namun ini ternyata menjadi fasad yang dibangun oleh sang pemilik jahat untuk menangkap anjing. Film ini disutradarai oleh Alberto Rodríguez, dan Nacho La Casa. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Juan Ramón Ruiz de Somavía. Film ini diproduseri oleh Jeff Bell, Ibon Cormenzana, Ken Zorniak, Marina Fuentes, Nacho La Casa, Mercedes Gamero, Phyllis Laing.

Ozzy Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film BD Animation, Arcadia Motion Pictures, Capitán Araña. Dan didistribusikan oleh Outsider Films, Tanweer Alliances. Film ini telah dirilis di Spanyol pada tanggal 14 October 2016, Dan dirilis di Italia pada tanggal 3 Maret 2017.Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya diawal perilisannya.

Adapun untuk para pengisi suara film, yang turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Guillermo Romero berperan sebagai Ozzy (voice), Dani Rovira berperan sebagai Fronky (voice), José Mota berperan sebagai Vito (voice), Michelle Jenner berperan sebagai Paula (voice), Carlos Areces berperan sebagai Mr. Robbins (voice), Fernando Tejero berperan sebagai Radar (voice), Luis Bajo berperan sebagai Chester (voice), Héctor Cantolla berperan sebagai Grunt (voice), Juan Fernández berperan sebagai Decker (voice), Elsa Pataky berperan sebagai Maddie (voice), Pablo Espinosa berperan sebagai Mike (voice), dan Selu Nieto berperan sebagai Dominic (voice).

Ozzy, Ozzy Synopsis, Ozzy Trailer, Ozzy Review

Sinopsis Film Ozzy (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seekor anjing yang bernama Ozzy (diperankan Guillermo Romero). Yang mana kehidupan yang ramah, damai dan indah nya terbalik ketika, Martins meninggalkannya di perjalanan panjang dan juga jauh. Hanya ada satu permasalahan, yaitu tidak ada anjing yang diperbolehkan untuk ikut! Tidak dapat membawa Ozzy kesayangannya, untuk naik, mereka kemudan menetap di hal terbaik berikutnya, yaitu top-of-the-line anjing spa yang disebut juga Blue Creek.

Gambaran tempat yang sangat sempurna, namun ini ternyata menjadi fasad yang dibangun oleh sang pemilik jahat untuk menangkap anjing. Ozzy akan segera berakhir di dalam Blue Creek, yaitu sebuah penjara untuk anjing, yang juga dijalankan oleh anjing. Ozzy harus dapat menghindari bahaya dan juga menemukan kekuatan untuk teman-teman barunya, Chester, Fronky dan Doc untuk dapat melarikan diri dari penjara, dan kembali ke rumah mereka dengan selamat. Seperti apakah perjuangan Ozzy untuk dapat terbebas dari ancaman penjahat, temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Man Down (2016)

Detail Film Ozzy (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Alberto Rodríguez, Nacho La Casa
Rumah Produksi Film: BD Animation, Arcadia Motion Pictures, Capitán Araña
Distributor Film: Outsider Films, Tanweer Alliances
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Juan Ramón Ruiz de Somavía
Produser Film: Jeff Bell, Ibon Cormenzana, Ken Zorniak, Marina Fuentes, Nacho La Casa, Mercedes Gamero, Phyllis Laing
MPAA: G
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 October 2016 (Spain)
Negara asal Film: Spain, Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Ozzy (Cast)

Guillermo Romero berperan sebagai Ozzy (voice)
Dani Rovira berperan sebagai Fronky (voice)
José Mota berperan sebagai Vito (voice)
Michelle Jenner berperan sebagai Paula (voice)
Carlos Areces berperan sebagai Mr. Robbins (voice)
Fernando Tejero berperan sebagai Radar (voice)
Luis Bajo berperan sebagai Chester (voice)
Héctor Cantolla berperan sebagai Grunt (voice)
Juan Fernández berperan sebagai Decker (voice)
Elsa Pataky berperan sebagai Maddie (voice)
Pablo Espinosa berperan sebagai Mike (voice)
Selu Nieto berperan sebagai Dominic (voice)
Lorenzo Beteta berperan sebagai Doc (voice)
José Escobosa berperan sebagai Killer (voice)
David Hernán berperan sebagai Morris (voice)

Trailer Film Ozzy (2016)