Jumat, 28 April 2017

Bottom of the World (2017)

BOTTOM OF THE WORLD adalah sebuah film Drama, Mystery, Thriller terbaru 2017, yang berasal dari USA, Canada. Film Bottom of the World (2017) ini akan bercerita tentang hilangnya seorang wanita muda secara misterius, yang kemudian menuntun pacarnya kedalam sebuah perjalanan menuju kebenaran, dan juga mungkin realitasnya yang tak diketahui dalam misteri gelap, dan menghina yang akan melampaui keterbatasan narasi tradisional. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Richard Sears. Sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulisoleh penulis bernama Brian Gottlieb. Film ini diproduseri oleh Robert Menzies, Richard Sears.

Bottom of the World Movie (2017) ini, memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 25 menit, dan telah dirilis pada tanggal 31 March 2017 (USA). Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Eggplant Pictures, Catalyst Global Media, Zed Filmworks. Dan didistributori oleh Content Media Corporation International, Netflix. Diawal perilisannya, film ini menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film, yang bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Jena Malone berperan sebagai Scarlett, Ted Levine berperan sebagai The Preacher, Douglas Smith berperan sebagai Alex, Tamara Duarte berperan sebagai Paige, Kelly Pendygraft berperan sebagai Cafe Waitress, Jon McLaren berperan sebagai Jeremy, Mark Sivertsen berperan sebagai State Trooper, Jonathan David Dixon berperan sebagai El Rancho Bartender, Victor Cornfoot berperan sebagai Evangelist, Holly Pinnell berperan sebagai Maid, Kevin Owen McDonald berperan sebagai Hooded Man, Ralph Alderman berperan sebagai Bar Customer, Timothy Nolen berperan sebagai Hotel Clerk, Kaitlyn Waite berperan sebagai Paramedic 2, dan Paul Needham berperan sebagai Paramedic 1.

Bottom of the World, Bottom of the World Synopsis, Bottom of the World Trailer, Bottom of the World Review, Poster Bottom of the World

Sinopsis Film Bottom of the World (2017)

Film ini akan menceritakan tentang hilangnya seorang wanita muda secara misterius, yang kemudian menuntun pacarnya kedalam sebuah perjalanan menuju kebenaran, dan juga mungkin realitasnya yang tak diketahui dalam misteri gelap, dan menghina yang akan melampaui keterbatasan narasi tradisional. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Museum (2016)

Detail Film Bottom of the World (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Richard Sears
Rumah Produksi Film: Eggplant Pictures, Catalyst Global Media, Zed Filmworks
Distributor Film: Content Media Corporation International, Netflix
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Brian Gottlieb
Produser Film: Robert Menzies, Richard Sears
Lokasi pembuatan Film: Gallup, New Mexico, USA
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 25 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 31 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA, Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Bottom of the World (Cast)

Jena Malone berperan sebagai Scarlett
Ted Levine berperan sebagai The Preacher
Douglas Smith berperan sebagai Alex
Tamara Duarte berperan sebagai Paige
Kelly Pendygraft berperan sebagai Cafe Waitress
Jon McLaren berperan sebagai Jeremy
Mark Sivertsen berperan sebagai State Trooper
Jonathan David Dixon berperan sebagai El Rancho Bartender
Victor Cornfoot berperan sebagai Evangelist
Holly Pinnell berperan sebagai Maid
Kevin Owen McDonald berperan sebagai Hooded Man
Ralph Alderman berperan sebagai Bar Customer
Timothy Nolen berperan sebagai Hotel Clerk
Kaitlyn Waite berperan sebagai Paramedic 2
Paul Needham berperan sebagai Paramedic 1

Trailer Film Bottom of the World (2017)