Rabu, 26 April 2017

Wolves at the Door (2016)

WOLVES AT THE DOOR adalah sebuah film Horror, Thriller hollywood, yang dirilis di Amerika pada tanggal 18 April 2017. Film Wolves at the Door (2016) ini akan bercerita tentang empat orang teman, yang mana mereka tengah berkumpul di sebuah rumah yang elegan pada musim panas of Love, 1969. Namun tanpa sepengetahuan dari mereka, seorang pengunjung yang sangat mematikan telah menunggu di luar. Apa yang seharusnya mereka mulai sebagai pesta perpisahan yang sederhana, berubah menjadi malam teror primal, pada saat para penyusup menguntit dan menyiksa keempat orang tersebut, yang berjuang untuk dapat hidup, mereka melawan apa yang tampaknya, sebuah serangan yang tak masuk akal. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama John R. Leonetti, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Gary Dauberman. Film ini diproduseri oleh Peter Safran.

Wolves at the Door Movie (2016) ini, memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 23 menit, dan telah tayang perdana di India pada tanggal 21 October 2016. Film ini diproduksi oleh New Line Cinema, dan didistribusikan oleh Warner Bros., Roadshow Entertainment. Adapun untuk para pemain film, yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Katie Cassidy berperan sebagai Sharon, Elizabeth Henstridge berperan sebagai Abigail, Adam Campbell berperan sebagai Wojciech, Jane Kaczmarek berperan sebagai Mary, Eric Ladin berperan sebagai Detective Clarkin, Spencer Daniels berperan sebagai William, Miles Fisher berperan sebagai Jay, Lucas Adams berperan sebagai Steven, Frederick Keeve berperan sebagai Restaurant Patron, Alixzandra Dove berperan sebagai Mexican Restaurant Patron, Nina Boyer berperan sebagai Skinny, Ashley Leilani berperan sebagai Long Hair, dan Matt Dority berperan sebagai Tall One.

Wolves at the Door, Wolves at the Door Synopsis, Wolves at the Door Trailer, Wolves at the Door review, Poster Wolves at the Door

Sinopsis Film Wolves at the Door (2016)

Film ini akan menceritakan tentang empat orang teman, yang mana mereka tengah berkumpul di sebuah rumah yang elegan pada musim panas of Love, 1969. Namun tanpa sepengetahuan dari mereka, seorang pengunjung yang sangat mematikan telah menunggu di luar.

Apa yang seharusnya mereka mulai sebagai pesta perpisahan yang sederhana, berubah menjadi malam teror primal, pada saat para penyusup menguntit dan menyiksa keempat orang tersebut, yang berjuang untuk dapat hidup, mereka melawan apa yang tampaknya, sebuah serangan yang tak masuk akal. Seperti apakah kisah lengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Mine (2016)

Detail Film Wolves at the Door (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Thriller
Sutradara Film: John R. Leonetti
Rumah Produksi Film: New Line Cinema
Distributor Film: Warner Bros., Roadshow Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Gary Dauberman
Produser Film: Peter Safran
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 23 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 October 2016 (India), 18 April 2017 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Wolves at the Door (Cast)

Katie Cassidy berperan sebagai Sharon
Elizabeth Henstridge berperan sebagai Abigail
Adam Campbell berperan sebagai Wojciech
Jane Kaczmarek berperan sebagai Mary
Eric Ladin berperan sebagai Detective Clarkin
Spencer Daniels berperan sebagai William
Miles Fisher berperan sebagai Jay
Lucas Adams berperan sebagai Steven
Frederick Keeve berperan sebagai Restaurant Patron
Alixzandra Dove berperan sebagai Mexican Restaurant Patron
Nina Boyer berperan sebagai Skinny
Ashley Leilani berperan sebagai Long Hair
Matt Dority berperan sebagai Tall One

Trailer Film Wolves at the Door (2016)