Senin, 10 April 2017

Monster High: Electrified (2017)

MONSTER HIGH: ELECTRIFIED adalah sebuah film drama, animation terbaru 2017. Film Monster High: Electrified (2017) ini akan bercerita Ketika Clawdeen (diperankanCeleste Henderson) bermimpi membuka sebuah salon, yang dibuat untuk para monster dan normies, Frankie (diperankan Cassandra Morris) mempunyai tempat yang sempurna untuk mewujudkan mimpinya tersebut, yaitu sebuah stasiun tenaga yang ditinggalkan dan terletak di luar kota. Akan tetapi gagasan tersebut memicu tegangan negatif ketika Moanica (diperankan Cristina Milizia) merusak semuanya, dan mengganti perayaan tersebut dengan sesuatu yang sedikit lebih mengejutkan. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Avgousta Zourelidi, dan Jun Falkenstein, sedangkan untuk naskah skenario ceritanya, ditulis oleh seorang penulis bernama Keith Wagner. Film ini diproduseri oleh Kevin Noel, Anthony Rouse.

Monster High: Electrified Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Mattel Creations. Dan didistributori oleh Mattel, Universal Pictures. Film telah dirilis pada tanggal 27 March 2017, dengan panjang durasi sekitar 1 jam 11 menit, dan dengan memakai bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini untuk dibeberapa negara juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Brazil berjudul Monster High: Eletrizante, di negara Germany (DVD box title) berjudul Monster High - Elektrisiert, dan di negara Greece berjudul Ζήτω τα τέρατα: Ηλεκτρόμορφες

Dan adapun untuk para pengisi suara yang turut bermai dan berperan didalam film ini, yaitu seperti Debi Derryberry berperan sebagai Draculaura (voice), Cassandra Morris berperan sebagai Frankie / Venus (voice), Celeste Henderson berperan sebagai Clawdeen / Cleo (voice), Larissa Gallagher berperan sebagai Lagoona Blue (voice), Cristina Milizia berperan sebagai Moanica / Woolee (voice), Jonquil Goode berperan sebagai Twyla / Ari (Tash) Hauntington (voice), Travis Dresden berperan sebagai Raythe (voice), Michael Sorich berperan sebagai Dracula (voice), Sara Cravens berperan sebagai Clawdeen's Mom Harriet Wolf (voice), Ben Diskin berperan sebagai Zomboys / Znap / Gob (voice), Spike Spencer berperan sebagai Zomboys (voice), Max Mitchell berperan sebagai Werekids (voice), Tarra Layne berperan sebagai Ari (Tash) Hauntington (singing voice), Evan Smith berperan sebagai Deuce (voice), dan Katy Townsend berperan sebagai Silvi (voice).

Monster High: Electrified, Monster High: Electrified Synosis, Monster High: Electrified Trailer, Monster High: Electrified Review

Sinopsis Film Monster High: Electrified (2017)

Film ini akan menceritakan Ketika Clawdeen (diperankanCeleste Henderson) bermimpi membuka sebuah salon, yang dibuat untuk para monster dan normies, Frankie (diperankan Cassandra Morris) mempunyai tempat yang sempurna untuk mewujudkan mimpinya tersebut, yaitu sebuah stasiun tenaga yang ditinggalkan dan terletak di luar kota. Akan tetapi gagasan tersebut memicu tegangan negatif ketika Moanica (diperankan Cristina Milizia) merusak semuanya, dan mengganti perayaan tersebut dengan sesuatu yang sedikit lebih mengejutkan. Seperti apa cerita selengkapnya? Tonton Full Movie nya untuk mengetahui jawabannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Diamond Cartel (2017)

Detail Film Monster High: Electrified (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation
Sutradara Film:  Avgousta Zourelidi, Jun Falkenstein
Rumah Produksi Film: Mattel Creations
Distributor Film: Mattel, Universal Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Keith Wagner
Produser Film: Kevin Noel, Anthony Rouse
MPAA: PG-13
Durasi Film: 1 jam 11 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 27 March 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: -
Bahasa Film: English

Pemain Film Monster High: Electrified (Cast)

Debi Derryberry berperan sebagai Draculaura (voice)
Cassandra Morris berperan sebagai Frankie / Venus (voice)
Celeste Henderson berperan sebagai Clawdeen / Cleo (voice)
Larissa Gallagher berperan sebagai Lagoona Blue (voice)
Cristina Milizia berperan sebagai Moanica / Woolee (voice)
Jonquil Goode berperan sebagai Twyla / Ari (Tash) Hauntington (voice)
Travis Dresden berperan sebagai Raythe (voice)
Michael Sorich berperan sebagai Dracula (voice)
Sara Cravens berperan sebagai Clawdeen's Mom Harriet Wolf (voice)
Ben Diskin berperan sebagai Zomboys / Znap / Gob (voice)
Spike Spencer berperan sebagai Zomboys (voice)
Max Mitchell berperan sebagai Werekids (voice)
Tarra Layne berperan sebagai Ari (Tash) Hauntington (singing voice)
Evan Smith berperan sebagai Deuce (voice)
Katy Townsend berperan sebagai Silvi (voice)

Trailer Film Monster High: Electrified (2017)