Jumat, 07 April 2017

Naam Shabana (2017)

NAAM SHABANA (English: The name is Shabana) adalah sebuah film Action, Crime, Mystery terbaru 2017, yang berasal dari India. Film Naam Shabana (2017) ini akan bercerita tentang seorang gadis bernama Shabana (diperankan Taapsee Pannu). Ia adalah seorang mahasiswa yang juga pemain Kudo, yang tinggal bersama dengan ibunya di Mumbai. Pada saat usia Shabana muda dia telah membunuh ayahnya, yang mencoba untuk menyelamatkan ibunya dari penganiayaan yang dilakukan oleh ayahnya. Kemudian di dikirim ke rumah penahanan anak. Shabana kemudian jatuh cinta kepada Jai (diperankan Akshay Kumar). Namun Jai terbunuh ketika ia berusaha mencoba untuk menyelamatkan Shabana dari anak-anak nakal yang manja. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Shivam Nair, dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Neeraj Pandey. Film ini merupakan  spin-off prequel dari Film Baby yang dirilis pada 2015 yang lalu, dengan Taapsee Pannu mengulangi perannya menjadi Shabana. Film ini diproduseri oleh Aruna Bhatia, Shital Bhatia.

Naam Shabana Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Friday Filmworks, Cape of Good Films. Dan didistributori oleh Friends India Entertaainment, Reliance Entertainment. Film initelah dirilis pada tanggal 31 March 2017 (USA), dengan panjang durasi sekitar 2 jam 27 menit, dan diawal perilisannya, film ini tersedia ke dalam dua bahasa, yaitu bahasa Tamil, dan bahasa Telugu.

Adapun rincian para pemain film, yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Taapsee Pannu berperan sebagai Shabana Khan, Manoj Bajpayee berperan sebagai Ranvir Singh, Prithviraj Sukumaran berperan sebagai Tony, Taher Shabbir, Veerendra Saxena berperan sebagai (as Virendar Saxena), Akshay Kumar berperan sebagai Ajay Singh Rajput, Danny Denzongpa berperan sebagai Feroz Ali Khan, Madhurima Tuli berperan sebagai Anjali Singh Rajput, Murli Sharma berperan sebagai Mr. Gupta, Anupam Kher berperan sebagai Om Prakash Shukla, Elli Avram, Shiva Dagar berperan sebagai Boy 1, Shibani Dandekar berperan sebagai Appearence in song Baby Besharam, Zakir Hussain berperan sebagai Gupta (Raw Agent), dan Mohan Kapoor berperan sebagai College Proffesor.

Naam Shabana, Naam Shabana Synopsis, Naam Shabana Trailer, Naam Shabana Review

Sinopsis Film Naam Shabana (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Shabana (diperankan Taapsee Pannu). Ia adalah seorang mahasiswa yang juga pemain Kudo, yang tinggal bersama dengan ibunya di Mumbai. Pada saat usia Shabana muda dia telah membunuh ayahnya, yang mencoba untuk menyelamatkan ibunya dari penganiayaan yang dilakukan oleh ayahnya. Kemudian di dikirim ke rumah penahanan anak. Shabana kemudian jatuh cinta kepada Jai (diperankan Akshay Kumar). Namun Jai terbunuh ketika ia berusaha mencoba untuk menyelamatkan Shabana dari anak-anak nakal yang manja.

Tiga bulan kemudian setelah kematian dari Jai, polisi tak membuat penangkapan, sepertinya mereka mencoba untuk menyelamatkan si pelaku. Shabana kemudian mendapatkan sebuah telepon anonim dari Ranvir Singh (diperankan), yang mengatakan bahwa dirinya akan memberikan rincian pembunuh Jai padanya, namun dengan syarat ia harus mau bekerja untuk Angkatan Pertahanan Nasional rahasia mereka. Seperti apakah keseruan kisahnya? Akan kah Shabana dapat membalaskan dendam atas kematian jai? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Phillauri (2017)

Detail Film Naam Shabana (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Crime, Mystery
Sutradara Film: Shivam Nair
Rumah Produksi Film: Friday Filmworks, Cape of Good Films
Distributor Film: Friends India Entertaainment, Reliance Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Neeraj Pandey
Produser Film: Aruna Bhatia, Shital Bhatia
Lokasi pembuatan Film: Kuala Lumpur, Malaysia
MPAA: R
Durasi Film: 2 jam 27 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 31 March 2017 (USA)
Box Office Budget: INR 290,000,000 (estimated)
Negara asal Film: India
Bahasa Film: Tamil, Telugu

Pemain Film Naam Shabana (Cast)

Taapsee Pannu berperan sebagai Shabana Khan
Manoj Bajpayee berperan sebagai Ranvir Singh
Prithviraj Sukumaran berperan sebagai Tony
Taher Shabbir
Veerendra Saxena berperan sebagai (as Virendar Saxena)
Akshay Kumar berperan sebagai Ajay Singh Rajput
Danny Denzongpa berperan sebagai Feroz Ali Khan
Madhurima Tuli berperan sebagai Anjali Singh Rajput
Murli Sharma berperan sebagai Mr. Gupta
Anupam Kher berperan sebagai Om Prakash Shukla
Elli Avram
Shiva Dagar berperan sebagai Boy 1
Shibani Dandekar berperan sebagai Appearence in song Baby Besharam
Zakir Hussain berperan sebagai Gupta (Raw Agent)
Mohan Kapoor berperan sebagai College Proffesor

Trailer Film Naam Shabana (2017)