Jumat, 14 April 2017

Aa Gaya Hero (2017)

AA GAYA HERO (English: Here comes the hero) adalah sebuah film action Bollywood terbaru 2017. Film Aa Gaya Hero (2017) ini akan bercerita tentang seorang Inspektur yang bernama Ravindra Varma (diperankan Govinda). Ia adalah merupakan seorang polisi yang sangat pemberani dan tulus tulus, yang mana dirinya telah dipanggil untuk menangkap seorang teroris yang sangat ditakuti (diperankan Milind Shinde). Selama upaya dalam menangkap teroris tersebut, Ravindra menyadari bahwa ada dua orang menteri (yaitu Surendra Pal dan Makrand Deshpande) yang bekerja sama dengan teroris tersebut. Film yang berasal dari India ini, disutradarai oleh Dipankar Senapati dan dibintangi aktor top Govinda yang akan berperan sebagai pemeran utama. Film ini sebelumnya berjudul ABHINAY CHAKRA, dan film ini juga disebut-sebut menjadi film comeback Govinda.

Aa Gaya Hero Movie (2017) ini, diprduksi oleh Rumah Produksi Film: Mangal Tara T.V & Films. Dan didistributori oleh Paras Maan. Film ini telah dirilis di India pada tanggal 16 March 2017, dengan menggunakan bahasa utama, yaitu bahasa Hindi, dan dengan panjang durasi sekiatar 2 jam 3 menit. Adapun untuk para pemainfilm, yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Govinda berperan sebagai Cop (ACP Ravindra Varma), Richa Sharma berperan sebagai Cop, Poonam Pandey, Sweta Sharma, Chandrachur Singh berperan sebagai Cop, Harish, Bunty Majinder berperan sebagai Hawaldar, Abbas ali Moghul, Surenda Pal, Rohit Pathak, Nancy, Makrand Deshpande, Vikas Anand, Ramis Rai berperan sebagai MLA, dan Ashutosh Rana.

Aa Gaya Hero, Aa Gaya Hero Synopsis, Aa Gaya Hero Trailer, Aa Gaya Hero Review

Sinopsis Film Aa Gaya Hero (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang Inspektur yang bernama Ravindra Varma (diperankan Govinda). Ia adalah merupakan seorang polisi yang sangat pemberani dan tulus tulus, yang mana dirinya telah dipanggil untuk menangkap seorang teroris yang sangat ditakuti (diperankan Milind Shinde).

Selama upaya dalam menangkap teroris tersebut, Ravindra menyadari bahwa ada dua orang menteri (yaitu Surendra Pal dan Makrand Deshpande) yang bekerja sama dengan teroris tersebut.

Selain mereka berdua, ada lagi dua bersaudara (Murali Sharma dan juga Ashutosh Rana) yang menjadi tangan kanan dari dua menteri korup tersebut. Apakah Inspektur Ravindra Varma dapat berhasil memberantas teroris serta sekutu-sekutunya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Hero (2017)

Detail Film Aa Gaya Hero (Crew)

Genre / Jenis Film: Action
Sutradara Film: Dipankar Senapati
Rumah Produksi Film: Mangal Tara T.V & Films
Distributor Film: Paras Maan
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Govinda
Produser Film: Govinda, Santosh Rai
Lokasi pembuatan Film:
MPAA:
Durasi Film: 2 jam 3 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 16 March 2017 (India)
Box Office Budget: 7 Crores
Box office Movie: 7.232 crores including tv/cable rights
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Hindi

Pemain Film Aa Gaya Hero (Cast)

Govinda berperan sebagai Cop (ACP Ravindra Varma)
Richa Sharma berperan sebagai Cop
Poonam Pandey berperan sebagai-
Sweta Sharma berperan sebagai-
Chandrachur Singh berperan sebagai Cop
Harish berperan sebagai-
Bunty Majinder berperan sebagai Hawaldar
Abbas ali Moghul berperan sebagai-
Surenda Pal berperan sebagai-
Rohit Pathak berperan sebagai-
Nancy berperan sebagai-
Makrand Deshpande berperan sebagai-
Vikas Anand berperan sebagai-
Ramis Rai berperan sebagai MLA
Ashutosh Rana berperan sebagai-

Trailer Film Aa Gaya Hero (2017)