Jumat, 07 April 2017

Tower (2016)

TOWER adalah sebuah film Documentary, Animation, Crime asal Amerika tahun 2016. Film Animasi Tower (2016) ini akan bercerita tentang kesaksian, dan rekaman arsip yang menggabungkan dan menghubungkan peristiwa yang terjadi pada tanggal 1 Agustus 1966, yang mana saat itu seorang pria yang bersenjata melepaskan sebuah tembakan dari University of Texas menara jam, yang menewaskan 16 orang, dan bangsa terguncang, mencoba memahami apa yang sebenarnya telah terjadi. Arsip rekaman ini dikombinasikan dengan animasi rotoscopic yang dinamis, tak pernah dilihat sebelumnya cara tentang menggambarkan cerita yang tidaak terhitung, dan penuh aksi dari para saksi, pahlawan dan juga korban. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Keith Maitland, yang juga merangkap menjadi penulis naskah sekenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Megan Gilbride, Keith Maitland.

Tower Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Go-Valley, Killer Impact, Meredith Vieira Productions. Dan didistributori oleh Kino Lorber. Film ini telah dirilis pada tanggal 13 March 2016 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 36 menit, dan diawal perilisannya, film animasi menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. dan untuk dibeberapa negara film ini juga dikenal dengan judul yang berbeda, yaitu seperti di negara Poland berjudul Wieża, dan di negara Russia berjudul Башня.

Adapun untuk para pemeran film, yang turut meramaikan dan berpartisipasi didalam film animasi ini, yaitu diantarnya seperti Violett Beane berperan sebagai Claire Wilson, Louie Arnette berperan sebagai Ramiro Martinez, Blair Jackson berperan sebagai Houston McCoy, Monty Muir berperan sebagai Neal Spelce, Chris Doubek berperan sebagai Allen Crum, Reece Everett Ryan berperan sebagai Alfred(Alfie) McAlister, Josephine McAdam berperan sebagai Rita Starpattern, Aldo Ordoñez berperan sebagai Aleck, Hernandez Jr., Vicky Illk berperan sebagai Brenda Bell, John Fitch berperan sebagai Billy Speed, Karen Davidson berperan sebagai Margaret C. Berry, Jeremy Brown berperan sebagai Jerry Day, Séamus Bolivar-Ochoa berperan sebagai John Fox, Cole Bresnehen berperan sebagai James Love, dan Timothy Lucas berperan sebagai Kent Kirkley.

Tower, Tower Synopsi, Tower Trailer, Tower Review

Sinopsis Film Tower (2016)

Film Animasi ini akan menceritakan tentang kesaksian, dan rekaman arsip yang menggabungkan dan menghubungkan peristiwa yang terjadi pada tanggal 1 Agustus 1966, yang mana saat itu seorang pria yang bersenjata melepaskan sebuah tembakan dari University of Texas menara jam, yang menewaskan 16 orang, dan bangsa terguncang, mencoba memahami apa yang sebenarnya telah terjadi. Arsip rekaman ini dikombinasikan dengan animasi rotoscopic yang dinamis, tak pernah dilihat sebelumnya cara tentang menggambarkan cerita yang tidaak terhitung, dan penuh aksi dari para saksi, pahlawan dan juga korban. Seperti apa keseruan ceritanya? Saksikan Full Movie nya dibioskop layar lebar kesayangannya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Sense of an Ending (2017)

Detail Film Tower (Crew)

Genre / Jenis Film: Documentary, Animation, Crime
Sutradara Film: Keith Maitland
Rumah Produksi Film: Go-Valley, Killer Impact, Meredith Vieira Productions
Distributor Film: Kino Lorber
Penulis Naskah skenario / Novel Film:
Produser Film: Megan Gilbride, Keith Maitland
MPAA: R
Durasi Film: 1 jam 36 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 13 March 2016 (USA)
Box Office Opening Weekend: $8,542 (USA) (14 October 2016)
Gross Movie: $94,329 (USA) (2 December 2016)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Tower (Cast)

Violett Beane berperan sebagai Claire Wilson
Louie Arnette berperan sebagai Ramiro Martinez
Blair Jackson berperan sebagai Houston McCoy
Monty Muir berperan sebagai Neal Spelce
Chris Doubek berperan sebagai Allen Crum
Reece Everett Ryan berperan sebagai Alfred(Alfie) McAlister
Josephine McAdam berperan sebagai Rita Starpattern
Aldo Ordoñez berperan sebagai Aleck Hernandez Jr.
Vicky Illk berperan sebagai Brenda Bell
John Fitch berperan sebagai Billy Speed
Karen Davidson berperan sebagai Margaret C. Berry
Jeremy Brown berperan sebagai Jerry Day
Séamus Bolivar-Ochoa berperan sebagai John Fox
Cole Bresnehen berperan sebagai James Love
Timothy Lucas berperan sebagai Kent Kirkley

Trailer Film Tower (2016)