Selasa, 25 April 2017

Mine (2016)

MINE adalah sebuah film thriller, peperangan tahun 2016 yang berasal dari USA, Spain, Italy. Film Mine (2016) ini akan bercerita tentang seorang tentara, yang mana tentara tersebut setelah usaha pembunuhan yang gagal, Ia mendapati dirinya terdampar di sebuah padang pasir. Terkena elemen, dia harus dapat bertahan dari bahaya padang pasir, dan juga harus dapat melawan korban psikologis dan fisik dari kondisi yang berbahaya tersebut. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Fabio Guaglione, dan Fabio Resinaro.

Mine Movie (2016) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Safran Company, The, Roxbury, Sun Film. Dan didistributori oleh Eagle Pictures, Falcon Films, Central Park Films, Universal Sony Pictures Home Entertainment, Well Go USA Entertainment. Film ini memiliki pajang durasi sekitar 1 jam 46 menit, dan telah dirilis di Italia pada tanggal 6 October 2016, serta dirilis di Amerika pada tanggal 7 April 2017. Film ini diproduseri oleh Peter Safran.

Adapun untuk para pemain film, yang bermain dan turut meramaikan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Armie Hammer berperan sebagai Mike, Annabelle Wallis berperan sebagai Jenny, Tom Cullen berperan sebagai Tommy Madison, Clint Dyer berperan sebagai Berber, Geoff Bell berperan sebagai Mike's Father, Juliet Aubrey berperan sebagai Mike's Mother, Inés Píñar Mille berperan sebagai Berber Girl, Luka Peros berperan sebagai Delta Force, Daniel Sandoval berperan sebagai Mike (Boy), Agustín Rodríguez berperan sebagai Sayid Assiff, Yesarela Arzumendi berperan sebagai Beduin Bride, Manuel Medero berperan sebagai Beduin Groom, David Kirk Traylor berperan sebagai Comander Barton (voice), dan Edoardo Purgatori berperan sebagai Radio Operator (voice).

Mine, Mine Synopsis, Mine Trailer, Mine Review, Poster Mine

Sinopsis Film Mine (2016)

Dikisahkan di tengah padang pasir, di daerah yang penuh dengan 33 juta ledakan tambang yang tersebar di mana-mana, penembak jitu Marinir Sersan Mike Stevens (diperankan Armie Hammer) sedang dalam sebuah misi untuk menemukan, dan juga menetralisir pemimpin sel teroris. Setelah tiga bulan enam hari di padang pasir, kini Ia terdampar di wilayah gerilya yang bermusuhan dengan kesendirian, serta memperburuk keadaan, dengan kaki kirinya yang menginjak sebuah Tambang aktif melawan lingkungan yang sangat keras, tanpa makanan dan juga air.

Dirinya harus tetap terpaku pada tempat itu dan menggunakan pelatihan Marine-nya, akal dan ketekunannya selama 52 jam berikutnya sampai sebuah konvoi tiba di wilayahnya. Antara panasnya malam dan dinginnya malam yang membeku, jika Sersan Stevens ingin bertahan, dia harus berjuang tidak hanya melawan kekuatan alam yang hebat, akan tetapi juga melawan musuh terbesar dari mereka semua, yaitu dirinya sendiri. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Dark Tapes (2017)

Detail Film Mine (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller, War
Sutradara Film: Fabio Guaglione, Fabio Resinaro
Rumah Produksi Film: Safran Company, The, Roxbury, Sun Film
Distributor Film: Eagle Pictures, Falcon Films, Central Park Films, Universal Sony Pictures Home Entertainment, Well Go USA Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Fabio Guaglione (screenplay), Fabio Resinaro
Produser Film: Peter Safran
Lokasi pembuatan Film: Fuerteventura, Canary Islands, Spain
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 46 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 October 2016 (Italy), 7 April 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA, Spain, Italy
Bahasa Film: English

Pemain Film Mine (Cast)

Armie Hammer berperan sebagai Mike
Annabelle Wallis berperan sebagai Jenny
Tom Cullen berperan sebagai Tommy Madison
Clint Dyer berperan sebagai Berber
Geoff Bell berperan sebagai Mike's Father
Juliet Aubrey berperan sebagai Mike's Mother
Inés Píñar Mille berperan sebagai Berber Girl
Luka Peros berperan sebagai Delta Force #1
Daniel Sandoval berperan sebagai Mike (Boy)
Agustín Rodríguez berperan sebagai Sayid Assiff
Yesarela Arzumendi berperan sebagai Beduin Bride
Manuel Medero berperan sebagai Beduin Groom
David Kirk Traylor berperan sebagai Comander Barton (voice)
Edoardo Purgatori berperan sebagai Radio Operator (voice)

Trailer Film Mine (2016)