Kamis, 30 Maret 2017

Mengejar Halal (2017)

MENGEJAR HALAL adalah sebuah film drama komedi terbaru 2017, yang berasal dari Indonesia. Film Mengejar Halal (2017) ini akan bercerita tentang kisah Haura, yang mana kisah berawal dari batalnya pernikahan Haura dengan Shidiq. Kegagalan pernikahan tersebut membuat Haura menjadi seorang wanita yang sangat terobsesi dengan pernikahan sempurna. Baginya butuh seorang pria sempurna untuk mendapatkan sebuah pernikahan yang sempurna.

Ditengah kegalauannya menanti sesosok pria sempurna, Haura dipertemukan dengan Halal, yaitu seorang pria yang mempunyai semua yang diharapkan oleh haura untuk menjadi pasangan hidupnya. Film ini adalah arahan dari sutradara film bernama M. Amrul Ummami, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis yang bernama M. Ali Ghifari.

Mengejar Halal Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Muara Studio. Dan film ini diproduseri oleh M. Ali Ghifari. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 13 April 2017 (Indonesia). dan akan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Inez Ayuningtyas, Ahmad Rhezanov, Ressa Rere, Abdul Kaafi, dan Ryan Qori.

Mengejar Halal, Mengejar Halal Synopsis, Mengejar Halal Trailer, Mengejar Halal Review

Sinopsis Film Mengejar Halal (2017)

Film ini akan menceritakan tentang kisah Haura, yang mana kisah berawal dari batalnya pernikahan Haura dengan Shidiq. Kegagalan pernikahan tersebut membuat Haura menjadi seorang wanita yang sangat terobsesi dengan pernikahan sempurna. Baginya butuh seorang pria sempurna untuk mendapatkan sebuah pernikahan yang sempurna. Ditengah kegalauannya menanti sesosok pria sempurna, Haura dipertemukan dengan Halal, yaitu seorang pria yang mempunyai semua yang diharapkan oleh haura untuk menjadi pasangan hidupnya.

Haura melakukan segala cara macam hanya untuk menjadikan Halal menjadi pasangan hidupnya, Hubungan antara Haura dengan saudara serta sahabat-sahabatnyapun mulai merenggang. dikarenakan sikap egois dari Haura yang semakin tidak terkendali dikala mengejar Halal. Seperti apakah keseruan ceritanya? Apakah Haura mampu mendapatkan Halal dan mewujudkan pernikahan yang sempurna sesuai impiannya? Temukan jawabannya, dengan menonton Full Movie nya dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Village of No Return (2017)

Detail Film Mengejar Halal (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: M. Amrul Ummami
Rumah Produksi Film: Muara Studio
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: M. Ali Ghifari
Produser Film: M. Ali Ghifari
MPAA: R
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 April 2017 (Indonesia)
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Mengejar Halal (Cast)

Inez Ayuningtyas berperan sebagai -
Ahmad Rhezanov berperan sebagai -
Ressa Rere berperan sebagai -
Abdul Kaafi berperan sebagai -
Ryan Qori berperan sebagai -

Trailer Film Mengejar Halal (2017)