Rabu, 05 April 2017

Check Point (2017)

CHECK POINT adalah sebuah film Action, Thriller, War Hollywood terbaru 2017. Film Check Point (2017) ini akan bercerita selama camp rutin keluar, gelandangan lokal menemukan sebuah rencana untuk invasi di Amerika. Dan ketika dirinya mencoba untuk memberitahukan hal tersebut kepada Sheriff setempat, tentang penemuannya tersebut, Sheriff menolak klaimnya dan mengurungnya supaya tak berkeliaran. Di saat Sheriff mengetahui interaksi aneh dari kota-kota lain folk, ia akhirnya dirinya mulai menanggapi klaim dari gelandangan yang telah ia kurung. Film asal Amerika ini disutradarai dan ditulis oleh sutradara film bernama Thomas J. Churchill, dengan di bantu oleh seorang penulis lainnya, yaitu AJ Perez.

Check Point Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Church Hill Productions, Chasing Butterflies, Apothecary Entertainment. Dan didistributori oleh Sony, Vision Films. Film ini telah dirilis pada tanggal 7 March 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 1 jam 30 menit, dan di awal perilisannya film ini tersedia dalam bahasa English, sebagai bahasa utamanya. Film ini diproduseri oleh Thomas J. Churchill, William Forsythe, Heath Franklin, Bill Goldberg, Kenny Johnson, David M. Parks.

Adapun untuk para pemeran film yang berperan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Tyler Mane berperan sebagai Deputy Stacks, Kenny Johnson berperan sebagai Roy, Mindy Robinson berperan sebagai Rebecca, William Forsythe berperan sebagai The Sheriff, Bill Goldberg berperan sebagai TJ, Kane Hodder berperan sebagai Cyris, Fred Williamson berperan sebagai Chester, Krista Grotte berperan sebagai Libby, Michelle Lee berperan sebagai Suzie, Stephen Geoffreys berperan sebagai Grant, Ricky Harris berperan sebagai Kenny, Mel Novak berperan sebagai The Reverend, Olga Safari berperan sebagai Nichole Boyle, Thomas J. Churchill berperan sebagai Louie, dan Alessandra Panepinto berperan sebagai Cassandra.

Check Point, Check Point Synopsis, Check Point Trailer, Check Point Review

Sinopsis Film Check Point (2017)

Film ini akan menceritakan selama camp rutin keluar, gelandangan lokal menemukan sebuah rencana untuk invasi di Amerika. Dan ketika dirinya mencoba untuk memberitahukan hal tersebut kepada Sheriff setempat, tentang penemuannya tersebut, Sheriff menolak klaimnya dan mengurungnya supaya tak berkeliaran. Di saat Sheriff mengetahui interaksi aneh dari kota-kota lain folk, ia akhirnya dirinya mulai menanggapi klaim dari gelandangan yang telah ia kurung.

Setelah semua bukti pemenggalan terpapar, dan yang lain mulai merasa takut, bahwa para pemberontak telah menyerang di kampung halaman USA. Ketika kebenaran terasa buta dan keadilan tampaknya terasa hilang, Ini akan mengambil dari pasukan lima pahlawan yang bersatu untuk menyusup para pemberontak, dan berusaha menggagalkan rencana invasi mereka. Perang pun tak dapat dihindari. Seperti apakah kisahnya? Saksikan Full Movie nya dibioskop layar lebar kesayangam anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Paris Can Wait (2017)

Detail Film Check Point (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Thriller, War
Sutradara Film: Thomas J. Churchill
Rumah Produksi Film: Church Hill Productions, Chasing Butterflies, Apothecary Entertainment
Distributor Film: Sony, Vision Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Thomas J. Churchill, AJ Perez
Produser Film: Thomas J. Churchill, William Forsythe, Heath Franklin, Bill Goldberg, Kenny Johnson, David M. Parks
Lokasi pembuatan Film: Wilmington, North Carolina, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 30 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 7 March 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Check Point (Cast)

Tyler Mane berperan sebagai Deputy Stacks
Kenny Johnson berperan sebagai Roy
Mindy Robinson berperan sebagai Rebecca
William Forsythe berperan sebagai The Sheriff
Bill Goldberg berperan sebagai TJ
Kane Hodder berperan sebagai Cyris
Fred Williamson berperan sebagai Chester
Krista Grotte berperan sebagai Libby
Michelle Lee berperan sebagai Suzie
Stephen Geoffreys berperan sebagai Grant
Ricky Harris berperan sebagai Kenny
Mel Novak berperan sebagai The Reverend
Olga Safari berperan sebagai Nichole Boyle
Thomas J. Churchill berperan sebagai Louie
Alessandra Panepinto berperan sebagai Cassandra

Trailer Film Check Point (2017)