Jumat, 14 April 2017

The B-Side: Elsa Dorfman's Portrait Photography (2017)

THE B-SIDE: ELSA DORFMAN'S PORTRAIT PHOTOGRAPHY adalah sebuah film Documentary terbaru 2017. Film The B-Side: Elsa Dorfman's Portrait Photography (2017) ini, akan bercerita dan melihat kehidupan dari Elsa Dorfman dan juga karya fotografernya. Potret fotografer dari Elsa Dorfman ini, ditemukan pada pertengahan tahun 1980, yaitu kamera Polaroid Land 20x24 yang lebih besar dari kehidupan. Dan tiga puluh lima tahun berikutnya dirinya menangkap "permukaan" dari pengunjung yang mengunjungi studio Cambridge, Beat penyair, Massachusetts: keluarga, bintang rock, dan juga tokoh-tokoh Harvard. Seperti sebuah gambar yang mulai memudar, Dorfman memberikan Errol Morris sebuah tur didalam arsip halaman belakang rumah miliknya. Film ini disutradarai oleh sutradara film bernama Errol Morris.

The B-Side: Elsa Dorfman's Portrait Photography Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Fourth Floor Productions, Moxie Pictures. Dan didistributori oleh Neon. Film ini telah ditayangkan perdana pada tanggal 12 September 2016, dalam acara Toronto International Film Festival di Kanada. Dan dijadwalkan rilis pada tanggal 2 June 2017 (USA), dengn panjang durasi sekitar 1 jam 16 menit. Film ini dibintangi oleh Elsa Dorfman berperan sebagai Herself.

The B-Side: Elsa Dorfman's Portrait Photography, The B-Side: Elsa Dorfman's Portrait Photography Synopsis, The B-Side: Elsa Dorfman's Portrait Photography TRailer, The B-Side: Elsa Dorfman's Portrait Photography Review

Sinopsis Film The B-Side: Elsa Dorfman's Portrait Photography (2017)

Film ini akan bercerita dan melihat kehidupan dari Elsa Dorfman dan juga karya fotografernya. Potret fotografer dari Elsa Dorfman ini, ditemukan pada pertengahan tahun 1980, yaitu kamera Polaroid Land 20x24 yang lebih besar dari kehidupan. Dan tiga puluh lima tahun berikutnya dirinya menangkap "permukaan" dari pengunjung yang mengunjungi studio Cambridge, Beat penyair, Massachusetts: keluarga, bintang rock, dan juga tokoh-tokoh Harvard. Seperti sebuah gambar yang mulai memudar, Dorfman memberikan Errol Morris sebuah tur didalam arsip halaman belakang rumah miliknya. Seperti apa kisah selengkapnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film Past Life (2017)

Detail Film The B-Side: Elsa Dorfman's Portrait Photography (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary
Sutradara Film: Errol Morris
Rumah Produksi Film: Fourth Floor Productions, Moxie Pictures
Distributor Film: Neon
Penulis Naskah skenario / Novel Film: -
Produser Film: -
MPAA:
Durasi Film: 1 jam 16 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 June 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The B-Side: Elsa Dorfman's Portrait Photography (Cast)

Elsa Dorfman berperan sebagai Herself

Trailer Film The B-Side: Elsa Dorfman's Portrait Photography (2017)