Selasa, 04 April 2017

Everything, Everything (2017)

EVERYTHING, EVERYTHING adalah sebuah drama romantis hollywood terbaru 2017. Film Everything, Everything (2017) ini akan bercerita tentang seorang gadis remaja yang bernama Maddy (diperankan Amandla Stenberg). Ia adalah seorang gadis (18th) yang cerdas, yang selalu ingin tahu, dan juga imajinatif. Namun sayangnya dirinya, tidak dapat keluar dari tempat perlindungannya, dikarenakan suatu penyakit. Film yang berasal dari Amerika ini, disutradarai oleh sutradara film bernama Stella Meghie, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh J. Mills Goodloe. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Nicola Yoon, dan film ini diproduseri oleh Elysa Koplovitz Dutton, Leslie Morgenstein.

Everything, Everything Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Itaca Films, Alloy Entertainment, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM). Dan didistributori oleh Forum Hungary, Metro-Goldwyn-Mayer, Warner Bros.Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 19 May 2017 (USA). Untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Brazil berjudul Tudo e Todas as Coisas, di negara Chile berjudul Todo Todo, di negara Croatia berjudul Sve, baš sve, di negara Hungary berjudul Minden, minden, dan di negara Italy berjudul Noi siamo tutto.

Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood yaitu seperti Amandla Stenberg berperan sebagai Maddy Whittier, Nick Robinson berperan sebagai Olly Bright, Anika Noni Rose berperan sebagai Dr. Whittier, Ana de la Reguera berperan sebagai Carla, Taylor Hickson berperan sebagai Kara Bright, Danube R. Hermosillo berperan sebagai Rosa, Farryn VanHumbeck berperan sebagai Ruby, Robert Lawrenson berperan sebagai Mr. Waterman, Peter Benson berperan sebagai Dr. Chase, Allison Riley berperan sebagai Officer, Dan Payne, dan Valareen Friday berperan sebagai Surf Shop Cashier.

Everything, Everything, Everything, Everything Synopsis, Everything, Everything Trailer, Everything, Everything Review

Sinopsis Film Everything, Everything (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis remaja yang bernama Maddy (diperankan Amandla Stenberg). Ia adalah seorang gadis (18th) yang cerdas, yang selalu penasaran, dan juga imajinatif. Namun sayangnya dirinya, tidak dapat keluar dari tempat perlindungannya, dikarenakan suatu penyakit.

Olly (diperankan Nick Robinson) adalah seorang anak sebelah yang tak membiarkan dan menghentikan mereka dari menjadi bersama-sama. Dengan memandang melalui sebuah jendela dan berbicara hanya lewat teks, Maddy dan Olly membentuk sebuah ikatan yang sangat mendalam, dan mengarahkan mereka untuk dapat mempertaruhkan segalanya untuk dapat bersama, bahkan jika kehilangan segalanya. Akankah mereka dapat bersama? Saksikan full Muvie nya yang akan mulai dirilis pada tanggal 19 May 2017 (USA).

BACA JUGA: Sinopsis Film 3 Idiotas (2017)

Detail Film Everything, Everything (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Stella Meghie
Rumah Produksi Film: Itaca Films, Alloy Entertainment, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM)
Distributor Film: Forum Hungary, Metro-Goldwyn-Mayer, Warner Bros.
Penulis Naskah skenario / Novel Film: J. Mills Goodloe / Nicola Yoon
Produser Film: Elysa Koplovitz Dutton, Leslie Morgenstein
Lokasi pembuatan Film: Vancouver, British Columbia, Canada
MPAA: PG-13
Durasi Film: - menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 May 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Everything, Everything (Cast)

Amandla Stenberg berperan sebagai Maddy Whittier
Nick Robinson berperan sebagai Olly Bright
Anika Noni Rose berperan sebagai Dr. Whittier
Ana de la Reguera berperan sebagai Carla
Taylor Hickson berperan sebagai Kara Bright
Danube R. Hermosillo berperan sebagai Rosa
Farryn VanHumbeck berperan sebagai Ruby
Robert Lawrenson berperan sebagai Mr. Waterman
Peter Benson berperan sebagai Dr. Chase
Allison Riley berperan sebagai Officer
Dan Payne
Valareen Friday berperan sebagai Surf Shop Cashier

Trailer Film Everything, Everything (2017)