Senin, 03 April 2017

Norman (2017)

NORMAN atau berjudul asli NORMAN: THE MODERATE RISE AND TRAGIC FALL OF A NEW YORK FIXER ini, adalah sebuah film Drama, Thriller asal Israel, USA 2017. Film Norman (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Norman Oppenheimer (diperankan Richard Gere). Ia adalah seorang operator waktu kecil yang berteman dengan politisi muda pada saat berada di titik terendah dalam hidupnya. DAn tiga tahun kemudian, ketika politisi tersebut menjadi pemimpin dunia yang sangat berpengaruh, kehidupan dari Norman secara dramatis berubah menjadi lebih baik dan juga lebih buruk. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara bernama Joseph Cedar, yang juga merangkap ganda menjadi penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Miranda Bailey, Caroline Kaplan, Jim Kaufman, Isabelle Link-Levy, Oren Moverman, Eyal Rimmon, Carrie Fix, Luca Borghese, Racheli Sternberg, Gideon Tadmor, Lawrence Inglee, David Mandil, Amanda Marshall, Lee Shira.

Norman Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Cold Iron Pictures, Blackbird, Oppenheimer Strategies. Dan didistribusikan oleh Sony Pictures Classics, Eagle Films, Sony Pictures Classics, Pinema. Film ini telah ditayangkan di Amerika Serikat pada tanggal 3 September 2016 dalam acara Telluride Film Festival, dan direncanakan rilis pada tanggal 14 April 2017 (USA), film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 57 menit. Pada awal perilisannya, film ini tersedia kedalam dua bahasa, yaitu bahasa English, dan bahasa Hebrew.

Adapun untuk para pemain film yang bermain dan berperan didalam film Barat drama, thriller ini, yaitu diantaranya seperti Richard Gere berperan sebagai Norman Oppenheimer, Lior Ashkenazi berperan sebagai Eshel, Michael Sheen, Charlotte Gainsbourg berperan sebagai Alex, Dan Stevens, Steve Buscemi, Jonathan Avigdori berperan sebagai Lior Keshet, Yehuda Almagor berperan sebagai Duby, Caitlin O'Connell berperan sebagai Sister Agnes, Hank Azaria berperan sebagai Srul Katz, Harris Yulin berperan sebagai Jo Wilf, Miranda Bailey berperan sebagai Taub's Assistant, Andrew Polk berperan sebagai Marty Schiff, Jorge Pupo berperan sebagai Luis Pascual, dan Maryann Urbano berperan sebagai Barbara Klein.

Norman, Norman Synopsis, Norman Trailer, Norman Review

Sinopsis Film Norman (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Norman Oppenheimer (diperankan Richard Gere). Ia adalah seorang operator waktu kecil yang berteman dengan politisi muda pada saat berada di titik terendah dalam hidupnya. DAn tiga tahun kemudian, ketika politisi tersebut menjadi pemimpin dunia yang sangat berpengaruh, kehidupan dari Norman secara dramatis berubah menjadi lebih baik dan juga lebih buruk. Penasarankan seperti apa kisahnya? Tonton Full Movie nya untuk mengetahui akhir ceritanya.

BACA JUGA: Sinopsis Film SHOT! The Psycho-Spiritual Mantra of Rock (2017)

Detail Film Norman (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Thriller
Sutradara Film: Joseph Cedar
Rumah Produksi Film: Cold Iron Pictures, Blackbird, Oppenheimer Strategies
Distributor Film: Sony Pictures Classics, Eagle Films, Sony Pictures Classics, Pinema
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Joseph Cedar
Produser Film: Miranda Bailey, Caroline Kaplan, Jim Kaufman, Isabelle Link-Levy, Oren Moverman, Eyal Rimmon, Carrie Fix, Luca Borghese, Racheli Sternberg, Gideon Tadmor, Lawrence Inglee, David Mandil, Amanda Marshall, Lee Shira
Lokasi pembuatan Film: New York, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 57 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 April 2017 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: Israel, USA
Bahasa Film: English, Hebrew

Pemain Film Norman (Cast)

Richard Gere berperan sebagai Norman Oppenheimer
Lior Ashkenazi berperan sebagai Eshel
Michael Sheen
Charlotte Gainsbourg berperan sebagai Alex
Dan Stevens
Steve Buscemi
Jonathan Avigdori berperan sebagai Lior Keshet
Yehuda Almagor berperan sebagai Duby
Caitlin O'Connell berperan sebagai Sister Agnes
Hank Azaria berperan sebagai Srul Katz
Harris Yulin berperan sebagai Jo Wilf
Miranda Bailey berperan sebagai Taub's Assistant
Andrew Polk berperan sebagai Marty Schiff
Jorge Pupo berperan sebagai Luis Pascual
Maryann Urbano berperan sebagai Barbara Klein

Trailer Film Norman (2017)