Kamis, 13 April 2017

Sam Was Here (2017)

SAM WAS HERE  atau berjudul lain FRANCE NEMESIS ini, adalah sebuah film Horror, Mystery, Thriller yang berasala dari France, USA. Film Sam Was Here (2017) ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Sam (diperankan Rusty Joiner). Ia bekerja sebagai seorang salesman. Dikisahkan di California, Gurun Mojave, tahun 1998. Sebuah cahaya yang sangat aneh muncul di langit. Sam, berjalan dari pintu ke pintu, perjalanan melalui beberapa zona yang dihuni di gurun California untuk mencari klien, Akan tetapi semuanya tampak sepi. Terlebih lagi ditambah dengan, istrinya yang tak menjawab panggilan-Nya. Yang membuat Seolah-olah semua orang yang menjauhinya. Disaat mobilnya rusak, Sam menjadi seorang tawanan kosong, di lingkungan yang tak bersahabat. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Christophe Deroo, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh sirinya dan juga seorang penulis lainnya, yaitu Clement Tuffreau. Film ini diproduseri oleh Christophe Deroo, Gary Farkas, Clément Lepoutre, Katya Mokolo, Olivier Muller.

Sam Was Here Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film KuroKitsu, Vixens, Firm Studio. Dan didistributori oleh Condor Entertainment, Falcon Films. Film ini telah ditayangkan perdana di Perancis pada tanggal 9 September 2016, dalam acara L'Étrange Festival, dan dirilis pada tanggal 6 April 2017, dengan menggunakan bahasa english sebagai bahasa utamanya, dan dengan panjang durasi sekitar 1 jam 15 menit. Film ini akan dibintangi oleh Rusty Joiner berperan sebagai Sam, Sigrid La Chapelle berperan sebagai Eddy, Rhoda Pell berperan sebagai Rebecca Saxton, dan Hassan Galedary berperan sebagai Thomas Payne.

Sam Was Here, Sam Was Here Synopsis, Sam Was Here Trailer, Sam Was Here Review

Sinopsis Film Sam Was Here (2017)

Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Sam (diperankan Rusty Joiner). Ia bekerja sebagai seorang salesman. Dikisahkan di California, Gurun Mojave, tahun 1998. Sebuah cahaya yang sangat aneh muncul di langit. Sam, berjalan dari pintu ke pintu, perjalanan melalui beberapa zona yang dihuni di gurun California untuk mencari klien, Akan tetapi semuanya tampak sepi. Terlebih lagi ditambah dengan, istrinya yang tak menjawab panggilan-Nya. Yang membuat Seolah-olah semua orang yang menjauhinya. Disaat mobilnya rusak, Sam menjadi seorang tawanan kosong, di lingkungan yang tak bersahabat.

Seorang diri dan tanpa kontak dengan manusia selama berhari-hari lamanya, dirinya mendengarkan terus menerus sebuah talk-show di stasiun radio lokal satu-satunya. Tuan rumah, seorang pria yang bernama Eddy (diperankan Sigrid La Chapelle), mengambil sebuah panggilan dari seorang pendengar yang tengah berbagi cerita pada mereka, tentang seorang pembunuh anak di daerah pada umumnya. Dan pada saat yang bersamaan, Sam mulai mendapatkan psikologis, yang mana dilecehkan oleh ancaman yang sangat aneh, yang ia terima di pager nya. Secara bertahap, orang orang mulai muncul kembali dan mereka berusaha untuk membunuhnya. Sam sekarang telah menjadi target dan ia harus dapat membela diri. Sedikit demi sedikit ia kehilangan akalnya, terjebak dalam sebuah krisis identitas paranoid. Apakah mereka benar-benar pembunuh, dan apa yang sebenarnya sedang terjadi di daaerah tersebut?

BACA JUGA: Sinopsis Film The Ticket (2017)

Detail Film Sam Was Here (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Mystery, Thriller
Sutradara Film: Christophe Deroo
Rumah Produksi Film: KuroKitsu, Vixens, Firm Studio
Distributor Film: Condor Entertainment, Falcon Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Christophe Deroo, Clement Tuffreau
Produser Film: Christophe Deroo, Gary Farkas, Clément Lepoutre ... producer
Katya Mokolo, Olivier Muller
Lokasi pembuatan Film: El Mirage, California, USA
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 15 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 6 April 2017 (France)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: France, USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Sam Was Here (Cast)

Rusty Joiner berperan sebagai Sam
Sigrid La Chapelle berperan sebagai Eddy
Rhoda Pell berperan sebagai Rebecca Saxton
Hassan Galedary berperan sebagai Thomas Payne

Trailer Film Sam Was Here (2017)