Senin, 24 April 2017

The Bad Batch (2017)

THE BAD BATCH adalah sebuah film Box Office horor thriller romantik tahun 2017, asal Amerika. Film The Bad Batch (2017) ini akan bercerita tentang kisah cinta di dystopian di gurun Texas, yang mana di tempat tersebut terdapat sebuah komunitas, yaitu komunitas kanibal. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Ana Lily Amirpour, sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film ini diproduseri oleh Megan Ellison, Sina Sayyah, Danny Gabai.

The Bad Batch Movie (2017) ini, terpilih untuk memperebutkan Golden Lion di Festival Film Internasional Venesia ke-73, yang mana telah ditayangkan perdana pada tanggal 6 September 2016, dalam acara Venice Film Festival, di Italia. Film ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Human Stew Factory, Annapurna Pictures, Reel Chefs Catering. Dan didistributori oleh Netflix, Screen Media Films, Central Park Films, GEM Entertainment, Eagle Films, Film & TV House, IPA Asia Pacific, King Power, Mojo, Superfine Films. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 23 June 2017 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 58 menit. Pembuatan film ini dimulai pada tanggal 8 April 2015 di Los Angeles, dan didalam proses pembuatannya, film ini diperkirakan telah menghabiaskan biaya sekitar $6,000,000 (estimated).


Dan adapun untuk para pemain film, yang turut berperan dan bermain didalam film ini, yaitu seperti Jason Momoa berperan sebagai Miami Man, Diego Luna berperan sebagai John, Keanu Reeves berperan sebagai The Dream, Jim Carrey berperan sebagai Hermit, Suki Waterhouse berperan sebagai Arlen, Giovanni Ribisi berperan sebagai Bobby, Emily O'Brien berperan sebagai Girl, Alina Aliluykina berperan sebagai Dorthy, Yolonda Ross berperan sebagai Maria, Rae Sunshine Lee berperan sebagai Woman, Almayvonne berperan sebagai Muscle Woman, Dakota Black berperan sebagai BBQ Vato, Ashleigh Biller berperan sebagai Dream Girl, Stephanie Nauli berperan sebagai Pregnant Dream Girl, dan Irene Guindal berperan sebagai Dream Girl.

The Bad Batch, The Bad Batch Synopsis, The Bad Batch TRailer, The Bad Batch Review, Poster The Bad Batch

Sinopsis Film The Bad Batch (2017)

Film ini akan menceritakan tentang kisah cinta di dystopian di gurun Texas, yang mana di tempat tersebut terdapat sebuah komunitas, yaitu komunitas kanibal. Seperti apa Kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Chuck (2017)

Detail Film The Bad Batch (Crew)

Genre / Jenis Film: Romance, Sci-Fi, Horror, Thriller
Sutradara Film: Ana Lily Amirpour
Rumah Produksi Film: Human Stew Factory, Annapurna Pictures, Reel Chefs Catering
Distributor Film: Netflix, Screen Media Films, Central Park Films, GEM Entertainment, Eagle Films, Film & TV House, IPA Asia Pacific, King Power, Mojo, Superfine Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ana Lily Amirpour
Produser Film: Megan Ellison, Sina Sayyah, Danny Gabai
Lokasi pembuatan Film: Los Angeles, California, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 58 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 June 2017 (USA)
Box Office Budget: $6,000,000 (estimated)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Bad Batch (Cast)

Jason Momoa berperan sebagai Miami Man
Diego Luna berperan sebagai John
Keanu Reeves berperan sebagai The Dream
Jim Carrey berperan sebagai Hermit
Suki Waterhouse berperan sebagai Arlen
Giovanni Ribisi berperan sebagai Bobby
Emily O'Brien berperan sebagai Girl
Alina Aliluykina berperan sebagai Dorthy
Yolonda Ross berperan sebagai Maria
Rae Sunshine Lee berperan sebagai Woman
Almayvonne berperan sebagai Muscle Woman #2
Dakota Black berperan sebagai BBQ Vato
Ashleigh Biller berperan sebagai Dream Girl
Stephanie Nauli berperan sebagai Pregnant Dream Girl
Irene Guindal berperan sebagai Dream Girl

Trailer Film The Bad Batch (2017)