Rabu, 12 April 2017

My Name Is Emily (2017)

MY NAME IS EMILY adalah sebuah film drama asal Irlandiatahun 2017. Film My Name Is Emily (2017) ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Emily (diperankan Evanna Lynch), yang mana pada saat ulang tahunnya yang ke-16, Dirinya berjalan jauh dari rumah dan, dengan memperoleh bantuan dari teman barunya yaitu Arden (diperankan George Webster), menetapkan sebuah jalan perjalanan untuk istirahat saat ayahnya keluar dari rumah sakit jiwa. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Simon Fitzmaurice, dan diproduseri oleh Kathryn Kennedy, dan Lesley McKimm.

My Name Is Emily Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Kennedy Films, Newgrange Pictures, Irish Film Board. Dan didistributori oleh Film1 Sundance Channel, Monument Releasing. Film ini telah diriis pada tanggal 17 February 2017, dengan meakai bahasa utama, yaitu bahasa english, dan dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 34 menit. Film ini dibintangi oleh bintang bintang top seperti Evanna Lynch berperan sebagai Emily, Michael Smiley berperan sebagai Robert, Martin McCann berperan sebagai Swimming Teacher, George Webster berperan sebagai Arden, Cathy Belton berperan sebagai Greasy Haired Teacher, Deirdre Mullins berperan sebagai Emily's Mother, Barry McGovern berperan sebagai Dr. Golding, Dónall Ó Héalai berperan sebagai Young Policman, Sarah Minto berperan sebagai Young Emily, Stella McCusker berperan sebagai Granny, Declan Conlon berperan sebagai Arden's father, Ally Ni Chiarain berperan sebagai June, John Travers berperan sebagai Square Head, Michael Hough berperan sebagai Peter Spade, dan Laura Matassa berperan sebagai Midwife.


My Name Is Emily, My Name Is Emily Synopsis, My Name Is Emily Trailer, My Name Is Emily Review

Sinopsis Film My Name Is Emily (2017)

Dikisah kan Emily (diperankan Evanna Lynch) telah tinggal dan di asuh semenejak ayahnya dilembagakan, setelah ibunya meninggal. Akan tetapi, Emily Masih terus dapat berhubungan dengan ayahnya, melalui sebuah kartu ulang tahun yang dikirimkannya setiap tahun. Saat berada di sekolah barunya Emily, menarik perhatian oleh teman sekelasnya yaitu Arden (diperankan George Webster).

Dan Ketika ayahnya tak mengirimkan lagi kartu ulang tahunnya yang ke-16, Emily kemudian memutuskan untuk mengambil sebuah masalah ke tangannya sendiri. Dengan mendapatkan bantuan dari Arden, Ia melarikan diri, dan pasangan tersebut ditetapkan di sebuah jalan perjalanan untuk tepat istirahat ayahnya yang keluar dari bangsal psikologi. Perjalanan mereka yang mereka lalui tersebut, membuat Emily dan juga Arden harus dapat bergantung satu sama lain, disaat mereka mulai belajar tentang arti kehidupan,kehilangan, cinta, dan juga melepaskan.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Foreigner (2017)

Detail Film My Name Is Emily (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Simon Fitzmaurice
Rumah Produksi Film: Kennedy Films, Newgrange Pictures, Irish Film Board
Distributor Film: Film1 Sundance Channel, Monument Releasing
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Simon Fitzmaurice
Produser Film: Kathryn Kennedy, Lesley McKimm
Lokasi pembuatan Film: Bray, County Wicklow, Ireland
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 February 2017 (USA)
Negara asal Film: Ireland
Bahasa Film: English

Pemain Film My Name Is Emily (Cast)

Evanna Lynch berperan sebagai Emily
Michael Smiley berperan sebagai Robert
Martin McCann berperan sebagai Swimming Teacher
George Webster berperan sebagai Arden
Cathy Belton berperan sebagai Greasy Haired Teacher
Deirdre Mullins berperan sebagai Emily's Mother
Barry McGovern berperan sebagai Dr. Golding
Dónall Ó Héalai berperan sebagai Young Policman
Sarah Minto berperan sebagai Young Emily
Stella McCusker berperan sebagai Granny
Declan Conlon berperan sebagai Arden's father
Ally Ni Chiarain berperan sebagai June
John Travers berperan sebagai Square Head
Michael Hough berperan sebagai Peter Spade
Laura Matassa berperan sebagai Midwife

Trailer Film My Name Is Emily (2017)