Selasa, 11 April 2017

The Devil's Candy (2017)

THE DEVIL'S CANDY adalah sebuah film horor Holywood terbaru 2017. Film The Devil's Candy (2017) ini akan bercerita tentang seorang pelukis yang tengah berusaha berjuang dari pasukan setan, setelah dirinya dan juga keluarga pindah ke sebuah rumah impian mereka di sebuah pedesaan di Texas, yang sangat menyeramkan dan selalu menghantui mereka. Film asal Amerika ini disutradarai oleh sutradara film bernama Sean Byrne, yang juga berperan sebagai penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Jess Calder, Keith Calder.

The Devil's Candy Movie 2017 ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Snoot Entertainment, dan didistributori oleh IFC Midnight. Film ini sebelumnya telah ditayangkan pada tanggal 13 September 2015, di negara Kanada dalam acara Toronto International Film Festival, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 17 March 2017. Diawal perilisannya, film Horor barat terbaru 2017 ini, menggunakan bahasa English sebagai bahasa utama filmnya, dengan mempuyai panjang durasi sekitar 1 jam 19 menit. Untuk dibeberapa negara film ini, juga dikenal dengan nama judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Greece berjudul Το δέλεαρ του διαβόλου, dan di negara Russia berjudul Дары смерти.

Adapun untuk pemain film yang berperan didalam film ini, yaitu seperti Ethan Embry berperan sebagai Jesse Hellman, Shiri Appleby berperan sebagai Astrid Hellman, Pruitt Taylor Vince berperan sebagai Ray Smilie, Kiara Glasco berperan sebagai Zooey Hellman, Tony Amendola berperan sebagai Leonard, Craig Nigh berperan sebagai Realtor, Leland Orser berperan sebagai Preacher, Oryan West berperan sebagai Deputy Hernandez, Richard Rollin berperan sebagai Walter Smilie, Shiela Bailey Lucas berperan sebagai Pamela Smilie, Marco Perella berperan sebagai Sgt. Investigator Davis, Mylinda Royer berperan sebagai Deputy Winnie, Ash Thapliyal berperan sebagai Gas Station Clerk, Jamie Tisdale berperan sebagai Mara, dan Jose Villarreal berperan sebagai Desk Clerk.

The Devil's Candy, The Devil's Candy Synopsis, The Devil's Candy Trailer, The Devil's Candy Review

Sinopsis Film The Devil's Candy (2017)

Dikisahkan Musik metal, rumah baru, dan juga keluarga adalah nafsu Jesse (diperankan Ethan Embry), yaitu seorang pelukis yang berjuang dan tinggal hidup bahagia dengan istrinya, yaitu Astrid (diperankan Shiri Appleby), dan putri mereka, yaitu Zooey (diperankan Kiara Glasco). Dan semua terlihat lebih terang di saat Jesse dan juga Astrid, mampu memperoleh tawaran untuk rumah impian mereka, yaitu properti yang cukup besar di pedesaan Texas, dengan sebuah gudang yang cukup besar pula yang tepat untuk dibuat sebuah studio seni.

Setelah harga ditawar semakin turun, dikarenakan masa lalu rumah tersebut sangat misterius, mereka pindah kerumah tersebut, kerja Jesse mulai mengambil sebuah pekerjaan baru. Namun rasanya jauh lebih gelap, dan ditambah lagi mantan pemilik almarhum, pada suaatu malam muncul di ambang pintu, memegang gitar listrik merah dan meminta mereka untuk pulang. Dan segera menjadi jelas bahwa Ray dan juga Jesse, keduanya telah dipengaruhi oleh kekuatan setan, dan bahwa keluarga tersebut tak akan aman, sampai mereka dapat menemukan sebuah cara untuk menenangkan Iblis tersebut. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Temukan jawabannya, dengan menonton Full Muvie nya, dibioskop kesayangan anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Part-time Spy (2017)

Detail Film The Devil's Candy (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Sean Byrne
Rumah Produksi Film: Snoot Entertainment
Distributor Film: IFC Midnight
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Sean Byrne
Produser Film: Jess Calder, Keith Calder
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 19 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 17 March 2017 (USA)
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Devil's Candy (Cast)

Ethan Embry berperan sebagai Jesse Hellman
Shiri Appleby berperan sebagai Astrid Hellman
Pruitt Taylor Vince berperan sebagai Ray Smilie
Kiara Glasco berperan sebagai Zooey Hellman
Tony Amendola berperan sebagai Leonard
Craig Nigh berperan sebagai Realtor
Leland Orser berperan sebagai Preacher
Oryan West berperan sebagai Deputy Hernandez
Richard Rollin berperan sebagai Walter Smilie
Shiela Bailey Lucas berperan sebagai Pamela Smilie
Marco Perella berperan sebagai Sgt. Investigator Davis
Mylinda Royer berperan sebagai Deputy Winnie
Ash Thapliyal berperan sebagai Gas Station Clerk
Jamie Tisdale berperan sebagai Mara
Jose Villarreal berperan sebagai Desk Clerk

Trailer Film The Devil's Candy (2017)