Senin, 24 April 2017

One Week and a Day (2016)

ONE WEEK AND A DAY atau berjudul asli SHAVUA VE YOM ini adala sebuah film drama asal Israel tahun 2016. Film One Week and a Day (2016) ini akan bercerita tentang Eyal Spivak (diperankan Shai Avivi). Yang mana dikisahkan ketika Eyal menyelesaikan minggu berkabung untuk anak laki-lakinya, istrinya mendesaknya untuk kembali ke rutinitas mereka, Namun sebaliknya dirinya menjadi semakin tinggi, dengan seorang tetangga muda, dan dirinya pun akhirnya mulai menemukan bahwa, masih ada banyak hal  yang layak dijalani didalam hidupnya. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Asaph Polonsky, yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Naomi Levari, Saar Yogev.

One Week and a Day Movie (2016) ini, telah diputar di bagian Critics Week di Festival Film Cannes 2016, yang mana film ini telah memenangkan Gan Foundation Support for Distribution Award. yaitu satu dari lima film yang telah dinominasikan untuk Best Film Award di Ophir Awards. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rabinovich Film Fund Cinema Project, Black Sheep Film Productions, Reshet Broadcasting. Dan didistributori oleh CDI Films, New Europe Film Sales, Temperclayfilm, Sophie Dulac Distribution, Oscilloscope. Film ini telah dirilis pada tanggal 8 September 2016 (Israel), dengan panjang durasi 1 jam 38 menit, dan dengan memakai bahasa utama yaitu bahasa Hebrew.

Dan adapun untukrincian para pemain film, yang turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Sharon Alexander berperan sebagai Shmulik Zooler, Shai Avivi berperan sebagai Eyal Spivak, Evgenia Dodina berperan sebagai Vicky Spivak (as Jenya Dodina), Uri Gavriel berperan sebagai Refael, Carmit Mesilati Kaplan berperan sebagai Keren Zooler, Tomer Kapon berperan sebagai Zooler, dan Alona Shauloff berperan sebagai Bar.

One Week and a Day, One Week and a Day Synopsis, One Week and a Day Trailer, One Week and a Day review, Poster One Week and a Day

Sinopsis Film One Week and a Day (2016)

Film ini akan menceritakan tentang Eyal Spivak (diperankan Shai Avivi). Yang mana dikisahkan ketika Eyal menyelesaikan minggu berkabung untuk anak laki-lakinya, istrinya mendesaknya untuk kembali ke rutinitas mereka, Namun sebaliknya dirinya menjadi semakin tinggi, dengan seorang tetangga muda, dan dirinya pun akhirnya mulai menemukan bahwa, masih ada banyak hal  yang layak dijalani didalam hidupnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Bad Batch (2017)

Detail Film One Week and a Day (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Asaph Polonsky
Rumah Produksi Film: Rabinovich Film Fund Cinema Project, Black Sheep Film Productions, Reshet Broadcasting
Distributor Film: CDI Films, New Europe Film Sales, Temperclayfilm, Sophie Dulac Distribution, Oscilloscope
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Asaph Polonsky
Produser Film: Naomi Levari, Saar Yogev
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 38 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 September 2016 (Israel)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Israel
Bahasa Film: Hebrew

Pemain Film One Week and a Day (Cast)

Sharon Alexander berperan sebagai Shmulik Zooler
Shai Avivi berperan sebagai Eyal Spivak
Evgenia Dodina berperan sebagai Vicky Spivak (as Jenya Dodina)
Uri Gavriel berperan sebagai Refael
Carmit Mesilati Kaplan berperan sebagai Keren Zooler
Tomer Kapon berperan sebagai Zooler
Alona Shauloff berperan sebagai Bar

Trailer Film One Week and a Day (2016)