Kamis, 27 April 2017

Museum (2016)

MUSEUM atau berjudul asli MYÛJIAMU ini, adalah sebuah film Crime, Horror, Thriller asal Jepang produksi tahun 2016. Film Museum (2016) ini akan bercerita tentang seorang Detektif yang bernama Hisashi Sawamura (diperankan Shun Oguri), dari Polisi Metropolitan Tokyo, lelah di belakang dan berurusan dengan kepergian istrinya yang tak tahu berterima kasih. Setelah dirinya kehilangan keluarganya, Hisashi sekarang harus berurusan dengan pembunuhan berantai, atau yang tampaknya seperti menghukum korbannya. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Keishi Ohtomo, berdasarkan naskah sekenario yang ditulis oleh Keishi Ōtomo, dengan dibantu oleh penulis lainnya yaitu Izumi Takahashi. Film ini adalah hasil adaptasi dari novel terbitan tahun 2013 dengan judul yang sama, karya Ryosuke Tomoe.

Museum Movie (2016) ini, memiliki panjang durasi sekitar 2 jam 12 menit, dan dirilis pada tanggal 12 November 2016 (Japan). film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Twins Japan, dan didistributori oleh Warner Bros. Pictures. Film ini dibintangi oleh Shun Oguri berperan sebagai Detective Hisashi Sawamura, Satoshi Tsumabuki berperan sebagai the frog man, Shuhei Nomura berperan sebagai Junichi Nishino, Machiko Ono berperan sebagai Haruka Sawamura, Mikako Ichikawa berperan sebagai Mikie Tachibana, Masatô Ibu, Tomomi Maruyama, Nao Ohmori, dan Tomoko Tabata.

Museum, Museum Synopsis, Museum Trailer, Museum Review, Poster Museum

Sinopsis Film Museum (2016)

Film ini akan menceritakan tentang seorang Detektif yang bernama Hisashi Sawamura (diperankan Shun Oguri), dari Polisi Metropolitan Tokyo, lelah di belakang dan berurusan dengan kepergian istrinya yang tak tahu berterima kasih. Setelah dirinya kehilangan keluarganya, Hisashi sekarang harus berurusan dengan pembunuhan berantai, atau yang tampaknya seperti menghukum korbannya. Seperti apakh kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Cyborg X (2016)

Detail Film Museum (Crew)

Genre / Jenis Film: Crime, Horror, Thriller
Sutradara Film:  Keishi Ohtomo
Rumah Produksi Film: Twins Japan
Distributor Film: Warner Bros. Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Izumi Takahashi / Ryôsuke Tomoe (manga)
Produser Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 2 jam 12 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 November 2016 (Japan)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain Film Museum (Cast)

Shun Oguri berperan sebagai Detective Hisashi Sawamura
Satoshi Tsumabuki berperan sebagai the frog man
Shuhei Nomura berperan sebagai Junichi Nishino
Machiko Ono berperan sebagai Haruka Sawamura
Mikako Ichikawa berperan sebagai Mikie Tachibana
Masatô Ibu berperan sebagai -
Tomomi Maruyama berperan sebagai -
Nao Ohmori berperan sebagai -
Tomoko Tabata berperan sebagai -

Trailer Film Museum (2016)