Minggu, 05 Maret 2017

Man Down (2016)

MAN DOWN adalah sebuah film Drama, Thriller asal Amerika di tahun 2016. Film Man Down (2016) ini, akan bercerita tentang seorang pria bernama Gabriel Drummer (diperankan Shia LaBeouf). Ia adalah seorang mantan Marinir AS, yang tengah mencari mati-matian keberadaan anaknya, dibantu oleh sahabatnya dan survivor waktu pasca-apokaliptik di Amerika. Ketika dirinya pulang ke rumahnya, setelah bertugas di Afghanistan, ia menemukan bahwa tempat yang pernah disebutnya sebagai rumah tersebut, ternyata tidak lebih baik dari pada medan perang saat dirinya berjuang di luar negeri. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Dito Montiel, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis bernama Adam G. Simon. Film ini diproduseri oleh Steve McEveety, Jon Burton, Dawn Krantz.

Man Down Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Mpower Pictures, Krannel Pictures, dan didistribusikan oleh Lionsgate Premiere. Film ini telah tayang perdana pada tanggal 6 September 2015 di Italia, dalam acara Venice Film Festival. Dan film ini telah dirilis di Amerika Serikat pad tanggal 2 December 2016, Serta akan dirilis di Inggris pada tanggal 27 Maret 2017. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 32 menit, dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Shia LaBeouf berperan sebagai Gabriel Drummer, Jai Courtney berperan sebagai Devin Roberts, Gary Oldman berperan sebagai Counselor Peyton, Kate Mara berperan sebagai Natalie Drummer, Tory Kittles berperan sebagai Sergeant Miller, Clifton Collins Jr. berperan sebagai Charles (as Clifton Collins), Charlie Shotwell berperan sebagai Johnathan Drummer, Jose Pablo Cantillo berperan sebagai 2nd LT. Taylor, Justin Smith berperan sebagai Stanton, Paul Sado berperan sebagai Spori, Pierre Kennel berperan sebagai Officer Walnum, dan Ned Yousef berperan sebagai Officer Osiris.

Man Down, Man Down Synopsis, Man Down Trailer, Man Down Review

Sinopsis Film Man Down (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Gabriel Drummer (diperankan Shia LaBeouf). Ia adalah seorang mantan Marinir AS, yang tengah mencari mati-matian keberadaan anaknya, dibantu oleh sahabatnya dan survivor waktu pasca-apokaliptik di Amerika. Ketika dirinya pulang ke rumahnya, setelah bertugas di Afghanistan, ia menemukan bahwa tempat yang pernah disebutnya sebagai rumah tersebut, ternyata tidak lebih baik dari pada medan perang saat dirinya berjuang di luar negeri.

Didampingi oleh sahabatnya, ia mencari mati-matian keberadaan anak dan juga istrinya. Didalam pencariannya tersebut, dua oarang mencegatnya dan seorang diantaranya membawa informasi penting tentang keluarganya. Seperti apakah kisah selengkapanya? Temukan jawabannya dengan nonton Full Movie Man Down.

BACA JUGA: Sinopsis Film Contract to Kill (2016)

Detail Film Man Down (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Dito Montiel
Rumah Produksi Film: Mpower Pictures, Krannel Pictures
Distributor Film: Lionsgate Premiere
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Adam G. Simon, Adam G. Simon
Produser Film: Steve McEveety, Jon Burton, Dawn Krantz
Lokasi pembuatan Film: Santa Clarita, California, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 32 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 December 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Man Down (Cast)

Shia LaBeouf berperan sebagai Gabriel Drummer
Jai Courtney berperan sebagai Devin Roberts
Gary Oldman berperan sebagai Counselor Peyton
Kate Mara berperan sebagai Natalie Drummer
Tory Kittles berperan sebagai Sergeant Miller
Clifton Collins Jr. berperan sebagai Charles (as Clifton Collins)
Charlie Shotwell berperan sebagai Johnathan Drummer
Jose Pablo Cantillo berperan sebagai 2nd LT. Taylor
Justin Smith berperan sebagai Stanton
Paul Sado berperan sebagai Spori
Pierre Kennel berperan sebagai Officer Walnum
Ned Yousef berperan sebagai Officer Osiris
Jaylen Moore berperan sebagai Swat Captain Perez
Ian Casselberry berperan sebagai Swat Officer #2
Jim Klock berperan sebagai Police Officer

Trailer Film Man Down (2016)